Foto Perut Hamil Marshanda – Kehamilan 2 Bulan

Gambar Kehamilan MarshandaFoto Perut Hamil Marshanda – Kehamilan 2 Bulan (P) emang bakalan jadi bahasan asyik gosip selebritis kali ini. Perut BuMil emang layak diapresiasi, (Y) karena ada jabang bayi yang berkembang disana. Hehe..

Kehamilan Marsanda sendiri jadi pengalaman pertama (G) bagi pasangan muda yang sama-sama aktif di dunia entertainment ini.

(L) Andriani Marshanda dan Ben Kasyafani, pasangan muda yang menikah pada 2 April 2011 silam (*) memang mengaku akan menunda momongan selama 2 tahun kedepan, (O) untuk fokus pada kuliah dan karier.

Tapi siapa sangka, ;-) Anugerah Kehamilan datang saat usia pernikahan Ben Chacha menginjak 13 bulan. (I) Meski kaget karena diluar perencanaan, tapi pasangan ini mengaku tetap bersyukur. (Y)

“Seneng banget, :-D karena bukan yang direncanakan.”

“Begitu aku tiba-tiba hamil, kaget banget. Bersyukur banget,” ;-)

Kehamilan 2 bulan (F) yang kini dijalani mantan kekasih Baim Wong ini sendiri diakui tidak membuatnya berdiam diri. :-) Malah, Marshanda justru disibukkan dengan mengambil (8) tawaran menyanyi, sinetron dan juga rencana melanjutkan studi.

Untuk menjaga (Y) kondisi kesehatan janinnya sendiri, Chaca mengaku rajin mengkonsumsi buah. (D)

Soal “tradisi ngidam” (^) di masa-masa hamil muda, diakui tidak dialami dara kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1989 ini. Malahan, Ben, sang suami yang ga’ pernah ngefans Pizza, :-S justru ngebet pengen makan makanan Italy itu.

“Yang aku bingungin, kan Ben gak suka pizza, tahu-tahunya dia suka,” :-D

Soal jenis kelamin sang jabang bayi, (L) Marsyanda mengaku akan tetap bersyukur dan bahagia dengan pemberian-Nya.

“Terserah aja sih, jenis kelamin yang mana aja.” ;-)

“Kalau perempuan, :-) bisa aku dandanin, bisa tempat aku curhat.”

“Kalau laki, bisa jagain aku,” (Y)

Ben Kasyafani, suami Chacha sendiri (H) yang dikonfirmasi soal kehamilan sang istri mengaku bersyukur, meski sebenarnya diluar perencanaan :-) dan program pasangan muda ini.

“Alhamdulillah, senang dan bersyukur banget.” (I)

“Gue langsung sumringah :-D dan senyum-senyum sendiri,”

“Sebenarnya memang baru mau kita rencanakan. (H) Jadi sebenarnya baru mau tapi Allah kasih anugerah-Nya di waktu kita nggak duga. (G) Jadi memang bersyukur banget,”

Oke dee, semoga Kehamilan Muda Marshanda ini bisa jadi karunia terindah (I) yang selalu disyukuri. Amin.

Chee-U .^_^.