Foto Pertunangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah, Sudah Pacaran 3 Tahun

Berita selebritis masih berbagi bahagia soal (F) Foto Pertunangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah, Sudah Pacaran 3 Tahun.

Meski usia Namirah Lebih Tua dari Haykal, namun keduanya mengaku (K) tak meributkan masalah kecil ini lantaran keduanya lebih mementingkan satu keyakinan. (Y)

“Umur beda satu tahun (lebih tua Namirah -red). Tapi enggak masalah kok. :-) Jalani saja. Terpenting sih untuk agama. Kita juga kan seiman, jadi enggak ada masalah,”

“Dia kreatif, cantik, baik.. itu yang buat aku kagum. (Y) Selain itu background keluarga dia juga enggak ada di entertainment, tapi dia berani coba sendiri,”

namirah haykal tunangan

Kekaguman adik Zaskia Adya Mecca pada (F) dara kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 22 Agustus 1990 inipun membuatnya lantas yakin akan keputusannya untuk bertunangan pasca berpacaran kurang lebih selama 3 tahun. (H)

Tepatnya pada hari Sabtu, 12 November 2016, (L) Haykal Kamil menggelar acara Pertunangan dengan Tantri Namirah di kawasan Pulogebang, Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi media, (K) cowok keren kelahiran Jakarta, 6 Januari 1991 ini menyatakan pertunangan dilakukan untuk menunjukkan keseriusannya dalam menjalin hubungan asmara dengan sang kekasih. (Y)

Namun, meski telah bertunangan, adik ipar Hanung Bramantyo dan Ferry Ardiansyah ini mengaku :-S masih belum bisa memastikan perihal tanggal pernikahan.

“Hanya untuk mengikat saja, (I) untuk menyatakan keseriusan.”

“Kami dekatnya sudah lama. Kami dekat (pacaran) sudah tiga tahun. Kalau enggak diikat  :-P nanti dibilang enggak serius lagi,”

“Sebenernya karena ngerasa segi umur udah 25, tahun besok 26,  (H) jadi nggak kemudaan juga ya. Kedua, kedua, udah lama berhubungan, keluarga saling kenal. Dan sama-sama kerja. Jadi mau nunggu apa lagi,”  ;-)

“Untuk rencana nikah sampai detik ini belum ada. :-) Belum kepikiran. Jadi tunangan saja dulu,”

“Aku prinsipnya satu-satu fokusnya, (H) enggak mau ditumplekin jadi satu. Ketika ngomongin tunangan, ya tunangan dulu. Kalau sudah, baru ngomongain nikah. Jadi enggak mau ditumpuk-tumpuk. :-) Kami cari-cari gedung dulu, kalau sudah fix baru ngomongin nikah karena takutnya nanti berubah, kan nanti jadi omongan,”

“Belum ada target sih. Yah sedapetnya tanggal aja. Memang tidak boleh jauh dari lamaran. (I) Tapi kondisinya kita belum dapat tempat yang cocok. Kita berunding dulu sih antar keluarga gimana-gimananya,”

“Aku penginnya outdoor. (D) Jadi seperti garden party yang casual dan santai. Karena kami kan orang entertainment pengin yang lebih santai, tapi sesuaikan tempat juga. Nah, persoalannya tempatnya belum pasti,” :-(

“Nunggu gedungnya, cari gedungnya susah. :-$ Soalnya banyak yang di-booking setahun sebelumnya, penuh sampai Agustus 2017. Atau harinya enggak cocok, kalau nikah hari Senin kan aneh banget. Ini masih terus mencari. :-S Kalau tempatnya atau gedung sudah ada, baru deh”

“Kalau ditanya siap mental atau enggak, ya insya Allah. (I) Yang penting niatnya baik”