Foto Pre Wedding Choky Sitohang dan Melisa Aryani

Foto Pernikahan Choki Sitohang MelissaFoto Pre Wedding Choky Sitohang dan Melisa Aryani (P) pastinya jadi pencarian seru setelah berita dan Foto Pernikahan Choky Sitohang (F) udah beredar ramai di media gosip terbaru.

Yupzz, Choki dan Melissa alias Chaca emang sempet menggelar sesi (P) foto prawedding dengan busana kasual sebelom acara pemberkatan nikah dan resepsi digelar.

4 tahun lamanya, presenter Take Me Out Indonesia ini menjalin kisah cinta (L) barengan Chaca alias Melissa Aryani. Sampai akhirnya, lamaran Choki Sitohang secara ga’ resmi diucapin pada 16 Januari 2010.

Dan, tanggal 10 April 2010 pun akhirnya dipilih menjadi moment (G) “Acara Lamaran Choky Sitohang dan Melisa” yang digelar dua keluarga berbahagia.

Foto Prewedding Choki Sitohang :

Diakui partner Yuanita Christiani ini, (H) alasan dirinya memutuskan untuk melepas masa lajang bukanlah keputusan yang mudah. Entah apa maksud ucapan ini, yang pasti, :-$ infotainment lagi heboh dengan kabar bahwa istri Choki memilih untuk keluar dari agamanya dan mengikuti kepercayaan sang suami… Hmmm.. :-S

“Kita empat tahun, empat bulan pacaran. (O) Saya yakin bukan soal waktunya, tapi karena kita sudah yakin. Kita beda usia 10 bulan.”

“Untuk memutuskan menikah, (F) bukan hal yang mudah. Ini semua adalah proses,”

Alasan cowok keren kelahiran Bandung, 10 Juli 1982 ini menikahi (L) putri bungsu Haji Ansori ini sendiri ga’ lain adalah keyakinan bahwa “dia” adalah calon istri yang tepat baginya.

“Chacha adalah orang yang setia.” (Y)

“Saya udah merencanakan sejak dua tahun lalu. Dari sejak saya mulai ketemu Chacha (*) dan sejak awal membangun karier,”

Sampai akhirnya,  Choki Sitohang dan Melissa Aryani resmi menggelar :-D pemberkatan nikah dan resepsi di Wisma 76, Jl. S Parman, Jakarta Barat, Jumat 18 Juni 2010.

Meski, sedikit kasak-kusuk (K) terus berkembang tentang berita Melisa Aryani Muslim Pindah Agama Kristen demi untuk menikahi sang selebritis. :-O

Namun, berita ini dibantah langsung Ansori, ayah Chaca yang beragama Islam, (H) dan juga lewat akun twitter Chaca, yang sayangnya belom disertai klarifikasi langsung dari pasangan pengantin baru ini. (I) Kita tunggu aja dee…

Semoga Pernikahan Choky Sitohang dan Melisa langgeng selalu. (L)

Chee-U .^_^.