Foto Priyono Hamid Ayah Kandung Mitha The Virgin

Ayah Mita The VirginFoto Priyono Hamid Ayah Kandung Mitha The Virgin masih jadi bahan gosip artis belakangan ini. (K) Pasalnya, sosok lelaki paruh baya ini mengaku-aku sebagai Papa Biologis Mitha The Rock Indonesia. 8O

Padahal, seperti diketahui selama ini, (C) Keluarga Cameria Happy Pramita Mita adalah Emmy Sofyana (ibunda) serta dua orang adiknya bernama Kiki, 21, dan Yuka, 17. Sedangkan Ayah Mita The Virgin diketahui sudah lama meninggal. (W)

Pengakuan Papa Kandung Mita :

Beberapa saat lalu, (B) mama Priono Hamid mengegerkan dunia selebritis tanah air karena menyebut dirinya Suami Emmy Sofyana dan sekaligus Papa Mitha. :-O Dari selentingan yang beredar, Priyo menyebut jika Emmy yang saat itu hamil personel T.R.I.A.D di usia kandungan 6 bulan ini pergi meninggalkan dirinya. ;-(

Pengakuan Priyono jelas menimbulkan banyak spekulasi negativ. :-[ Pasalnya, semua orang tau kalo Mita dan Dara adalah artis muda papan atas yang lagi ada dipuncak kesuksesan sebagai vokalis, gitaris dan pencipta lagu. (8)

Priyono Hamid Ayah Mitha The Virgin

Priyono Hamid yang dikonfirmasi mengaku tidak datang secara tiba-tiba (H) dan ingin diakui statusnya sebagai seorang Ayah. Namun, hampir selama 25 tahun ini, dirinya sibuk mencari keberadaan istri dan anaknya. :-S Dia juga membantah berita soal dirinya sengaja meninggalkan keluarganya tanpa alasan dan tanggung jawab. :-[

“Saya mendengar kabar perihal Mitha itu dari kerabat dan saudara dekat saya (*) dan hingga kini saya belum dapat bertemu dengannya. Yang saya tau dia sudah menjadi seorang artis.” (Y)

“Papa bukan tidak menelusuri selama ini, ;-( mencari sudah lebih 25 tahun dan tidak ketemu dan hingga detik ini saya belum bisa bertemu.”

Ditambahkan, kejadian yang sebenernya terjadi menurut (~) versi Priono adalah ibunda pelantun lagu Cinta Mati 2 ini lah yang meninggalkannya pergi pulang ke Bangka.

“Pada tahun 1983 (O) itu saya berdekatan hidup dengan dia dan akhirnya terjadilah hubungan. Pada tahun 1985 saya menikah di Bangka, Pangkal Pinang. (F) Setelah saya nikah dan berbulan madu di Bangka akhirnya kita kembali lagi ke Jakarta dan tinggal di Rawa Mangun.”

Keluarga Mita The Virgin

Berita Terbaru Mitha

“Hingga akhirnya dia hamil si Mitha atau Pramitha. (L) Dan saat dia hamil 6 bulan itulah dia meninggalkan saya tanpa sebab tanpa ada cerita tanpa ada komunikasi ” (K)

Sosok pria paruh baya inipun mengelak mencari popularitas dan sensasi. :-( Dirinya mengaku hanya ingin mengungkapkan pada masyarakat bahwa sosok Papa Kandung Mita The Virgin masih hidup. :-)

“Saya melihat waktu hari ibu Mitha dan mamanya berkomentar bahwa ayahnya sudah tidak ada lagi bagi mereka. ;-( Dan sejak awal juga sudah mendengar dari orang-orang, kerabat dan sahabat bahwa katanya bapaknya Mitha sudah mati.” :-(

“Dan inilah bapaknya Paramitha, (I) nah walaupun saya belum ketemu secara langsung dengan Mitha nya tapi saya sudah mengetahui dari jauh jika dia itu anak saya. ” :-)

“Terlepas Mitha mau atau tidak mengakui saya sebagai seorang bapak, (H) bagi saya no comment aja deh”

Konfirmasi CH Pramita dan Emmy Sofyana :

Artis Republik Cinta Management ini sendiri pas diklarifikasi (K) bersama sang bunda, Emmy Sofyana mengaku maklum saat ada sosok di masa lalu mereka yang sekarang tiba-tiba muncul. :-S

Emmy Sofyana Mitha

Tapi, musisi kelahiran Jakarta, 2 Januari 1986 ini sendiri tidak membantah jika Priono adalah ayahnya. :-S Meski, jawaban dengan nada sumir terasa kental dari pernyataan Emmy. :-$

“Mungkin semenjak dia melihat saya dan Mitha ada di televisi makanya baru dia tau. :-[ Semenjak itu dia pengen ketemu.”

