Foto Pre Wedding Krisdayanti Raul Lemos

Foto Prewed KDFoto Pre Wedding Krisdayanti Raul Lemos (P) di Batavia Cafe beredar luas di dunia gosip infotainment.

Prewed KD dan Raul Lemos sendiri digelar (O) hari Rabu, 16 Februari 2011, dengan menggandeng fotographer ternama Darwis Triadi. (Y)

Cafe Batavia (D) yang beralamat di Jalan Pintu Besar Utama 14 (Depan Museum Fatahillah) Jakarta Barat ramai dipenuhi awak media hari Rabu kemarin. Pasalnya, kabar yang beredar menyebut (K) jika Krisdayanti menggelar pemotretan pra pernikahannya di sana.

Dan terbuki, asisten KD, Jamal, terlihat membawakan (I) beberapa gaun mewah yang diakui sebagai kostum prawedding. Termasuk wedding dress karya Vera Ellen Wang yang jadi langganan selebritas Hollywood, :-O seperti Mariah Carey, Jennifer Lopez, Jessica Simpson, dan masih banyak lagi.

Foto Prewed KD :

Sayangnya, :-$ pemotretan itu tertutup untuk media. Darwis Triadi yang keluar dari Cafe langsung bergegas menuju mobil saat akan dimintai keterangan. Beruntung, penata rias KD, Tinoek Rifki bersedia diwawancarai. (H)

“Iya pre-wedding.” ;-)

“Yah terus terang, mereka berdua sangat bahagiakan menjelang pernikahan. :-D Saya tinggal menunggu kain kebaya, pasang kondenya, sanggulnya iya. Kebaya sudah dari Anne Avante

Untuk konsep prewednya sendiri, Tinoek sedikit berbagi informasi. (~)

“Sederhana kok, hanya sederhana saja. :-) Seperti kalau pengantin di midodareni”

Sampai akhirnya, (P) sebuah foto diunggah di dunia internet, yang memperlihatkan pose KD Raul di tangga Cafe, dengan paduan gaun putih dan jas hitam karya Amin Brutus. (*)

Meski begitu, pelantun lagu Cintaku Kan Selalu Menemanimu (8) ini mengelak saat dikonfirmasi usai mengisi acara Dahsyat RCTI, 17 Februari 2011.

“Kemarin itu kita cuma bikin foto-foto koleksi pribadi aja, :-D ya hanya untuk koleksi pribadi. Bukan untuk yang gimana-gimana,”

“Enggak ada foto pre wedding, paling foto pribadi kita aja kok yang dibikin,” ;-)

Ya uda dee, semoga Gambar Prewed Krisdayanti Rahul Lemos di Cafe Batavia ini (F) bisa memuluskan rencana pernikahan keduanya.

Chee-U .^_^.

  • Inge

    Gw BeTe deh ma KD,, banyak banget BOONGnya
    Nangis2 segala dpn kamera n anak2.
    Bener2 artis cuman sayang KD ga bs membedakan antara KENYATAAN n Acting.

  • ina maryani

    Cantik sih…cm syang ga pas aja! Ms diva indonesia rebut suami orang! Ky ga laku aja.

  • artana

    semoga bahagia

  • fany

    cpt donk bkin yg aslinya,gak sabarn nich….qt2 yg fans brat ma KD…doanya “moga gak bakl gagal lgi,kyak yg prtama,bisa langgeng sampe kakek nenek”

  • Virgina

    Emang sih setiap org pnya hak memilih apapun termasuk memilih pasangan, tapiiiiiii…………………..perlu mikir 1000x jg kalee.

