Foto Pra Wedding plus Model Kebaya ^^

Iseng-iseng buka-buka lagi file foto pra wedding yang Q handle, seneng banget liat orang lain senyum bahagia ^^. Ehm, waktu itu dia niatnya mo beli kebaya buat acara foto prewedding, tapi karena Q juga nyedianin model kebaya modern yang oche, ya dia lebih pilih sewa dunk, lebih hemat.

Buat make up foto, Q aplikasikan tema laut ^^ Jadinya yach gitu, penuh bintang laut ceria hehehe. Ditambah lagi Gaun pengantin yang dibuat di Veve Collection milik adek Q, bikin tuw pengantin makin sip ajah. Ehm, selain gaun, model kebaya modern calon pengantinnya juga dari koleksi adekQ.

Asyik rasanya ngeliat bahagianya calon pengantin menjelang pernikahan. Aura mereka tuw kelihatan ceria mulu. Pokoknya, buat para pren yang mo melanjutkan hubungan ke jenjang lebih lanjut, ehm.. buat foto pra wedding yang unik & seru, biar ada kenangan indahnya ^^

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • aRchie

    cie….yang promosi rek…..
    tp ky’na aku kenal de foto ntu….hehehe….

  • http://oktavita.com oktavita

    Ya iyalah ^^
    Siap-siap dee jadi pager ayu .^_^.

  • mira

    kux’z kurang lengkap ya?
    kurang banyak photo weddingnya :-) :-) :-)

  • aChiE YVC-BK 003

    salam kenal…
    gw achie tahun ni mau nikah tolong kirimin gambar model kebaya jawa yang modern dunk…? (I)

  • eLLy

    kiRimin aQ model kebaya wisuda dunnkSssssssss……………..

    aQ mo wisuda nih bulan 7 nih

    plzzzzzzzz

    Q tunggu yachhhhhhhhh (H)

  • windi

    aq pngen model kebya yang baru,coalnya bntar lagi mu merit neeh…
    bantuin yach…….Plizzzzzzzzz ;-)

  • nona

    Tolong kasih contoh gambar model kebaya donk…untuk persiapan akad nikahku…sekalian modek kebaya untuk acara2 pesta pernikahan. plizzzzzzzzzz :-)

  • vina

    lam kenal nieh, aq pingin tau model kebaya terbaru nieh

  • ila’

    aduuch.. Seneng kali ya klo’ gi foto w’ding truz nikah.. Hehehe
    Tlg krimin model kebaya’ jawa tengahan yg terbaru donk?? Bntar lg mu merid nec… pleaceeeee

  • vittria

    aq mo nanya2 j…..
    aq mo wisuda bln 8 ne…..
    aq mo liat2 model kebaya berjilbab……
    kalo bisa aq mo dikirimin model kebaya berjilbab…..
    bagusnya aq make kebaya yg gimana yach…??? :-)
    aq berjilbab, tinggi 163, berat badan 42, terus berkulit kuning lansat……
    aq tunggu yach balasannya, thanks…….

  • adhe

    salam kenal,
    aq pengen lihat kebaya model terbaru dong dan model kebaya yg alya rohali pake waktu nikah…….plizzzzzzzzz
    (L) (L) (L) :-D

  • meilita afriyuni

    kirimin model kebaya modern dunk tapi tetap bernuansa islami ya coz bentar lagi mw meried nie…oh yah kira2 temanya apa yah ???untuk prewednya juga yah!!!thanks. :-)

  • eka

    mo tanya dong model kebaya untuk wisuda untuk yang berjilbab,,sederhana tapi terkesan mewah dan berbeda
    tinggi badan 158 cm, berat 48.
    terima kasih,, ditunggu ya modelnya

    :-)

  • missy

    q pusing ne cri model kebaya untuk wisuda…bsa ga ksih gambaran contoh kbaya yang pas?
    thx yh

  • sanie

    tolong kirimkan mode kebaya muslim yang terbaru

  • Risma

    Aq ble minta design kebaya bwt wisuda, aq punya kain kbaya wrna kuning emas tp q bngng mo q bwt model apa

  • Yeti Handayani

    Aku mau buat kebaya yang model sabrina…tolong kirimin donk kebaya model sabrina yang terkini+modern..

    Makasih.

    :)

  • erizmasetia

    aku lg bingung nih, mau model kebaya kya gmn bwt wisuda bln ni, hmm…, berhubung pake kerudung jd pingin model kebaya yg agak ketutup, tp tetep modis n elegan.. mau dunk dikirimin gambar2nya ^_^ plisssszzzt.., thanks yaah

  • silvi cuantik

    gw silvi.aduh gw bingung mau bkn kbya tpi ga tau mdnya minta cnth2 dunk oc

  • Ninin Eka Y

    aku ingin tau warna dan model-model kebaya pernikahan terbaru

  • ika

    krimn model kebaya tuk wisuda ku
    kulit ku putih n badan ku kurus n tggi’a kra2 162 gt

  • anty

    :-) Q mo pny kbaya yg srek ma aq,TB 163 BB 60 rambut q pendek kira2 model yg pas buat aq ky gmn ya?

  • wanti

    mba saya bs d’kirimi model bahan kebaya pernikahan… plis ya…..

