Foto Puput Melati Hamil Anak Kedua 2011

Anak Ustad Guntur Bumi dan Puput MelatiFoto Puput Melati Hamil Anak Kedua 2011 (P) masih terus dibahas di banyak media gosip infotainment.

Anak Ustad Guntur Bumi dan Puput Melati (L) ini sendiri baru menginjak usia 12 minggu alias sudah masuk 3 bulan, dari pernikahan 5 bulan yang lalu. Hmm, brarti kasak kusuk Hamil Duluan, ga’ terbukti nie.. :-D

Pasangan pengantin yang menikah pada 27 Juni 2011 (O) lalu ini sempat berujar di awal pernikahan bahwa keduanya tidak akan menunda-nunda kehamilan.

“Kita langsung program (punya anak) (Y) mudah-mudahan cepat punya momongan,”

“Anak kan juga rejeki, (G) ya mudah-mudahan Allah ngasih rejekinya banyak dan berlimpah. Kita berdua hanya bisa mengucap syukur dan berusaha maksimal aja untuk kebahagiaan pernikahan kita,” (F)

Dan, impian itu pun terwujud (I) dengan hadirnya sang jabang bayi di rahim sahabat enno lerian ini.

Sosok bayi mungil yang akan menghiasi pernikahan sesama musisi ini, (8) disambut antusias oleh ustad bernama asli Susilo Wibowo, dengan cara menemani sang istri konsultasi kandungan (H) dan juga melindungi jabang bayi berusia 12 pekan itu dengan membahas bahaya radiasi yang dimunculkan telepon genggam terhadap janin. (T)

“Kalau bisa selama lima bulan jangan pegang hand phone dulu. Boleh dipakai, kalau perlu aja,” ;-)

Calon cabang bayi Puput dan Guntur Bumi (F) sendiri bakalan jadi anak kedua bagi dara kelahiran 13 Mei 1983 ini. Pasalnya, dari pernikahannya terdahulu dengan Oddie Pratama Wibowo, telah lahir Argia Lufen Atalia Wibowo, (H) yang kini sudah berusia 6 tahun.

Pasangan yang punya panggilan sayang, (L) Abi dan Bunda, ini sendiri mengakui jika anak semata wayang Puput sudah semakin akrab dengan ayah tirinya.

“Kita sih asyik aja, :-D karena kita juga punya banyak anak angkat. Jadi, udah nggak aneh lagi,”

“Kebetulan anak angkat sudah banyak 5 atau 6 orang.” :-)

Iya dee, semoga Anak Ustads Guntur Bumi dan Puput Melati Al Qurthubi bisa dilahirkan dengan selamat. (I) Amien.

Chee-U .^_^.

  • upe

    waaaaaaaah bersyukur donk……
    klu hamil doloan sboleom nikah bahayaaa,,,
    bikikin malu agama islam donk,,, :)))

  • Dyah Ayu Agnes

    Selamat atas kehamilannya Teh Puput…Moga kehamilannya diberi kelancaran… Sampe melahirkan dengan selamat… Setelah lahir bisa jadi anak yang soleh atau solehah…Amin3x…

  • asihlestari

    wah saya sngt bangga dengn pa ustaz serta bunda puput melati mudah’n lhr dngn selmt dan ank pak ustad bisa meners kn dakwa pa ustazdan ilmu yng dari allah swt bisa turun ke pda ank nya
    aminn (Y)