Foto Pre Wedding Helmy Yahya dan Febriyani Sofjan

Foto Istri Helmi Yahya, FebriFoto Pre Wedding Helmy Yahya dan Febriyani Sofjan bakalan dibahas gosip artis terbaru kali ini. (F) Yupzz, Helmy Yahya dan Febri Menikah tanggal 17 Januari 2010 di Ball Room Hotel Crown, so, berbagai persiapan pun dilakukan. (I)

Calon istri Helmi Yahya ini sendiri (F) adalah seorang pejabat perbankan nasional yang diakui sebagai mantan mahasiswi di Perbanas.

Resmi mendapat predikat Duda Keren pada bulan Juli silam, (O) presenter dan Raja Kuis & Reality Show ini ga’ perlu lama-lama menjomblo. Menampik disebut terlalu cepat menikah lagi, (L) Helmy bakalan naik pelaminan kembali pada 17 Januari 2010 di sebuah hotel berbintang lima di Jakarta. (C)

Pemotretan sebelom pernikahan keduanya juga udah kelar digelar 17 November 2009 (O) lalu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan di sebuah rumah besar bergaya etnik Bali dan Jawa. Lokasi pengambilan gambar (P) di rumah klasik ini sendiri adalah permintaan dari Febriyanti. (*)

Photo Prawedding Helmi & Febri

Pre Wed Helmi Yahya Febri

Saat itu, terlihat paman dari Devita Rusdy ini sendiri, (*) terlihat sabar dan menikmati kemesraan bareng sang calon istri.

“Helmy dan calon istrinya berpose bagus dan mesra,” (L)

“Mas Helmy terlihat bahagia. :-) Mereka serasi, kok. Sang calon istri,menyukai suasana rumah itu”

Jas Amien Brutus dan Kebaya Anne Avantie :

Pemilik Rumah Mode Brutus mengaku (H) ga’ sulit membuat pakaian pengantin khusus Helmy, karena konsepnya sendiri ga’ jauh beda dengan saat pernikahan pertamanya dengan Herfansy dulu. :-S

“Dua bulan yang lalu, saya dihubungi. (T) Saya minta konsepnya, tidak ada kesulitan dalam buat baju Helmy. Sama seperti dulu (pernikahan pertama Helmy dengan mantan istrinya) konsepnya glamours,” (F)

“Dulu sudah lama dan sekarang sudah beda harganya, tapi tetap ada harga spesial. ;-) Tapi yang sekarang lebih glamour,”

Pengukuran busana pengantin ini sendiri dilakukan Senin, 23 November 2009. (I) Sayang, designer langganan artis ini ga’ mau merinci detail baju pengantin yang bakalan dipakai ayah 4 anak ini.

“Kemarin sudah mengukur baju, :-) sudah berkonsultasi mengenai baju pengantin yang cocok untuknya seperti apa”

“Nanti sajalah, kan menikahnya masih lama, Januari 2010 nanti” (O)

Jas Amin Brutus

Helmi sendiri pas dikonfirmasi (H) di Rumah Mode Amin Brutus di Kawasan Pinangsia, Jakarta Selatan, hari Senin, 14 Desember 2009 mengaku senang :-D dengan karya sang desiner langganannya itu. Bahkan, ada dua pakaian pengantin yang dimintanya.

“Ada dua saya pesan. (I) Satu untuk akad nikah, warnanya putih dan ada unsur kehijauan, pakai peci. Untuk resepsi warnanya coklat,” (*)

“Ini langganan saya dari dulu, dari mulai kuis “Siapa Berani”. Saya menjadi MC, semuanya Brutus yang buat,” (Y)

“Saya puas banget :-) buatan dia karena pas banget di badan. Begitu saya mau nikah, saya minta dibuatin,”

Untuk persiapan pernikahannya itu tak hanya soal warna yang Helmy perhatikan, (H) tetapi cita rasa etnik pun bakal menjadi mode busana pengantinnya.

“Ada etniknya karena saya dari Palembang, (D) Febry dari Padang, jadi dikombinasikan. Bajunya langsung jadi karena ukuran saya sudah ada dan ternyata badan saya tidak berubah,” :-P

“Doakan supaya sesuai dengan harapan saya,” :-)

Persiapan Pernikahan Helmi Yahya dan Febriyani Sofyan :

Laki-laki kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 06 Maret 1963 ini saat (H) dikonfirmasi gosip artis soal persiapan perkawinannya mengaku akan menggelar acara sakralnya di sebuah Hotel. (~)

Disebutkan jika, Akad Nikah Helmi dan Febri akan digelar pagi hari di Ball Room Hotel Crown hari Minggu, 17 Januari 2010. (O) Sedangkan untuk resepsi pernikahan, akan dilaksanakan malam harinya di tempat yang sama. :-) Namun diakui, pesta sederhana menjadi pilihan utama adik kandung Tantowi Yahya ini.

“Praktis dan simpel, kan? ;-) Jadi, tinggal boyong seluruh keluarga ke hotel, tak perlu mondar-mandir,”

“Kami hanya mengundang kerabat, sahabat, dan teman dekat, tak kurang dari 1.500 undangan.” (E)

“Hubungan saya dengan Aci baik-baik saja, kok. :-D Dia tahu rencana pernikahan saya. Dan dia saya undang.”

Anak Helmy Yahya

Tentang sang calon istri, (F) yang adalah salah satu pejabat tinggi perbankan ini, diakui bungsu dari 4 bersaudara ini sebagai pendamping hidup yang sesuai. Perempuan bungsu dari enam saudara :-) ini dianggap bisa mengurus dirinya dan keempat anaknya, Rendy Farahody Yahya, Amerigo S Yahya, Saskia Rachelly Yahya, dan Rahma Azzura Yahya. (Y)

“Bukan cuma buat saya, tapi juga anak-anak. :-) Terus terang, saya perlu pendamping hidup, teman berbagi cerita.”

“Ada yang mendampingi dan mengurus anak-anak. Selama ini rumah berantakan :-P karena enggak ada yang mengurus. Di samping itu, pernikahan suatu ibadah. Semakin cepat, tentu semakin baik asal dilandasi niat baik. ” (I)

“Mudah-mudahan saya dan Febri (L) bisa langgeng sampai kakek dan nenek.”

Untuk bulan madunya sendiri, partner Alya Rohali ini udah nyiapin Paket Honey Moon (L) keliling Eropa bareng sang istri yang usianya lebih muda 10 tahun itu.

Febriyani Sofjan

Foto Febriyanti Sofjan

Selamat deh. (F) Semoga Pernikahan Helmy Yahya dan Febri 17 Januari 2010 berlangsung lancar. (Y)

Chee-U .^_^.