Foto Prewedding Shireen Sungkar Teuku Wisnu

Shireen Teuku Wisnu Pra WeddingFoto Prewedding Shireen Sungkar Teuku Wisnu (P) beredar luas di dunia internet dan media gosip artis terbaru.

Gambar Pernikahan Teuku Wisnu Shireen (H) ini sendiri jelas membahagiakan para Wisholic dan Shilovers. Tapi, tunggu dulu, ;-) ternyata photo-photo itu cuman sesion pemotretan untuk cover majalah. Oalah… :-P

Keserasian Tengku Wisnu dan Shiren Sungkar (L) ternyata ga’ cuman terpampang dalam tiap episode Sinetron Cinta Fitri.

Pasangan Aktor dan Aktris Ngetop SCTV Awards ini juga terlihat kompak (Y) saat pemotretan untuk promo produk busana kebaya modern.

“Pemotretan ini kan sebuah tuntutan pekerjaan, ;-) jadi kalau aku meluk atau merangkul Shireen ya nggak takut digosipkan. Kecuali kalau disuruh cium bibirnya, baru aku nggak mau,” :-P

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sendiri sebelomnya pernah dihebohkan (I) dengan beredarnya gambar kemesraan keduanya saat berlibur di Singapura. Saat itu mereka belom mau jujur soal kisah asmara. (K)

Tapi, akhirnya pasangan Fitri Farrel ini mengaku udah jadian (L) tanggal 10 November 2010 dengan tanda cinta, cincin dan bunga.

Pernikahan Shireen Sungkar :

Hubungan cinta (F) adik Jameela Sungkar dan cowok keren berdarah Aceh ini emang baru terjalin kurang dari satu bulan. Tapi, kebersamaan selama 5 tahun (O) dalam satu judul sinetron yang sama, membuat Fanny Bauty berharap putrinya bisa ke arah pelaminan.

“Keduanya sudah pendekatan lama dan Wisnu itu anak yang baik, :-) semua juga sudah tahu. Mudah-mudahan mereka sampai ke pernikahan” (*)

Dan, dengan adanya rencana Pernikahan Zaskia Sungkar, mantan istri Mark Sungkar ini pun berharap (I) putri keduanya ga’ berpacaran terlalu lama.

“Aku malah nyuruhnya cepet-cepet nyusul, ;-) cuma Shireennya belum mau,”

Cuman, (H) dara kelahiran Jakarta, 28 Januari 1992 itu diakui sang ibu, masih ingin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi (Y) dan ga’ ingin menikah sebelum lulus kuliah.

“Kalau Zaskia rada beda, kalau Shireen memang senang sekolah,” :-)

Ya udah dee, (*) semoga Foto Pra Pernikahan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini bisa segera dirilis versi aslinya, dan bukan cuman sekedar sesi pemotretan cover. ;-)

Chee-U .^_^.