“Iya Mitha dari kecil udah ditinggal. :-[ Jadi dia udah gak kenal, terus siapapun ayahnya dia gak mau kenal”

Sedangkan pencipta lagu Cinta Terlarang (8) ini sendiri, mengaku sudah menemukan sosok ayah pada diri orang lain.

“Aku sekarang sudah senang karena sudah hampir 2 tahun terakhir, (O) ada sosok ayah di rumah aku.?”

“Jadi aku rasa sudah cukup” (H)

Cameria Happy Pramita

Hmm, kalo emang bener Priyono Hamid Bapak Kandung Mita, sama-sama ikhlas dan memaafkan aja lah :-D , toh, ayahnya juga bukan mau jadi entertainment yang lagi butuh dukungan popularitas khan. Soal, nanti minta dibiayain ato engga’, ;-) urusan belakang dee.

Chee-U .^_^.

  • KEVIN

    UNTK MITHA THE VIRGIN SMGA SKSES SLALU,,,,,,,,, KA MITHA KPN KPN MANGGNG KE BEKASI SQUAWERE………………….

  • sanif setiawan

    kaka mitha ayo majuteruss yahh jangan denger kata orang yahhh buat orang kagum sama kaka mitha yahhh buat lagu yahh baguss (L) (L) (L) (8) (8) (8) (8) (8) (F) (F) (F) (F)

  • PRIMA

    HAI KKA PA KABAR ? Q TERHARU DEH PAS KKA NGASIH (F) / (G) KE IBU KA MITHA O SOSWEET (Y) :-(

  • wafiq ratuloly

    seorang anak memang sngt butuh figur seorg ayah,,tpi apakah seorang ayah itu pernh membayangkan nsib keluargax saat di tinggalix..???apalg kk mith sdh bersush payah mencari rzki untuk menghidupi keluargax…trus tiba2 ada orang yang dtng ngku2 sbgai ayahx,,,???smua itu kembali kpda kak mitha dan keluargax,karna menurut mamax kak mitha,ayahx itu sdh mninggl…
    jd sy sbgi fans berat kak mitha,saya akan mendukung apa j yg i ptuskan oleh kk mitha,apa yang menjd kputusnmungkn itulah yg terbaik
    sukss sllu buat kak mitha
    I miss you forefer

  • aida

    sypapn anda sharusnya tdk usah mengumbar2kn ke media,itukan urusan pribadi,klo emg anda adlh ayah dari ka mitha.

  • desi

    kuk mitha yg zbr za yah….. ;-(
    kuk maen k cianjur donk
    aq punya (G) wat kuk met ultah yuah (F) :-D (L)
    (8) (L) (G) ……..minta no (T) nya donk please ;-(

  • citra

    ka moga cepet ketemu ma ayah ya (*)

  • sinta

    hah maaassaaa sih :-S :-P :-( (H) (E) (B) gawat

  • http://www.harun.com harun

    Itu seorang Ayah yang ****! tidak mungkin dia mencari keluarganya sampai tidak ketemu. Hal itu adalah kesengajaan. Model ayah seperti itu harusnya dihukum saja karena sudah menelantarkan keluarganya. :-[

  • natalie

    emmm..itulah laki-laki yang tak bertanggung jawab….setelah anak nya populer baru ngaku….kemana dia selama ini, taukah dia kehidupan mita sampai bisa jadi sekarang….

    taukah dia perasaan mama mita…

    tak pantas dia jadi seorang Ayah….

    :-(

  • Mitha

    Masa sich,slma 25 thun nyari ka mitha dan kluarga,bru skrang ktmu’x. Kg msk akal dch….! Mngkn itu suatu prbuatan yg d’sngajakan.

  • tink-tink

    msa sich tuh ayah kandung ny k’mita??kagak ad mirip2 ny…hahahahaha…
    ngaku2 aj tuh….
    seharusnya langsung nanya aj ma mama emmy biar smua kebukti,,,iy kan?/scara gtu yng pernah nikah jga mama emmy n mama emmy psti taw donk ky gmn ayah kandung nya k’mita,,

  • Pa£úpíe_mitHa rOck€r$

    Pkok’a @p kPuTusan kAk mItha n ibu €mmy aQ dKung 100%…

    Bpk kyx gTu hRs’a diHkum ajj…Biar kPok, spa sRuh nLantaRin aNak

    aq aKan dKung kAk mItha sLalu… :-) Pkok’a @p kPuTusan kAk mItha n ibu €mmy aQ dKung 100%…

