Foto Pinkan Mambo dan Febrianto Wijaya Putus

Pingkan Mambo Putus dari FebriBerita dan Foto Pinkan Mambo dan Febrianto Wijaya Putus (U) emang lagi hot dibahas di banyak media hiburan tanah air.

Maklum, (W) kisah cinta Pingkan Mambo dan Pemain klub Medan Chiefs ini sempat menggegerkan banyak pihak di awal-awal pengakuan keduanya. (K)

Selama beberapa bulan belakangan, (O) nama Febrianto Wijaya memang terus melekat di belakang artis Pinkan Ratnasari Mambo. Kemesraan keduanya serta kesediaan sang seleb menemani sang pujaan hati (*) latihan bola di Klub Medan Chiefs Deli Serdang bahkan mengagetkan banyak orang.

Sayang, kabar putus cinta malah tersiar dari pasangan janda jejaka ini. ;-(

Cuman, :-S pas dikonfirmasi, pinkan mambo ga’ memberi jawaban pasti soal kandasnya kisah asmaranya, untuk yang kesekian kalinya ini. ;-(

“Ada deh, rahasia. :-( Sudah nggak usah diomongin,”

“Enggak ada apa-apa. Bukannya menutup diri. Biar itu menjadi rahasia saya saja,” :-$

Yang pasti, (I) pelantun lagu Cintaku Di Mutilasi ini mengaku enggak terbebani dengan target menikah, yang lagi-lagi gagal direalisasikan.

“Ya, pokoknya manusia itu hanya bisa berencana. :-D Semuanya kembali kepada Tuhan yang menentukan.”

“Enggak lah kedepannya kan juga harus punya misi dan visi. (Y) Hidup itu harus punya tujuannya apa. Aku sih enggak mikirin target (menikah) dulu, itu belum,” :-)

Putusnya Pinkan dan Febri Medan Chief :

Berat di ongkos mungkin jadi “pertimbangan” pasangan kekasih yang beda usia 9 tahun itu. :-S Memacari brondong yang berada di Medan, ibu dari Muhammad Alfa Rezel dan Michelle Ashley Rezya ini perlu biaya ekstra di pulsa telephone dan tiket pesawat. (T)

“Sebulan dua atau tiga kali kita ketemu.” (H)

“Belum tiap jam telepone, pokoknya apa-apa komunikasi. Jadi berat yah tagihan tiap bulannya,” :-P

“Apa-apa aku telepone, ;-) makan telepone, selesai makan telepone, istirahat telepone. Jadi mungkin kalau mahal ditelepone karena kita telepone-telepone an terus,” :-$

Tapi, motif sebenarnya dari perpisahan (U) Febrianto Wijaya dan Pingkan Mambo, hanya mereka berdua yang tahu..

Chee-U .^_^.