Foto Prewedding Vanilla 7 Icons dan Hadi Kurniawan

Suami Vanila 7 IconsFoto Prewedding Vanilla 7 Icons dan Hadi Kurniawan (L) bakalan jadi bahasan seru berita selebriti kali ini.

Pernikahan Vani Lauw dan Hadi (F) sendiri akan digelar di tanggal cantik, 31 Januari 2013 “31113″ setelah sebelumnya, Vanilla Keluar dari 7 Icons per januari 2013 ini. ;-(

Vani Lauw, :-) salah satu personel 7 ICONS membuat keputusan mengejutkan saat menyatakan Mundur dari girlband yang membesarkan namanya. :-(

Dara kelahiran Surabaya, 7 September 1988 ini (I) mengaku mundur karena akan melepas masa lajangnya dengan kekasih hatinya, Hadi Kurniawan.

Foto Prewed Vanila 7 Icons :

Cerita cinta (K) pasangan kekasih ini sendiri sudah terjalin sejak 3 tahun silam. Merasa serius menjalani hubungan, (L) Vani dan Hadi memutuskan untuk bertunangan dan menikah.

“Kita kenalan di Surabaya tiga tahun lalu, :-) 2012 kita bertunangan,”

“31 Januari 2013 menikah.” :-D

“31 Januari itu anniversay kita dan bertepatan dengan tanggal cantik, 31-1-13. (O) Semakin dekat hari H, terus terang semakin deg-degan,”

Cewek yang memulai karier di dunia modelling ini sendiri (F) mengaku akan melangsungkan pernikahan di Samarinda. Vani juga menyatakan akan pindah mengikuti suami tinggal di Samarinta, meski diakui berat, :-$ karena selama ini ia tinggal di Surabaya, dan berpindah ke Jakarta.

“Samarinda kan jauh dari Jakarta.” :-(

“Teman dan keluarga awalnya kaget sering bolak balik ke Samarinda. :-) Kadang kalau liburan, seminggu disana (Samarinda). Jadi sekarang sudah biasa,” (H)

Hadi Kurniawan sendiri diakui (L) adalah sosok penyabar yang punya banyak kesukaan yang sama dengan dirinya.

“Aku suka dia karena orangnya pendiam, :-D nggak banyak omong, cukup aku saja yang comel.”

“Pertama kali ketemua diam, cool gitu sih awalnya. Yang terpenting dia bisa buat aku nyaman,” (Y)

“Kita sama-sama suka makan, (^) terus sama-sama suka belanja.”

“Dia kalau aku pergi kemanapun, ayo. Sabar nemenin,” :-)

Foto Vanilla dan Hadi di Korea :

Soal kariernya di girlband 7 Icons, “The Icon Elegance” ini pun memutuskan untuk mundur. :-(

“Saya enggak tinggalkan 7 Icons, :-) tapi memang sudah enggak bisa lagi perform bersama 7 Icons.”

“Satu diantaranya karena faktor umur, sudah 24 tahun jalan 25 tahun. (F) Harus segera berumah tangga,”

Keputusan untuk fokus mengurus rumah tangga (Y) sendiri ditambahkan bukan didesak oleh sang calon suami, melainkan karena murni kemauan pribadinya. :-)

“Enggak mungkin berbagi kegiatan yang ada di 7 Icons dengan rumah tangga.” (H)

“Sekarang pikiran saya :-) cuma fokus rumah tangga,”

“Keputusan aku bukan desakan dari mana pun, (H) aku yang membuat sendiri, aku mau melakukan tugas sebagai ibu rumah tangga,”

Oke dee, semoga gosip miring (K) soal Vanilla 7 Icons Hamil yang udah beredar luas cuman kabar burung semata. Selamat aja dee buat Pernikahan Vani Lauw Vanilla 7Icons dan Hadi Kurniawan 31-1-13 (L)

Chee-U .^_^.