Foto Perut Hamil Asmirandah

Foto Perut Hamil Asmirandah (P) beredar luas di banyak media gosip selebritis.

(F) Kehamilan Asmirandah sendiri sempat menjadi gosip publik lantaran bentuk badan Andah yang terlihat melar, serta kegigihan Andah untuk tetap bersama Jonas meski berjuta rintangan… :-S

“Orang-orang di luar mencibir saya. :-$ Saya nggak permasalahkan itu. Semua orang bebas dan berhak menilai saya seperti apa, (H) tapi ini kenyataannya,”

“Tolong hargai keputusan saya. Apa yang terjadi sama saya, orangtua sudah tahu keputusan saya,” :-)

Kuasa hukum Andah, Afdal Zikri, (H) awalnya mengomentari sejumlah issue yang berkembang di masyarakat tentang kliennya, dan :-[ membantah semua gosip miring.

Meski akhirnya, Gosip gosip yang berhubungan dengan kisah cinta (L) Andah Vanno sendiri, yang sebelumnya dibantah, diralat lagi :-$ dengan pernyataan "diakui" oleh Asmirandah.

(K) issue Asmirandah Pindah Keyakinan :

“Kalau masalah itu, baru isu berkembang. ;-) Mbak Andah sudah bicara ke saya berkaitan dengan broadcast yang berkembang. Adanya kesaksian di Gereja Tiberias, mbak Andah mengatakan ke saya, tidak benar ada kesaksian, (H) itu amanat ke saya yang harus disampaikan. Masalah keyakinan itu prinsip seseorang, itu kembali ke pribadi. :-) Tapi mengenai isu berkembang itu saya sudah menyampaikan bantahan mbak Andah,”

Nyatanya, lantas diakui sendiri oleh Andah dan bahkan terbaru, (H) beredar gambar Asmirandah Ibadah di Manado.

"Saya jelaskan di sini. :-) Saya akui itu foto saya. Jangan bilang foto ini mirip Asmirandah. Mana mungkin sih ada dua orang kembar, terus bersama lagi, kan nggak mungkin. (H) Untuk keyakinan saya, itu urusan saya sama Tuhan."

(K) issue Asmirandah Menikah di Luar Negeri :

"Yang jelas, kalau itu (nikah lagi) enggak perlu ke luar negeri, di Indonesia bisa. ;-) Ada yang nikah dengan cara Islam dan agama lain, kalau untuk benar atau tidak, saya enggak bisa jawab. (H) Dikembalikan ke masing-masing, itu privasi Andah dan Jonas,"

Akhirnya, diakui juga meski enggan berbagi dimana pernikahan berlangsung. :-S

"Sudah, memang sudah (menikah lagi). :-) Prosesnya di luar negeri. Yang jelas, masalah nikah, kami sudah menikah (lagi),"

(K) Terakhir, ada bantahan soal kabar Asmirandah Hamil :

“Kalau dia hamil, tentu bukan pembatalan pernikahan yang diajukan, tetapi gugat cerai. (U) Karena dia tidak hamil, jadi yang diajukan pembatalan pernikahan. (H) Semoga jawaban ini mengakhiri pikiran negatif soal Andah ya. Isu bahwa hamil, Insya Allah isu itu berakhir,”

Kalau yang satu ini, terbaru muncul (P) Foto Asmirandah Hamil saat berpose barengan Jonas Rivanno, Doni Sibarani Ada Band dan Sonya Prischillia (pacar Donnie). Tapi belum ada konfirmasi perihal kabar ini sendiri.. (H)

  • Anggraeni Puspita

    kasian ya asmirandah … smg mendapat petunjuk yang benar dr Allah SWT
    diakhir suatu saat nanti …

  • hutan tak berujung

    Tidk ada gunanya menghujat, bila kita diposisikan yang sama dgn andah mungkinkita akan berpikiran sama, karena sudh menikah dan hamil ini untuk anaknya yang butuh ayah nantinya. Tp jangan hilangkan agamamu dan keyakinanmu

  • vena

    setuju banget.. urus diri kalian sendiri. jangan urusin asmirandah.. kaya sendirinya ga punya dosa aja.. urusan pidah agama, urusan dia sama Tuhan. bukan urusan anda2 sekalian

  • echa

    Ngomong udah kek Tuhan aj km ngadili orang, sekonyol2nya mikir biar beda agama/jalan Tuhan tetep satu coy. . Secara semua manusia lahir telanjang gd yg pake baju. Catet y kl loe py pemikiran salah jgn tinggal di Indonesia yg Pancasila

  • gnomeo

    pantas apa?

  • Margareta Palangan

    Orang yg suka mengkritik orang lain itu……belum tentu dirinya suci lho……yang berhak menghakimi manusia itu hanya Tuhan…..jadi…biarkan mereka bahagia dengan kehidupannya sendiri…oke……

  • metti

    Anehnya klu muslim yang pindah agama seindonesia menghakimi, giliran agama lain pindah ke muslim tak seorangpun yang pusing, itu pertanda kedewasaan iman!

  • Alim

    muslim adlah satu saudara….kalau dia pindah agama bukan saudra kita lagi dia pindah aqidah…gara2 laki-laki….hmmmmm kasihan…klau dia agama dr muslim ke non muslim..maka… MURTAD.