  • astari andhini noya

    tlg donk infonya mengenai kebaya buat pernikahan wanit berjilbab…ditunggu infonya yach…thanks b4
    Wassalam…

  • riris

    mau donk dikirimin model kebaya yang baru.. buat acara akad nikah dan resepsinya. Aku penggemar warna merah marun

    Thanks ya buat attentionnya.
    :-) :-) :-) (L)

  • veronica

    tlng kirimin model2 kebaya yg terbaru donk :-)

  • dewi

    aq mw cr model kebaya yg cocok utk tumbuh yng agag gemuk :-)

  • ria chiyet

    huchhh…. mengagumkan kebaya nya…

    dulu aku g begitu seneng ma kebaya… sekarang cinta mati ma kebaya… malah koleksi

  • http://www.ekurniaty.blogspot.com Esih Kurniaty

    Kebayanya keren dan oke banget…
    Tolong kirimin esi model kebaya muslim medern untuk wisuda
    berat badan 55kg, tinggi 162cm.
    Makasih…

  • http://erindhiska@yahoo.com erin

    q mw donk kirim model – model kebaya moderen and modelx simpel – simpel :-) :-)

  • LINA

    Tolong donk,kasih masukan model kebaya yang cocok buat aku, aku tinggi, agak gemuk.kalo boleh tolong kirimin model2 kebayanya juga. thank’s

  • harma

    mw donk krimin mode kbaya trbaru tuk wisuda Q…
    bb 49kg, tg 163cm
    thx

  • harma

    mw donk krimin mode kbaya trbaru tuk wisuda Q…
    bb 49kg, tg 163cm
    klo boleh with model2 trebaru
    thx

  • yuki

    tlg kirimin gambar model kebaya pengantin yg trend 2010 tapi atasnya dr bahu biar keliatan sexy gt..skrg yg rame kan payet bagian atas,pantas gak ya klo gw pke model gt mslhnya bb 40kg, tb 160cm……..tq

  • dessy

    tlg donk bikinin model kebaya untuk pernikahan ku, Tinggi 159 cm, Berat 49 Kg. thanks ya

  • alya

    kngun ne karya kebaya mbak anne
    mau dunk model kebaya terbaru yang cocok buat aku buat resepsi kakakku yang modelnya rame tapi gg norak
    tinggi aku 166 cm bb 40kg kulit sawo matang
    aku mau roknya kelihatan unik,thans

  • MJ

    Kebaya dl emg krg mnarik, tp kbaya modern kini mlai bmnculan… Kbaya slh1 idntitas ngara qta so qta lstarikn ya…btw mnta krmin gmbr2x donk… Watashi wa kbaya ga totemo daisuki… (L) Kebaya dl emg krg mnarik, tp kbaya modern kini mlai bmnculan… Kbaya slh1 idntitas ngara qta so qta lstarikn ya…btw mnta krmin gmbr2x donk… Watashi wa kbaya ga totemo daisuki…

  • Ika

    Mbak q bsa minta tolong dibuatkan model kebaya modern dan elegan, buat acara perpisahan sekolah, q agak gemuk, tinggi 165, juga warna apa yang sesuai dengan kulit kuning langsat.
    Thanx b’for

  • endah

    tolong dong kirimin foto kebaya modern buat saya tp badannya gemuk pengen yg simple dan sy penggemar warna ungu. trims….

  • septian

    tolong dong info mengenai kebaya yang lengkap :-D

  • wa ode trisnawati

    mbak bisa g minta tolong kirimin model kebaya terbaru yang cocok buat sy untuk dipake di pernikahan sy n acara menghadiri undangan pesta pernikahan teman .sy berjilbab berat bdn sy 45kg tinggi 155 cm n warna ap yang cocok buat sy yg berkulit sawo matang.oy mbak kalau bs ma model model terbaru y mbak. Thanks before ats infonya

  • marthalena

    halo mbak, saya ingin tau kira-kira baju pengantin kebaya modern seperti apa yg cocok untuk ukuran saya. soalnya saya memiliki bdan yang agak gemuk..
    tinggi saya 158. brt 75 kg. kulit saya sawo matang. saya ingin terlihan agak langsing. thanks mbak

  • woro sri kawentar

    mbak… saya lagi bingung cari model kebaya yang pas buat Saya Akad nikah nie… bisa tolong kasi solusi gag model kbya yang pantas buat saya…. mauNya panjang sie di bawah paha… Tingi sy 160cm dng berat 43kg…. sedikit kurus… makasi….

  • eka

    tlg dunx krimin model kebaya wisuda warna abu2

  • thiny

    gmn rahasianya agar terlihat anggun saat mengenakan kebaya muslim

  • Maria Indahwati

    Bu Anne, saya sudah pernah membuatkan gaun pesta di tempat Ibu hanya saja badan saya sekarang tambah gendut apakah saya bisa minta bantuannya untuk merubahkan sedikit jahitannya.
    Bu Anne, sekarang buka dimana yach galerinya krn saya coba ke citraland semarang udah ngak ada terima kasih sebelumnya

  • denny yulia

    gmn caranya agar kelihatan tampil beda dgn kebaya??? :-)

  • icha

    gmn caranya kebaya yg cocok buad saya ??
    tinggi saya 163 cm , berat 54 kg .
    minta solusinya yaaa

  • Putri Arkantiana

    tolong dong kirimin Model Kebaya Muslimah modern 2010 untuk wisuda. brat badannya 60kg tingginya 158…tolong ya kirimin aza k facebook..d tunggu ya..maksih :-)

  • Shefiany Shari

    Cantik loh mbk..berapa klu mau pesan mbk..