  • http://mustafaaqra@hotmail.com mustafa

    ya selamat (Y) mudahan tetep jodoh (K) dan ini hadiah buat kd&rh (G) (F)

  • lia

    huft…..
    mg aj jd psngn yg langgeng dech yea…

  • yulianti

    lama2 bt jg yah liat KD

  • amylia

    semoga kalian berbahagia sampai hujung nyawa aminnnn dan diharap kalian gembira disamping kd (F) (F) (F)

  • fira

    maksa dech…….
    tp namany jg uda cinta,,,
    qt cuma bisa do’akan ini jd yg terbaik buat mbak KD.
    good luck…

  • http://juliawantychen@yahoo.com Julie

    (K) Selamat (F) ya..
    to KD & Lemos…………. moga (L) kalian abadi (O) nya ;-) (Y)

  • Gani Revolusi

    perkiraan saya mujur kalau pernikahan kd dan botol leman sampai 1 tahun

  • usil anak.com

    diva indonesia ??? :-S ;-( perebut suami org…. :-O :-O OOOMMMMGGGG (U) hancur hatinya mas anang,,,mas anang kan masih cinta ma KD… (U) (U)

  • EIIS

    Menurut Ramalan mbah gua, perkawinanya ga lama, jika raul lemos udah ga punya duit kehabisan biaya KD yg materialistis & KD suaranya udah ga laku, bubar dah, apalagi mereka dimulai dengan perselingkuhan dan berdiri diatas penderitaan org lain. menurut penerawangan mbah perkawinan ini kejeblosan hy u/ nutup malu, padahal KD sdh mulai ga ngeh dg Lemos krn kebanyakkan utang.

  • Irma

    Kudoakan semoga HUKUM KARMA segera terjadi pada kalian berdua, kepada RAUL semoga qm akan mengalami juga gimana diselingkuhi KD, krn KD punya hobby Selingkuh, dan KD semoga qm merasakan bagaimana jika Raul memiliki Perempuan lain, semoga …. AMIEN

  • angelina pereira

    semoga aja kalian bisa bahagia jangan sampai cerai lagi seperti dulu ya

  • emmute

    takusangka dmi smuany kau tega,y mga ini yg terakhir.

  • yosi

    preet….
    gag banget deh

  • tetty

    ih…Baru ini g liat emak-emak napsu pengen jadi pengantin,ga ngurusin anak sendiri

  • agustina

    hdp ini udah diatur ama yg diatas,,mgkin ini yg terbaik buat KD…
    jalani selagi itu bisa buat KD bahagia….
    smoga menjadi pasangan yg slalu abadi…

  • agustina

    hdp ini udah diatur ama yg diatas,,mgkin ini yg terbaik buat KD…
    jalani selagi itu bisa buat KD bahagia….
    smoga menjadi pasangan yg slalu abadi… (*) (*) (*) (*) (*)

  • atik

    perzinahan yang dilegalgan oleh kd and raul. puuuiiiihhh mu..nt..ah bagusnya gue lihat topeng monyet aja dari pada liat foto mereka yang satu kayak hantu ketabrak yang satunya lagi kayak drakula ompong

  • ina

    Cinta memang tidak bisa diatur kapan datangnya dan kepada siapa dijatuhkan, itulah sebenarnya kekuatan cinta. Salut buat KD dan Raul yg berani mengorbankan segalanya untuk cinta. Semoga berbahagia

  • anita

    Semoga…ini pernikahan terakhir u..anda,, :-)

  • fdabariba@yahoo.com

    Pasangan yg memalukan…….

  • viea

    huh sebelll bgett ma Kd :-S pantesan jga ma anang (Y) :-D :-P

  • mesha

    (K) selamat ya semoga pernikahannya langgeng (L)

  • atik

    Semoga aja lnggeng , ngk cm cr sensasi. Sabar mbk ata semoga dptkn lbh dr yg pernh mbk alami.

  • http://coryrafa@yahoo.com kornalia a nawa

    beteeeeeeeeeeee g asyik kkleeeeeeeee

  • fatyta

    100%mendukung (Y)tapi rayain dong pesta pernikahan di timor leste,sebab baru pertama kali ini orang timor leste memperistri seorang artis cantik dari Indonesia.aminnnnnnnnnnnnn. :-) :-) (*) (*) ;-)

  • indyan

    raul & krisdayanti terlalu ” norak :-P