    Bpk kyx gTu hRs’a diHkum ajj…Biar kPok, spa sRuh nLantaRin aNak

    aq aKan dKung kAk mItha sLalu…

  • putri

    hy,,,,,,,,, ni k’ mitha ,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    k’ mitha sbar ja yach dngn s’musnya.
    k’ miytha ikutin hti k’ mitha ja & hti mama k’ mitha.
    emang bgi aku ayah k’ mitha yg slh knp wkt itu dia melantarkan k’ dngn mamah k’ mitha .
    K’ MITHA SABAR YACH MOGA LEBIH SUKSES
    I (L) K’ MITHA
    :-) ;-( (Y) :-)

  • Rin

    beuhh,,,!! :-O
    gila…
    busett..
    gak nyangka :-[

  • Pingback: Foto Mita The Virgin Bertemu Ayah Kandung | Oktavita.Com

  • jameela bella pramitha

    butK kak MItha mju tRus pnTg mundur n te2P pkEk kca mtA kDA ae (H) (H) (Y)

  • Pingback: Foto The Virgin 2010 | Oktavita.Com

  • nurhayati

    maju truzzzzz pantang mundur oce kutunggu konser nya di medan :-(

  • Pingback: Foto Dara The Virgin Berjilbab | Oktavita.Com

  • indah permata sari

    sabar ya k”memang ne ujian dari tuhan YME
    Jadi k’hrs tabah menghadapi cobaan ne yach.
    adek pzti dukung kok.
    krn adek sgt menyukai k”.

  • cHuzt

    Mca C tUh aYaH_na KaG MitHa??????????????
    Mn MgKiin C s’oRg aYaH kNdUng niNggaLiin aNaK+kLuaRga d’sAat sUsaH?????? tRus DteG tBa2 d’sAaT cNenG??? g MgKiiN bNgeD LaCh… aYaH mOdeL aP tuCh>??? BaRu taU aKkO..

  • AyUniS

    y9 sb4r e4 k4′ mit4….
    ne Uji4n dri 4llh….
    inSy4 4llh L4u k4”k sb4r dLm n9adepin 4p4pUn….
    smUa ak4n 4d4 h4siLn4…..
    Qcaaiiiiaaannnnkkk bn9tz m4 k4′k…..
    (L) ;-)

  • miTha

    k’ ni q fans k2′, k’ main ke bwi donkkkkkkk pliiiiiiiiiiissssssssss!!!
    I LOVE YOU (L) (F)

  • http://http/oktavita.Com/foto-Priyono Noeris

    AlhmduliLLäh….Skrg gmn Hub km sm Ayahanda km Mit..?Moga2 aja HubunganNY smkn Baik yah! Bgmnapun Dia,Dia ttp Ayah kndung km.Tnpa Dia,km ga bkln ada di Dunia ini .=>S@L@M driq untukMU. I Mizz U….

  • Rischa Regar

    (Y) Buat Mitha The Virgin Maju Terus Pantang Mundur. HidoOp Mitha!! Hahahaha. Awak tnggu konser mitha DBinje is The Best

  • RischaRegar

    :-D (Y) Buat Mitha The Virgin Maju Terus Pantang Mundur!!!! Hidoop Mitha,hahahaha. Ku tnggu konser loe DBinje Is The Best

  • jihan

    sabar z,klo memang ntu ayah kandung k’ mitha alhamdulillah,klo gak sabar z…,
    it’s ok!…., :-) :-)

  • riski nurkholifah

    kaQ miTha……….
    kaQ daRa…….
    i LoVe yOu Qho virGiniTy 4eVer LoVe …… ;-)

  • oxzeel

    hai……… (I) moga makin suksesss n’ bahagia sllu
    kami dr fens berat u (Y) …..(eril,uji,anna,oxzeel) kami sllu mnungggu lagu terbru dr the virgin…………… (D)

  • TIKA

    z9 zbr ja krna cobaan kan selesai mn9kin ni cobaan buat kak mitha ne aQ tika sabar ja za………………………..??????????????????????!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • dilla_tasya

    ka mitha kta ber2 sangattttttttttttt sayanggggggg baaaaaaaanget ma ka mitha dehhhhhhhhhh,,,,,,,,,,,,,,,,??????
    setiap ka mitha konnser kta selalu nonton ka mithaaaaaaaaaaaaa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  • ROFIKOH HANNUM

    qw pans bngt ama the virgin,
    and kpngn k’tmu gt,
    qw mw ngsh smngt aj ama k’mita
    I LOVE YOU FULL