Foto Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Foto Pernikahan Zaskia Mecca dan HanungZaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Menikah emang terkesan mendadak. :-) Tapi, tetep aja dunks Foto Pernikahan Zaskia Mecca dan Hanung bakalan dibagi berita pernikahan selebritis kali ini. Saksi fisik githu loo.. (P)

Ada sedikit gosip miring yang muncul saat pernikahan ini digelar. Kabarnya Zaskia Adya Mecca Hamil duluan. :-O So, terkesan buru-buru dee jadinya. Eitttss, tapi tenang, ada kok klarifikasi soal kabar berbadan dua ini. (H)

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio akhirnya buka suara (K) soal Pernikahan mereka setelah resmi akad nikah di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio

“Kita nggak terburu-buru, :-) karena sudah punya keinginan sebelum puasa, lalu pernikahan itu disegerakan. Kita sepakatnya memang menikah di bulan puasa biar dapet berkah.” (*)

“Alhamdulillah senang. Kita siapkan Minggu. Seneng langsung nikah. Undangan diinfo sekedar telpon-telponan saja sesuai konsep lama,” (T)

“Menikah di Ramadan bukan hal yang tabu, tapi suci dan mudah-mudahan berkah. (L) Jangan kan, nikah, tidur aja kita dapat pahala dan mudah-mudahan dilipatgandakan.”

Foto Pernikahan Saskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo :

Saskia Adya Mecca dan Hanung BramantyoSaskia Mecca Hanung Menikah

Sebagai ungkapan syukur atas pernikahan mereka, (F) Saskia Adya Mecca dan Hanung berbagi dengan fakir miskin di acara Sahur on the road.

“Kebahagiaan ini nggak cuma buat kita, ;-) tapi nanti bakal kita bagi bersama fakir miskin. Kita berencana mengadakan saur on the road buat fakir miskin.”

“Kita memang sudah niat untuk berbagi, jadi ini memang udah jadi kaul kami berdua.” (^)

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio

Untuk Mas Kawin Rp 80.987.000, (G) sutradara film Ayat-Ayat Cinta ini sedikit berbagi pernyataan.

“Untuk agama Islam pernikahan nggak perlu mahal-mahal. Mas kawin sebesar itu hari ulang tahunnya Zaskia. Dia sih, nggak minta,” :-)

“Saya ngasih segitu memang mahar sebagai bukti penghargaan dan sayang, bukan diartikan matrealistis,” ;-)

Zaskia Mecca Hanung MenikahZaskia Mecca Hanung

Zaskia Mecca Hamil ?

Gosip panas muncul saat perkawinan ini dimulai dengan dadakan. (H) Mulai dari rencana pernikahan dalam hitungan jam, persiapan cepat dan ala kadarnya, sampe’ pendaftaran ke penghulu yang terburu-buru. Kabarnya karena Zaskia Adya Mecca Mengandung… Hmmh… :-S

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio

Berita ini langsung diklarifikasi sama Ina, manager Zaskia. :-[

“Gak benerlah, ini kan bulan baik, jadi kita jauhilah fitnah. Zaskia dalam kondisi baik baik aja kok. :-D Gak ada itu, gak bener sama sekali. Mereka nikah karena keinginan tulus bersama. Emang sih terkesan mendadak, tapi bener bener gak ada apa apa kok.” (Y)

Chee-U .^_^.

  • aisyah n.h

    met ya mbk zaskia??smoga langgeng trz smpi tua and moga2 da pny ank …………..amiiiiiiiiiiiiiiiennnnnnnnnnn?????? (L) :-)

  • may mutz

    semoga langgeng y… tuk selamanya… (L) D::D:D (F) (P) (K)

  • yudie

    selamat yaah smoga menjdi kelurga yang sakinah, mawaddah dan warohmah. dan cepat dapat mongmongan ya………….. (G) kapan dong main film berdua kaya BCL….. (L)

  • http://MissGosip.Com hairul iman hasibuan

    met berbahagia, moga ridho Allah bersamamu. Jalan terus biarkan angin berlalu karena sesungguhnya tidak ada manusia yang sempurna didunai ini.

  • lisna tanggih

    moga klian langgeng ampe ajal menjmput….

    jangan kayak artis kbnyakan…….
    hari ini kwin, besok uda mo cerai ;-( ;-( ;-( ;-(
    N moga punya momongan yang buanyakkkkkk :-D :-D :-D :-D :-D

  • han

    Selamat y Semoga menjadi keluarga yg sakinah,mawaddah,warahmah,..langgeng am nenek kakek & cepet di kasih momongan yg sholeh/sholehah,..amin

  • dhenaa.

    meed ea kag iia.
    moga Langgeng.
    hhe.he (Y)

  • Lydia

    Selamat Menempuh Hidup Baru Yach,,,Semoga Saskia (L) Mas Hanung Menjadi Kel yg Sakinah.Amien…
    Cuantikkkkk Bangettt…Siy…Bikin aku iri deh…Smoga aku bisa nyusul jg yach… :-) (F) (G)

  • rhiean

    selamat yaa.. zaskia,..
    moga langgeng..
    ad yg bilng.. ssuatu yg ddptin dgn cpt.. pzti ilangny jg cpt2.. tp, aq g prcaya.. dan aq yakin mz.hanung (L) zaskia bs mmbina klurga yang Sakinah Mawaddah Warohma.. amiieen. :-)
    (G)
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • http://www.yahoo.com vivit

    Selamat ya mba,meskipun kesannya mendadak tapi ak ikut senang…

  • syifa

    selamat menempuh hidup baru,semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,dan terhidar dari kata-kata cerai………………………….. (L) …………………….pokoknya kalian gerdua cocok deh,biar langeng sampai nenek dan kakek-kakek,samapi akhir hayat.amin……………………………………. :-D :-D :-D :-D :-D :-D :-D (G) (G) (G) (G)

  • AnNa

    Sela…mat…
    Y …
    Ante Zaskia, Muga Langgeng Mpe Tua N keduanya jgn mpe selingkuh …
    :-)

    Muga Dapat Momongan Y Ante …

  • dona

    cayooooooooooooo………

  • lia

    nikah mau jg dunk he……….! (amien) :
    selamat ya atas pernikahannya moga langgeng sampai akhir hayat…………?

