Foto Priyono Hamid Ayah Kandung Mitha The Virgin

Ayah Mita The VirginFoto Priyono Hamid Ayah Kandung Mitha The Virgin masih jadi bahan gosip artis belakangan ini. (K) Pasalnya, sosok lelaki paruh baya ini mengaku-aku sebagai Papa Biologis Mitha The Rock Indonesia. 8O

Padahal, seperti diketahui selama ini, (C) Keluarga Cameria Happy Pramita Mita adalah Emmy Sofyana (ibunda) serta dua orang adiknya bernama Kiki, 21, dan Yuka, 17. Sedangkan Ayah Mita The Virgin diketahui sudah lama meninggal. (W)

Pengakuan Papa Kandung Mita :

Beberapa saat lalu, (B) mama Priono Hamid mengegerkan dunia selebritis tanah air karena menyebut dirinya Suami Emmy Sofyana dan sekaligus Papa Mitha. :-O Dari selentingan yang beredar, Priyo menyebut jika Emmy yang saat itu hamil personel T.R.I.A.D di usia kandungan 6 bulan ini pergi meninggalkan dirinya. ;-(

Pengakuan Priyono jelas menimbulkan banyak spekulasi negativ. :-[ Pasalnya, semua orang tau kalo Mita dan Dara adalah artis muda papan atas yang lagi ada dipuncak kesuksesan sebagai vokalis, gitaris dan pencipta lagu. (8)

Priyono Hamid Ayah Mitha The Virgin

Priyono Hamid yang dikonfirmasi mengaku tidak datang secara tiba-tiba (H) dan ingin diakui statusnya sebagai seorang Ayah. Namun, hampir selama 25 tahun ini, dirinya sibuk mencari keberadaan istri dan anaknya. :-S Dia juga membantah berita soal dirinya sengaja meninggalkan keluarganya tanpa alasan dan tanggung jawab. :-[

“Saya mendengar kabar perihal Mitha itu dari kerabat dan saudara dekat saya (*) dan hingga kini saya belum dapat bertemu dengannya. Yang saya tau dia sudah menjadi seorang artis.” (Y)

“Papa bukan tidak menelusuri selama ini, ;-( mencari sudah lebih 25 tahun dan tidak ketemu dan hingga detik ini saya belum bisa bertemu.”

Ditambahkan, kejadian yang sebenernya terjadi menurut (~) versi Priono adalah ibunda pelantun lagu Cinta Mati 2 ini lah yang meninggalkannya pergi pulang ke Bangka.

“Pada tahun 1983 (O) itu saya berdekatan hidup dengan dia dan akhirnya terjadilah hubungan. Pada tahun 1985 saya menikah di Bangka, Pangkal Pinang. (F) Setelah saya nikah dan berbulan madu di Bangka akhirnya kita kembali lagi ke Jakarta dan tinggal di Rawa Mangun.”

Keluarga Mita The Virgin

Berita Terbaru Mitha

“Hingga akhirnya dia hamil si Mitha atau Pramitha. (L) Dan saat dia hamil 6 bulan itulah dia meninggalkan saya tanpa sebab tanpa ada cerita tanpa ada komunikasi ” (K)

Sosok pria paruh baya inipun mengelak mencari popularitas dan sensasi. :-( Dirinya mengaku hanya ingin mengungkapkan pada masyarakat bahwa sosok Papa Kandung Mita The Virgin masih hidup. :-)

“Saya melihat waktu hari ibu Mitha dan mamanya berkomentar bahwa ayahnya sudah tidak ada lagi bagi mereka. ;-( Dan sejak awal juga sudah mendengar dari orang-orang, kerabat dan sahabat bahwa katanya bapaknya Mitha sudah mati.” :-(

“Dan inilah bapaknya Paramitha, (I) nah walaupun saya belum ketemu secara langsung dengan Mitha nya tapi saya sudah mengetahui dari jauh jika dia itu anak saya. ” :-)

“Terlepas Mitha mau atau tidak mengakui saya sebagai seorang bapak, (H) bagi saya no comment aja deh”

Konfirmasi CH Pramita dan Emmy Sofyana :

Artis Republik Cinta Management ini sendiri pas diklarifikasi (K) bersama sang bunda, Emmy Sofyana mengaku maklum saat ada sosok di masa lalu mereka yang sekarang tiba-tiba muncul. :-S

Emmy Sofyana Mitha

Tapi, musisi kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 ini sendiri tidak membantah jika Priono adalah ayahnya. :-S Meski, jawaban dengan nada sumir terasa kental dari pernyataan Emmy. :-$

“Mungkin semenjak dia melihat saya dan Mitha ada di televisi makanya baru dia tau. :-[ Semenjak itu dia pengen ketemu.”

“Iya Mitha dari kecil udah ditinggal. :-[ Jadi dia udah gak kenal, terus siapapun ayahnya dia gak mau kenal”

Sedangkan pencipta lagu Cinta Terlarang (8) ini sendiri, mengaku sudah menemukan sosok ayah pada diri orang lain.

“Aku sekarang sudah senang karena sudah hampir 2 tahun terakhir, (O) ada sosok ayah di rumah aku.?”

“Jadi aku rasa sudah cukup” (H)

Cameria Happy Pramita

Hmm, kalo emang bener Priyono Hamid Bapak Kandung Mita, sama-sama ikhlas dan memaafkan aja lah :-D , toh, ayahnya juga bukan mau jadi entertainment yang lagi butuh dukungan popularitas khan. Soal, nanti minta dibiayain ato engga’, ;-) urusan belakang dee.

Chee-U .^_^.