Foto Prewedding Selena Alesandra ‘Citra Pondok Pak Cus’ dan Febry Nara

Foto Prewedding Selena Alesandra ‘Citra Pondok Pak Cus’ dan Febry Nara (F) menjadi pelengkap kabar bahagia pernikahan Citra Anak Pak Cus.

Ya, Selena Alesandra nyatanya sudah berstatus sebagai seorang istri… (L)

Selena Alesandra resmi melepas masa lajang di usianya yang masih muda, 20 tahun, (L) setelah diperistri oleh pengusaha muda berdarah Lampung dan Padang, Akhmad Febry Marzulie Nara.

Pernikahan Citra Pondok Pak Cus (F) yang digelar pada tanggal cantik 121215 di Masjid Raya Al Musyawarah, Kelapa Gading sendiri sebelumnya diawali dengan acara pertunangan pada 29 November 2015, (P) dan berlanjut pada sesi pemotretan prewedding.

Memilih Jeeva Beloam Beach Camp Resort Lombok, Indonesia sebagai tempat foto prewed, (K) Selena pun berbagi cerita.

“Sebenernya :-) gak ada konsep yang gimana-gimana sih.”

“Intinya kita berdua suka pantai makanya diambilnya di pantai. (L) Intinya sih lebih ke moment berduanya aja sih. Gak ada konsep yang ditimbulin banget,”

“Ada cerita menarik pas prewed di Lombok. (K) Jadi resortnya tuh di tengah hutan, di pinggir pantai. Jadi listrik dijadwalin. Trus listrik mati tiba-tiba, :-$ tapi rambut masih lepek jadi nunggu dulu sampe lampu nyala untuk bisa ngerjain rambut. Udah gitu siang siang fotonya, (H) jadi suami rata rata foto pasti pake kacamata karena sakit matanya,”