Foto Pre Wedding Virnie Ismail dan Ferry Indra Yuda

Virnie dan Fery IndraFoto Pre Wedding Virnie Ismail dan Ferry Indra Yuda sukses digelar (P) di Buddha Bar, Jakarta Pusat. Virny dan Indra keliatan serasi dengan kebaya Anne Avantie dan setelan jas Amin Brutus. (Y)

Meski belakangan lagi heboh fatwa haram foto pre wedding dan laennya, :-S tapi tetep aja acara potret memotret ini seperti jadi ritual wajib menjelang pernikahan. ;-)

Prawedding Virnie Ismail dan Ferry Indrayuda di Buddha Bar :

Berita selebriti bawa kabar dari Buddha Bar, Jalan Teuku Umar No 1, Jakarta Pusat, (E) hari Sabtu 16 Januari 2010 kemaren, dimana disana digelar acara pemotretan pra pernikahan antara Virni dan kekasihnya. (P)

Alasan terpilihnya Klub itu sendiri (H) diakui karena konsep etnik yang mereka inginkan.

“Aku memang ingin ada unsur etnik dan ada ornamennya,” :-D

Foto Prewedding Virnie IsmailSuami Virnie Ismail

Komedian kelahiran 24 Agustus 1979 ini juga ngaku tetep seneng ;-) meski musti ganti 5 kali busana dan tatanan rambut.

“Capek karena harus gonta-ganti kebaya dan gaya rambut juga. :-$ Tapi, aku anggap ini bagian dari ibadah. Jadi, harus ikhlas menjalaninya,”

Mantan pacar Surya Saputra ini lantas menjelaskan kalo dia udah siap diperistri sang pengusaha. (F) Dia pun berharap rumah tangganya akan langgeng dan bisa bertahan dari perceraian, (U) dengan landasan kepercayaan yang mereka bangun.

“Ferry selalu mengerti pekerjaan saya. :-) Dia tidak pernah mengekang saya dan selalu berfikiran positif. Kami saling mengisi dan saling percaya,”

Virny Ismail dan Fery Indra Menikah Hari Valentine 2010 , 14 Februari?

Perancang baju pengantin, Agus Amin Pendijaya (Y) emang lagi laris manis di tahun baru ini. Yupzz, baru aja kelar dengan pakaian pre wedding Helmy Yahya lengkap dengan busana pernikahannya, kali ini ada juga yang ngantri buat perkawinannya. (I)

Dia adalah Ferry Indra Yuda, calon suami dari bintang Extravaganza. (H) Jas untuk foto pra pernikahan dan akad nikah serta resepsi dipercayakan pada designer yang akrab disebut Amin Brutus.

“Saat ini saya sedang mengerjakan baju pengantin untuk Ferry. ;-) Tapi secara detail saya belum bisa memberikan bocoran”

“Mereka sudang melakukan pemotretan prewedding dan acaranya berlangsung sukses.” (Y)

“Ferry mengenakan baju rancangan saya, :-D sementara Virnie pakai koleksi Mbak Anne (Anne Avantie). Selama sesi pemotretan, baik Virnie maupun Ferry sempat lima kali berganti pakaian,” (I)

Pemilik Rumah Mode Brutus ini juga meyebutkan (K) kemungkinan pernikahan Virnie dan Indra akan dilangsungkan di moment Valentine, pertengahan bulan Februari.

“Mungkin pas Valentine. (L) Ini baru kemungkinan, karena saya belum mendapatkan informasi secara detail dari mereka berdua”

Kebaya Virnie IsmailKebaya Anne Avantie

Gambar Suami Virnie Ismail

Nah, pas dikonfirmasi langsung pada selebritis yang bersangkutan (C) di sesi pemotretan di Buddha Bar, Virnie Ismail dan pasangan masih malu-malu buat ngaku dan memilih maen rahasia-rahasiaan. :-$

“Ya pokoknya pas hari baiklah,” :-)

“Yang pasti bulan Februari dan itu hari libur.”

Meski ga’ mau cerita soal tanggal pasti, (~) mojang asal Bandung ini masih bersedia bagi-bagi sedikit bocoran soal jumlah undangan yang bakal disebar dan juga konsep pernikahannya ini. (E)

“Kalau pas akad aku pake adat jawa, jadi bener-bener tradisional, :-) baru pas malam resepsinya kita nasional, tapi tetap dekornya ada nuansa etnik jawa dipadu dengan modern.”

“Kita insya Allah sebar ribuan undangan, :-D karena kapasitas gedung kurang lebih 1500 orang, tapi kita maunya yang dateng 2000 orang sih.”

“Mudah-mudahan dari sekarang persiapan sampai pada hari-H, ;-) semuanya berjalan baik dan diberi kelancaran dan ga’ hujan, amin!”

Virnie Ismail - Ferry Indrayuda

Semoga Pernikahan Virny Ismail dan Ferry Indra Yuda bisa berlangsung sesuai rencana dan harapan dee. (F)

Chee-U .^_^.

Foto artis by Adhie Ichsan

  • Mamet

    Wah cpt skli v?rni nikahnya apa dah ga tahan ya.dgn yg satu itu.pgn cpt ngerasainnya

  • maya

    mba virnie smoga langgeng ya, bahagia juga akhirnya melihat 2 insan bertmu. smoga pernikahanya nanti lancar, biar jd keluarga yg sakinah mawadda warrahmah..Amiin.. ;-)

  • Oyee

    Smoga pernikahannya nanti langgeng truz dan menjadi keluarga sakinah ma waddah war rahmah. Amin

  • nhury

    gue jg pengen nikah kyak virnie…………………… :-P :-P :-P :-) :-O :-O

  • RIA

    best la foto pre wedding nya……………
    slamat ya smoga langgeng amin
    (L) (F) :-)

  • aan

    mmmmmm sungguh memepesona foto preweddingx, kapan nich acara resepsix ta doain ya moga cepat terlaksana n berjalan lancar. (G) (F) :-D

  • natalia sonya

    i like :-D