  • dezHy

    meD yuPzz WAd K_ZAsKy ….
    M0ga za laNggeNG n cPeT dPetiN m0m0n9aNd ,,,, (L) :-D

  • putri prasasti

    happy wedding ya bwat zaskia n hanung,semoga langgeng

  • intan

    Ach….katanya gak pacaran…kok nikaaaahhhhh……gmn tuc critanya…tp baguslah duda ktmu perawan….cayoooo dec…..

  • ewn

    Alhamdulillah satu persatu sodaraku telah mendapat ridlho..ALLAH SWT menciptakan laki laki dan perempuan memang untuk berpasangn..dan sudah digariskan bahwa tidak semua manusaia dapat status yang sama … hanung kan DUREN..dan duren itu pasti legit .. semoga sakinah mawadah warahmah,…amin allahum amiiiiiiiiiiiiiiiiiinn………

  • Iprus

    Ati2 dlam mengarungi hdup,kini kmu udah mlai merasakan hdup yg sesungguhnya.smoga dpat mengarungi bahtera dgn slamat Amin…

  • Evin

    :-) Selamat y mba zaskia. .mga langgeng smpai kakek nenek. . (L)

  • intan tilamsah

    mOed mnEmpuh hiDp bRu yaW k’k……….

    moGa jD klUarga g sakinah, mawaddah N warahmah,

    N mGa baHagia slalU

    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiien………….. (F)

  • intan tilamsah

    sorry kak, salah ketik,,,,

    maksudkuh moga jadi kluarga yang sakinah, mawaddah N warahmah, seX lg maaf ya kak..

  • vira

    selamat buat mempelai ber2. zaskia keliatan cantik. btw perancang baju pengantinnya zaskia siapa, ya…?

  • Fia

    “Selamat Menempuh hidup baru yaaach”..Moga cepet dapet momongan yang lucu2..

  • adinda putri

    Widihhh.. mesra nihh…, nikah nya di bulan ramadhann (&) (*) (H) (Y)

  • http://www.clubduniamaya.blogspot.com abud

    met ya zaskia moga jadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah….

  • kiky

    (L) (L) (L)met menjalankan hidup baru buat kak zaskia n mas hanung!!!!!

    Moga menjadi keluarga sakinah mawadah n warohman.amien!!!!!

    Langgeng yach kak!!!!!!

  • novelia

    slamat yha

  • Y00nit@

    Akhirnya! Slamat buat hanung&saskia atas pernikahannya. Mdh2an jd keluarga yg sempurna. Amin:-D

  • Arien

    Met menempuh hidup baru yaCh,, m0ga jd keluarga yg sakinah, mawadah, war0hmah N tak lupa m0ga lang9eng mpe jd kakek nenek, ‘amien ya r0bbal ‘alamien..

  • http://hildadwi@yahoo.co.id hilda

    . . .aduuuuh akhirnay menikah juga,,
    aku senang sekali dengan pasanan ini cz pacaran.ya gaya islami banged,,,gug ada kta “pacaran” dan langsun menikah lalu pacaran dekh…
    selamat yua…!!!

  • amah

    selamet yo Mbak… gosip;-( dikantongin aza… :-) :-D ;-)

  • vijo

    Selamat buat zaskia & Hanung moga dapet momongan. (F)

  • desilia husnul khotimah raffadhan

    alhamdulillah , ,desii snenk kag hanung jd suami kk . .

    mg langgeng iaaa . . amiiin :-)

  • lisna

    saya penggemar sazkia,,terkesan indah,,,,,,,,,,,,,,smoga langgeng yach (F)

  • nia

    duh bajunya bagus bgt seh,jd pengen bwt gw nikah nanti hehehehe…. :-D

  • ailent

    ..
    kerend ..
    mas kawin.a gag salah ..
    mata duitan llu yya ..?
    awas llu gag stia sma hanung ..
    bisa bangkrut tch diia jdii.a ..
    :-O

  • HENY SYACH FITRI

    Sorry telat ngasih selamatnya…
    yang penting Do’anya ja wis buat mas Hanung n Mbak Zaskia,, semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warokhmah… amin ya robbal’alamin…

    Mas hanung,, kapan neh ngajakin aku maen Film… hehe :-D

  • chyntia

    saya penggemar berat kak zaskia!!!!!!!moga pernikahan kak dg kak hanung langegng,MJD KELUARGA yang sakina.AMINNNNNN :-) :-) (F) (D)

  • erika

    smga bhgia n jd klarga yg sakinah mawahdah . . . . . .
    cpt mmpunyai m0mongan aaamiiiiiiiiinnnnnnnnnnnn??????

  • LiLy AfriLiani

    semoga langgeng ya kak ….
    sampe nenek kakek
    amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin…. ;-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • komariah

    selamat ya… sory baru ngucapain

  • komariah

    mau punya momongan berapa ??? ha… ha…ha…