Foto Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Foto Pernikahan Zaskia Mecca dan HanungZaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Menikah emang terkesan mendadak. :-) Tapi, tetep aja dunks Foto Pernikahan Zaskia Mecca dan Hanung bakalan dibagi berita pernikahan selebritis kali ini. Saksi fisik githu loo.. (P)

Ada sedikit gosip miring yang muncul saat pernikahan ini digelar. Kabarnya Zaskia Adya Mecca Hamil duluan. :-O So, terkesan buru-buru dee jadinya. Eitttss, tapi tenang, ada kok klarifikasi soal kabar berbadan dua ini. (H)

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio akhirnya buka suara (K) soal Pernikahan mereka setelah resmi akad nikah di Masjid At Taqwa, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio

“Kita nggak terburu-buru, :-) karena sudah punya keinginan sebelum puasa, lalu pernikahan itu disegerakan. Kita sepakatnya memang menikah di bulan puasa biar dapet berkah.” (*)

“Alhamdulillah senang. Kita siapkan Minggu. Seneng langsung nikah. Undangan diinfo sekedar telpon-telponan saja sesuai konsep lama,” (T)

“Menikah di Ramadan bukan hal yang tabu, tapi suci dan mudah-mudahan berkah. (L) Jangan kan, nikah, tidur aja kita dapat pahala dan mudah-mudahan dilipatgandakan.”

Foto Pernikahan Saskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo :

Saskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo Saskia Mecca Hanung Menikah

Sebagai ungkapan syukur atas pernikahan mereka, (F) Saskia Adya Mecca dan Hanung berbagi dengan fakir miskin di acara Sahur on the road.

“Kebahagiaan ini nggak cuma buat kita, ;-) tapi nanti bakal kita bagi bersama fakir miskin. Kita berencana mengadakan saur on the road buat fakir miskin.”

“Kita memang sudah niat untuk berbagi, jadi ini memang udah jadi kaul kami berdua.” (^)

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio

Untuk Mas Kawin Rp 80.987.000, (G) sutradara film Ayat-Ayat Cinta ini sedikit berbagi pernyataan.

“Untuk agama Islam pernikahan nggak perlu mahal-mahal. Mas kawin sebesar itu hari ulang tahunnya Zaskia. Dia sih, nggak minta,” :-)

“Saya ngasih segitu memang mahar sebagai bukti penghargaan dan sayang, bukan diartikan matrealistis,” ;-)

Zaskia Mecca Hanung Menikah Zaskia Mecca Hanung

Zaskia Mecca Hamil ?

Gosip panas muncul saat perkawinan ini dimulai dengan dadakan. (H) Mulai dari rencana pernikahan dalam hitungan jam, persiapan cepat dan ala kadarnya, sampe’ pendaftaran ke penghulu yang terburu-buru. Kabarnya karena Zaskia Adya Mecca Mengandung… Hmmh… :-S

Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio

Berita ini langsung diklarifikasi sama Ina, manager Zaskia. :-[

“Gak benerlah, ini kan bulan baik, jadi kita jauhilah fitnah. Zaskia dalam kondisi baik baik aja kok. :-D Gak ada itu, gak bener sama sekali. Mereka nikah karena keinginan tulus bersama. Emang sih terkesan mendadak, tapi bener bener gak ada apa apa kok.” (Y)

Chee-U .^_^.