Foto Pre Wedding Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina

Tasya Nur Medina - Ferry Ardiansyah Lamaran dan MenikahFoto Pre Wedding Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina sudah dirilis gosip artis terkini. (P)

Ferry Ardiansyah dan Tasya Menikah 11 April 2010 (F) sendiri bahkan jadi kabar yang cukup mengejutkan yang dibagi keduanya usai melangsungkan acara lamaran 23 Februari 2010 lalu. (I)

Kisah cinta (L) mantan pacar Jeni Cortez ini bermula dari hubungan pertemanan. Dan, setelah 4 tahun menjalin status sebagai “sahabat”, Ferry justru melamar sang “teman curhat”. ;-)

Diakui dara yang mengenakan tudung kepala ini, (O) selama beberapa tahun menjalin persahabatan, mereka seringkali curhat dan ga’ pernah sekalipun ngerasa jatuh cinta. :-P

Bahkan, pemegang gelar Vokalis Terbaik Festival Rock se-Jabotabek 1993 ini sempat (H) minta tolong dirinya untuk dicarikan jodoh.

Dan, setelah mencoba pacaran selama 2 bulan lamanya, (L) sekitar pertengahan bulan februari 2010, Ferry menyatakan ingin menikahi sang kekasih. (F) Dan begitu diterima, artis kelahiran Jakarta, 19 Januari 1979 ini pun melakoni lamaran pernikahan secara resmi di kediaman gadis berjilbab itu.

Awalnya, orang tua Tasya mengaku kaget :-O dengan kedatangan Ferry Ardiansyah, yang selama 4 tahun dikenal hanya sebagai seorang teman biasa.

“Mereka kaget setelah aku mengutarakan niat aku. (H) Semua hal minus aku kasih tahu.”

“Aku bilang, ‘Insya Allah aku enggak akan nelantarin keluarga dan aku ingin menjalankan ibadah sama anak om. :-) Kalau diizinkan, ya mau melangkah ke jenjang lebih serius.’ Ya, akhirnya mereka bisa terima,” (Y)

Pasangan yang kenal pertama kali saat mengisi acara Pildacil empat tahun silam (I) ini menambahkan jika awalnya, rencana pernikahan mereka akan digelar di bulan awal bulan Juli. Tapi karena ingin lebih cepat, acara pun dimajukan menjadi 11 April 2010. (O)

Untuk akad nikah dan resepsi pernikahan akan digelar di (E) Omah Pawon, kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sebagai saksi perkawinan :-) dari pihak Tasya adalah Din Syamsudin. Sedangkan dipihak Ferry diwakili oleh Datuk Masidi Manjun (Menteri Pelancongan, Kebudayaan, dan Alam sekitar Sabah Malaysia) dan Datuk Sari Suhut (Deputi Kementrian Sabah Tourism Board Malaysia), :-S dengan alasan cowok keren ini adalah icon parawisata mereka.

“Aku kan jadi ikon pariwisata untuk memperkenalkan budaya Kinabalu (Malaysia) di Indonesia,” :-D

Untuk gelaran pesta perkawinan pun, (D) diakui Ferry bukan sebagai gelaran pesta mewah. Mantan kekasih Nuri Maulida ini justru memilih dilangsunkan secara sederhana, dengan alasan keterbatasan budjet.

“Aku enggak mau gede-gedean kok. :-$ Apalagi, selain persiapannya yang cuma sebulan lima hari, kondisi finansial aku setelah bisnis aku jatuh dua tahun lalu, memang enggak memadai lagi,” :-(

“Untungnya segala persiapan pernikahan dibantu teman-teman. Enggak pakai jasa Wedding Organizer. Nanti malah kelihatan lebay. ;-) Kan cuma kecil-kecilan. Undangan pun enggak bikin banyak. Cuma seratus.”

“Itu untuk keluarga dan tamu-tamu VIP. Selebihnya Rock n’ Roll saja, pakai SMS dan BBM. (E) Termasuk Nuri, mantan aku, sudah di-BBM. Cuma kalau Nirina enggak tahu BBM dan nomor ponselnya,”

Sedangkan untuk konsep pernikahan sendiri, (I) Ferry dan Tasya memilih untuk konsep out door atau garden party, tanpa upacara adat yang biasanya dilakoni secara umum.

“Hari gini upacara-upacara. Bukannya enggak menghargai adat. :-D Takut agak repot dan lama.”

“Makanya, acaranya santai, (*) enggak macam-macam. Kalau keramaiannya udah berkurang, kami juga bisa membaur sama tamu undangan. Mau ada yang nyanyi, silakan. (8) Ditembak di tempat saja, hehehe,”

Persiapan nikah sendiri juga dikebut usai menggelar moment lamaran. (G) Dan di hari bahagianya nanti, kedua mempelai akan mengenakan baju pengantin warna putih untuk akad nikah, serta nuansa merah muda untuk resepsinya. (*)

“Kita langsung langsung gerak cepat. :-) Setelah semua sudah, kita cari keperluan menikah”

“Tidak pernah kepikiran mengakhiri masa lajang tahun 2010,” ;-)

Bulan Madunya sendiri, (L) aktor ganteng ini berharap bisa membawa sang istri ke Guangzhou China.

Ya udah dee, (F) semoga moment Ferry Ardiansyah dan Tasya Nur Medina Menikah 11 April 2010 besok bisa berjalan sesuai harapan. :-)

Chee-U .^_^.