Foto Pre Wedding Andi Soraya dan Andreano Philip

Wedding Andy Soraya Andreano PhilipFoto Pre Wedding Andi Soraya dan Andreano Philip jelas jadi kabar mengejutkan :-O dari media gosip artis.

Pasalnya, banyak yang tau kalo Nano Andreano Philips itu gebetan si Lia Trio Macan, (L) dan si Andy Soraya pernah pacaran sama Ferly Putra meski sekarang berstatus Jomblo. Lah, terus ada apa dunksss ini? :-S

Eitss tenang dulu, (H) Foto foto pre-wedding Andy Soraya dan Nano ini sebenernya cuman pemotretan buat cover single duet mereka yang berjudul “Terpisahkan”. (8)

Beberapa waktu lalu, (O) tim Glow Management yang membawahi kedua artisHantu Puncak Datang Bulan” ini emang ngadain pengambilan gambar untuk cover single (E) dan syuting video klip dengan konsep prewedding, di Kepulauan Seribu.

Prawedding Andreano Philip

Produser Lagu Terpisahkan (8) ini sendiri adalah Tata Liem, yang juga pengelola Glow Management. Usaha ini dirintis untuk melebarkan sayap menuju bisnis musik. (*) Tapi, ditambahkan, single ini sendiri rencananya bakal jadi soundtrack film baru artisnya.

Lagu ciptaan Andreano Philip ini sendiri dianggap punya pasar yang cukup bagus. ;-)

Ibu dari Shawn Adrian Khulafa dan Darren Sterling Emmanuel (H) ini sendiri pas dikonfirmasi di acara SCTV Musik Awards, di bilangan Senayan, Jakarta, Kamis, 27 Mei 2010 membenarkan adanya foto prawedding itu. :-P Cuman, sekedar untuk cover single barunya.

Aya juga lantas mengklarifikasi (H) pemberitaan yang menyebut bahwa dirinya pengen menyaingi Lagu Chaterine Wilson – Milka, Ku Tau Semua Yang Kau Mau.

“Kalau saya sih persaingan bukan dengan satu orang, tapi semua.” :-D

“Justru persaingan yang kuat (H) dengan orang-orang yang berhasil.”

“Kalau dia (Keket, red) kan nggak berhasil, untuk apa bersaing sama dia. :-P Yang penting saya harus sukses,”

Twitter Andy Soraya

Single duet (8) yang dia luncurkan bareng pemain film Rayuan Arwah Penasaran ini diakui akan jadi soundtrack salah satu film terbarunya. (H)

Soal karier bernyanyi, mantan teman kumpu kebo Steve Emmanuel ini mengaku sudah siap bersaing. (Y) Bahkan, tampil secara off air pun sudah sering dilakukannya.

“Banyak orang nggak tahu kalau saya lebih banyak nyanyi di daerah, :-) tapi baru kali ini ada waktu buat rekaman.”

“Saya tipe orang yang selalu serius dalam menjalani sesuatu.” (Y)

“Saya memang suka nyanyi (8) dan saya yakin semua orang juga suka nyanyi,”

Nah, sebelom dengerin Lagu Terpisahkan Andy Soraya dan Andreano Philip, liat foto prewedding mereka dulu yook. (H)

Chee-U .^_^.