Foto Pre Wedding Zaskia Sungkar Irwansyah

Irwansyah Zaskia Prewedd4 Foto Pre Wedding Zaskia Sungkar Irwansyah (P) bakalan dibagikan berita selebritis kali ini.

Sesi pemotretan pra pernikahan (H) alias Prawedding Irwansyah dan Zaskia Sungkar sendiri digelar dengan tema payet unik bertema tradisional, (Y) serta campuran gaun international.

Pernikahan Saskia Sungkar dan Irwansyah (L) yang digelar 15 Januari 2011 ga’ lepas juga dari rutinitas para calon mempelai pada umumnya. Tiga pekan (O) menuju hari bahagia diisi pasangan yang sempat jadi host partner di Sensasi Artis SCTV itu dengan kegiatan foto prewedd.

Dengan konsep Kolosal Tradisional dan Modern Internasional, (I) pasangan muda mudi ini memang sengaja menggabungkan 2 tema.

Pemotretan yang digelar di kawasan Kota Tua, Jakarta Pusat, (E) Sabtu, 18 Desember 2010 lalu ini sendiri mengusung kebaya pengantin dan busana beragam warna seperti merah kecokelatan, putih telur, dan ungu cerah. :-D Seluruhnya dipadu dengan fayet-fayet unik bertema tradisional.

“Ini masih kolosal temanya, :-) jadi pakai kayak kebaya gitu. Tapi masih tetap kebaya Indonesia”

“Capek sih, tapi kita harus tahan karena ini nanti akan jadi kenangan juga” ;-)

“Alhamdulillah, yang terakhir konsepnya ada akar-akarnya gitu. (I) Auranya juga pas banget. Yang paling kita suka memang yang terakhir ini walaupun tempatnya kayak gini tapi waktu di preview bagus banget,” (Y)

Oke dee, semoga Foto Pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar lebih keren dari yang prewedd.

Chee-U .^_^.

  • dewi anak 09 11thn

    Aku sgt sng bgt deh kalau
    ka zaskia menikah smg kalau kalian sdh nkh smg keluarganya sakinah,mawadah,warohman,& langeng terus

  • SHIREEN SUNGKAR

    ka zaskia & ka irwansyah
    sgt cocok bgt deh kalian berdua iloveu ka zaskia & ka irwansyah

  • rika

    waduwh…. Waduwh… Romantis a….. :-)

  • putri farah

    jadi njkah juga ahir nya selamat yah….. q doa kan kalian langgeng ampa ne2k dan kakek amine

  • indah lestari

    pasangan yang serasi

  • arika

    aku fans berat kalian berdua
    aku doa kan supaya kalian menjadi keluarga yg bahagia untuk selama-selamanya,,,,,,
    selamat berbahagia ya,,,irwansyah & zaskia ;-)

  • sity natzwa thalib

    smga tak ad rintangan dlm mnjalani proses prnikahan na.n mgahgia sllu . (G)

  • yhana zee gladieez

    k’ zaskia n k’ irwansyah,, selamatya..
    moga-moga perkawinanx langgeng n baik….
    s’moga tambah bahagia n slalu ceriaa… (L)

  • ferawati

    ka zaskia cwantiek buanget ih…………………..
    ka irwansyah juga cuakep buanget…………………..
    poko_a kalian berdua cocok buanget……………

  • lin

    duh serasi amat………..jd pengen…..moga jd psangan yg langgeng ya…..amin

  • Anna

    Slmat yah buta ka’ saskia ma ka’ irwansyah..

    Moga nti stlh mnikah jdi kluarga yg awet smpe kake nene..

  • ChntiQ Q

    Irwansyah ma zaskia sn9t lah srasi,sm9a ln99n9 n cpt dpt mo”n9n.n mdh”n jd kluar9a sakinah mawadah warohmah

  • ayu

    slamat yy atas pernikahan kalian smoga menjadi keluarga yang sakinah,mawadah,dan warohmah

  • cii_thembem_manza

    semoga bahagia yaaaaaaa !!!! :-) :-) :-)

  • mila

    uhhh…sngx…..aq jd pengen nikah muda jga….hehehe…smga langgeng ya….

