Foto Rabiya Putrisyah Anak Gary Iskak – Ima Risma

Rubiya PutrisyahFoto Rabiya Putrisyah Anak Gary Iskak – Ima Risma beredar di media gosip artis. (P)

Balita yang juga putri biologis di luar nikah Gerry Iskak (F) ini sendiri dibawa sang mama untuk mengikuti persidangan soal kejelasan status hukumnya di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, (O) Jawa Barat, Kamis (25/3/2010).

Rubiya Putrisyah, (*) dara mungil berusia 1 tahun 11 bulan ini sendiri datang dengan dandanan baju tanpa lengan dan jeans pendek serta topi berwarna pink, senada dengan cardigan yang dipakai Risma. :-)

Balita berambut pendek keriting ini sendiri diakui (H) mantan presenter Quiz Bola di salah satu stasiun televisi ini, dibawa karena ga’ ada yang ngejaga.

“Suster lagi pulang kampung sudah dua minggu (H) jadi saya yang ngurus sendiri,”

Ima Risma lantas menolak anggapan :-[ bahwa dirinya ingin mengekspos putri di luar nikah nya itu. Wanita berambut panjang inipun malah menutupi wajah Rubiyah dengan topi supaya tidak terpublikasikan. (I)

“Susternya pulang kampung minggu lalu. (O) Aku telepon mama, dia lagi sibuk. Ada adik cowok, tapi lagi Ujian Nasional. Terus aku telepon nenek, dia lagi pengajian. Aku hubungin tanteku, eh lagi repot juga sama anaknya.” :-$

“Ya aku bawa aja deh. :-) Lumayan capek banget,”

Aksi menutupi wajah putri biologis mantan pacar Poppy Gisela sendiri (H) juga dilakukan karena masalah akte kelahiran yang belum selesai. Baru jika segala urusan yang berkaitan dengan status sudah jelas, (~) Risma dan Rabiya baru akan siap berhadapan dengan publik.

“Kan pandangan orang terhadap dia jadi nggak enak. ” :-)

“Terserah deh mau dibilang anak di luar nikah :-S atau apa deh. Pandangannya masih ngeri banget. Nanti aja deh,”

“Makanya tadi aku kasi topi, ditutupin. Nanti aja kalau udah beres dan ada titik temunya. (I) Silahkan deh ambil fotonya,”

Gery Iskak akui Rubiya Putrisyah Anaknya :

Kuasa Hukum suami Rischa Novisha, Heri Subagyo (H) yang dikonfirmasi usai persidangan mengaku bahwa kesepakatan antara kliennya dan Risma sudah menemukan titik terang.

“Banyak (isi kesepakatannya), ada 7 poin.” (~)

“Intinya bahwa permintaan dari pihak Risma soal kedudukan status anak itu betul (Y) dan diterima sebagai anak Gary Iskak. Dengan status hukumnya anak Gary dan Risma. (F) Tinggal tunggu penetapan dari hakim, kan sudah ada kesepakatan penggugat dan tergugat,”

“Secara hukum akan diurus, (H) tapi yang jelas kedua belah pihak sama-sama mengakui secara hukum.”

“Kan itu prioritas, yang jadi prioritas adalah pengakuan anak, bukan masalah pernikahan. :-D Itu yang akan diselesaikan dulu,”

“Saya terus terang belum pernah mengurus akte lahir tanpa pernikahan, :-S belum ada pengalaman seperti itu.”

“Tidak tahu akan keluar tanpa pernikahan atau tidak. :-) Tapi setelah ketuk palu, pihak Risma yang akan mengurusnya,”

Hmm, kalo emang Rabiya Putrisyah Putri Gerry Iskak, kenapa dulu sempet ga’ diakuin sich… :-S

Chee-U .^_^.