Foto Profil D’Mantans – Grup Janda

5 Personel Janda D MantanFoto Profil D’Mantans – Grup Janda Pemain Band & Artis (I) masih hangat dibicarakan di berbagai media infotainment gosip.

Personel D Mantans sendiri adalah Mantan istri Pasha Ungu, (U) Mantan Rizky The Titans, Eks istri Andika Kangen Band, mantan pacar Krisna Mukti, dan janda pengacara Henry Yosodiningrat. (H)

Cerita pembentukan grup vokal ini (K) diawali dari seringnya kelima wanita single parents ini berkumpul bareng ‘n karaokean.

Setelah menyadari kesamaan yang mereka miliki, akhirnya dibentuklah D’Mantan. (8) Hehehe.. rada mirip D’Masiv, cuman isinya ibu-ibu semua.

Personil D’Mantans :

Saat dikonfirmasi di Studio Adi Warna, Majestik, Jakarta Selatan, (I) Senin, 23 Mei 2011, para mantan istri vokalis, pengacara dan mantan kekasih Artis itu angkat bicara soal proyek bersama ini, (K) diawali pernyataan ibu 3 anak yang kini jadi kekasih Phewe Tahta. ;-)

“Kita bersama memang awalnya pertemanan aja, :-) sering ngumpul juga dan karaokean,”

“Awalnya iseng saja ngumpul bersama, terus kita punya sedikit kemiripan sama-sama janda dan single fighter,” (Y)

Christie Caslam pun menambahkan single perdana yang mereka pilih secara ga’ sengaja. (*)

“Namanya D Mantans, judul singlenya Tak Mau Dimadu. ;-) Untuk lagu kita nggak sengaja nyari dan iseng-iseng aja dapat ini,”

Ada lagi pemain film Hantu Binal Jembatan Semanggi, (F) yang mengaku belajar vokal mengubah aransemen dari genre dangdutnya menjadi pop.

“Ya kalau aransemen diubah, (8) mudah-mudahan bisa diterima.”

“Ya kita kan belajar dari karaoke ya, semua pasti butuh belajar juga (H) biar vokal kalau live tidak malu-maluin,”

“Tapi kita bukan hanya untuk bikin sensasi, :-$ ya ini sekalian persembahan untuk anak, karena kebetulan kita berlima tidak dinafkahi oleh mantan-mantannya.” :-[

“Kita berjuang sendiri ya”

“Semoga banyak penonton yang support,” (Y)

Foto D Mantans :

Ditambahkan Bunga, (K) eks istri Andika Kangen Band, jika grup vokal mereka yang terinspirasi dari Pussycat Dolls ini pada intinya adalah untuk buah hati mereka. (L)

“Ya intinya ini semua buat anak-anak juga ujungnya,” (Y)

Ratna Damayanti yang juga sempet jadi model klip Remedy Band mengaku senasib :-( dengan personil lainnya karena pernah memiliki pengalaman buruk dengan pernikahan ;-( dan bahkan sempat menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

“Semuanya memang punya hubungan baik.” :-)

“Kita semua kan ibu jadi ya empatinya kuat dan bisa dipersatukan ya ini semua kalau disatukan unik juga,” :-D

Iya dee, semoga Lagu D Mantans – Tak Mau Dimadu bisa diterima masyarakat luas. (Y)

Chee-U .^_^.