  • Rosa

    Mudah2N Pernikan Kk saskiya am irwan….
    lenggang2 aj
    smp akhir ayat
    moga sukses y pernikaan y

  • sulis

    selamat yach moga bahagia slalu dan mjdi keluarga yang sakinah mawadah & warohmah….. amin3X

  • lulu nabilah ulfah

    (G) :-) q do’a'in moga langgeng
    Moga jd kluarg yg sakinah,mawadah,warahmah..amiin!!!
    But don’t forget me !!!! Ok

  • Tya_listya

    Kaq zaskia & kaq irwansyah mdah-mdahan prkawinan langgeng aja ya …

  • bunga

    met ja9h

  • jelita

    kak foto prewesing na bgs bgt . kak pernikahan q doain moga langgeng sampai kakek nenek
    :-D (G) :-) (*)

  • Ani cute’Z

    pasangan yg sngat serasii,,mga langgeng,,,selamat yah,,, :-)

  • wiwin

    smoga hubungan’a langgeng y……. ;-)

  • wiwin

    foto’a krenz jga d kota tua (Y)

  • linda

    selamat ya tas pernikahannya, semoga langgeng selamanya….

  • resa

    senag banget klo kk zaskia & irwansyah nikah kirim donk undangan lewt fb yah……… :-P (F)

  • dhea

    wwaaaah serasi bangt,,slamat ya… :-)

  • Devironi

    saya seneng bgt, ma kalian, zakia dan irwan cocok bgt. slmat ats rencana kalian ber2, smg langgeng sampai nenek & kakek. aminnnn…

  • elysyah

    oooh,,cOcuit..ayang irwan n zaski..mOga prnikhan kalian bjalan d9n lancar,n nnti’a mjdi keluarga y9 sakinah,mawadah,warohma…amien ya allah

  • yaya

    pasangan serasiiii (H)

  • ersa cutez

    semoga bahagia,,,,,,,, :-) (L) (Y)

  • herry

    beruntung bgt zaskia dapet irwansyah..

  • anneke

    selamat ya moga bahagia slalu

  • ThiNaCH

    WacCH DucH,
    C0cox tU ,
    Sma2 kueRenz gToch
    ,
    sm0ga lanGgeng ja yh0w

  • cici

    suka banget ! cocok:D

  • thary

    ka irwansyah and ka zaskia cocok banget …… (Y)
    psangan yg sangat serasi …………… (L) :-)

  • hafiz arjuna

    ” kalian berdua pasangan yg cocok bgt, pas bgt….smoga k’irwansyah n Zaskia s, adalah jodoh se utuhnya…..amiiiiiiiiiiiiin n tanpa gosip.selamat berbahagia yaaaaaaaa.

  • gheza

    mmmmmmmmmm
    kykx ga cocok the..
    mending irwansyah ma acha,lebih cocok kaleeeeeeeee…..
    zazkia mukax ketuaan,jelek lg…..klo irwan_acha baru serasiiii..
    dari dlu emank co2k…knp ga balik aja ma acha, irwan…. kalian i2 pasangan serasi loh !!!!!

    sy tw,zazkia i2 hanya mnjd pelarian irwan aja coz smpe kpn pun irwan cuma cinta ma acha……
    we love acha_irwan

  • http://pianpian tiwidarma

    waduh ne pasg”an eank sgt co2k..
    tpi.menurut q sih..irwansa lebih co2k am ocak…
    ap lg klo udh nyanyi berdua>>
    sweet buat q jdi sedih bnget,,,,
    eank judul ny may hot…..

    tpi ea udh lh mungkin.
    kalian blom jodoh…
    yach q doa kln smga sukses smpk acara ny;
    selsai yach……

  • chika lutuna

    met menempuh hdup bru smga pernikahannya cuma skali seumur hdup……amien

  • CIPIT DWI CHANIAGO

    Aku suka yg fotonya pake baju putih,,,sumpah saskia kamu cantik banget,,,,!!!! Aku jadi pengen kaya kalian…hehehehe cepet” foto pra weed

  • fitri

    kaq zaskia & irwansah jd nikah juga ku doa in biar klian lageng smpi nenek & kakek amin …………………………..