Foto Princess Girlband Indonesia

Girlband Princess & Kevin VierraProfil dan Foto Princess Girlband Indonesia (P) bentukan Kevin Aprilio bakal jadi bahasan seru berita musik kali ini.

Ga’ lupa juga gambar-gambar masing-masing (F) Personel Girlband Princess yang lagi jadi buruan seru banyak ABG yang gandrung sama group yang berbau Korean Style & KPop. (Y)

Membentuk girlband Princess (L) yang terdiri dari para dara cantik, Danita, Rachel, Ana, Elma dan Hirania, Kevin Vierra mengaku terinspirasi dari girlband Korea, After School. (*)

Dan, meski terkesan ngekor pembuatan kelompok girlband yang lagi digilai, :-$ tapi cowok keren ini mengaku serius.

“Aku enggak main-main ya dalam membuat ini, :-D meskipun terkesan ngikutin moment banget”

Dibawah Management Aprilio Kingdom, (I) Princess diharapkan bisa sesukses inspiratornya, After School, yang juga punya personel cantik-cantik dan kualitas vokal yang bagus. (8)

Princess sendiri memang belom merilis single perdana. :-S

Hal ini diakui sengaja dilakukan mantan pacar paola tobing ini untuk mematangkan konsep. (H) Bahkan, kelima perempuan ini bakal dikarantina selama dua bulan (O) lamanya untuk mengasah vokal, koreografi dan karakter. Juga memperkuat kekeluargaan dengan Kevin.

“Aku mau selama dua bulan ini mendidik mereka dulu (H) dari sisi vokal supaya lebih kuat lagi.”

“Aku enggak mau dibilang (K) girlband ini mengandalkan fisik doang. Makanya, selama dua bulan ini mereka sedang menjalani karantina. Tapi untuk lagu mereka, sudah aku siapkan kok” (8)

Foto Personel Princess :

Ana

Elma

Danita

Rachel

Hirania

Meski terkesan mengekor girlband macam (H) 7 icons dan Cherry Belle, namun Princess Ind ternyata mendapat sambutan positif, (Y) baik dari rekan musisi maupun Vierrania.

“Mereka senang dengan apa yang aku buat ini, banyak yang memuji juga biarpun belum ada lagunya ya baru pengenalan.”

“Cuma, kalo ada yang enggak yakin kayak komentar yang agak miring sih ada, mungkin aku juga akan begitu kalau ada yang bikin kayak gini.”

“Cuma aku udah mempersiapkan hal-hal semacam ini, aku udah siap. Aku yakin kok Princess ini prospeknya bagus”

Iya dee, selamat buat Girlband Princess Indonesia, (F) semoga cepet rilis single perdana nya.

Chee-U .^_^.