Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara Ciuman

Raffi Ahmad dan Yuni Shara CiumanRaffi Ahmad dan Yuni Sarah Putus Nyambung (L) emang udah jadi bahasan seru. Pasalnya, setelah muncul kabar Putus, justru kemesraan mereka makin di ekspose ke media. Buktinya nie, berita selebritis bawa kabar terbaru soal Foto Raffi Ahmad dan Yuni Shara Ciuman. (K)

Yupzz, berita foto mesra Yuni Shara Rafi Ahmad (P) emang udah banyak menghiasi media sejak beberapa saat belakangan. Ga’ ketinggalan juga, pas kakak kandung KD ini jadi bintang tamu di acara Dahyat RCTI. (8)

Lagi-lagi, biang kerok (H) yang sering jadi mak comblang ini nge goda pasangan sejoli beda jauh umur dan statusnya ini. Sapa lagi kalo bukan Olga Syahputra, ;-) yang selalu ngelancarin joke ringan tapi bisa bikin Raffi Ahmad Yuni Sara merah padam. :-$

Foto Rafi Ahmad dan Yuni Sara Mesra :

Raffi Ahmad dan Yuni Sara MesraRaffi Ahmad dan Yuni Sara

Kejadian Raffi Ahmad Yuni Shara Ciuman (K) ini nongol di acara Dahsyat hari Jum’at lalu yang ngundang Yuni Shara jadi bintang tamu. (8) Ga’ nunggu lama, Olga yang dapet dukungan penuh dari Luna Maya dan penonton di studio langsung melancarkan aksinya. (H)

“Datangnya berdua, pakai baju hitam-hitam. Abis pulang nyekar?,”

“Raffi sekarang beli mobil baru, mobil keluarga. ;-) Jadi kalo pergi-pergi gitu bisa ngajak semua anaknya.”

“Oh.. teh yuned, ini belahan gaun dibagian kaki, disobekin Raffi nih..”

Tapi, ngeliat Yuni dan Raffi masih malu-malu :-$ dan canggung, kontan pemenang Indonesia Kids Choice Award 2009 kategori pembawa acara favorit ini langsung melancarkan godaan laennya. (I)

“Biasanya Raffi kalau ada cewek yang datang kemari dicium, sekarang Cipok (Cium) dong Yuninya”

“Ah, Raffi cemen.. canggung loe?”

Foto Ciuman Raffi dan Yuni :

Raffi dan Yuni

Yuni Sara yang awalnya malu-malu, langsung rileks pas mantan pacar Velove Vexia ini megang lembut pundaknya, bahkan janda dua anak ini menyambut hangat tangan kiri Raffi Ahmad di pundaknya. So.. sweet dee.. (F) Dan, lepas diejek canggung sama patner ROL nya, mantan pacar bella, tyas, bunga, velope dan laennya ini langsung mencium pipi kiri dan kanan Yuni Sara. Oppss :-P

“Gak gue gak Canggung, biasa aja nih buktinya” (K)

Raffi Ahmad dan Yuni Ciuman :

Widhiwh… makin keren aja nie si Raffi Ahmad. (F)

Chee-U .^_^.

  • naila

    ga nyangka uy yuni sarah doyan brondong :-O ….emg seh sah sah aja…jgn sampe putus nyambung aja

  • ayuww

    k’ raffi nga cocok kaliii ma mbak yuni….. :-( :-( :-(

    mendingan cari ma yang seumuranx dewh…

  • kiki

    hay….
    slam dung bwat olga,raffi,luna………

    mnta nomor hp’a olg duuuung….
    please

  • rizka

    duch..??azykxa yang lgi ciuman tpi kak rfi pa gak mlu yach pcran ma kak yuni kak rfi kan mch mdah n co2kx kan ma cu hahahahahahahahahahhaahah……………….?????kak yuni jangan mrah zzzzzzzooo

  • y@fyC

    Rafi sm Yuni Like gw sm Sephia ….! bda umur nya jauuuuh… tp fine2 ajahh…! :-P

  • nanak

    waduuh…..makin brani aja tue rafi n yuni…..

  • nova

    selamat ya rafli mudah2 han langgeng hubungannya……

  • amelia

    hy lg paind ?? leh knln gg ?? ..

  • hendri putra

    bleh nggak jd tmanx.

  • adhe

    aduh bleh gak mita nmr tlp kalian bertiga rafi, luna, olga (F) :-) :-) (F)

  • lia

    menurutQ aQ setuju bgt hbngan kak rAfi en tante yuni.
    Ciye…… tante!!!
    tp gpp ez pkkx aQ setuju bgt!
    cOcOK gt lho!!!! tante yuni kan ga keliytan klo dah lebih dewasa dari kak rafi
    (L) semoga langgeng!!!
    (U) jangan ampe putus lHo!!!

  • loverz

    :-S

    :-P
    ka RAFFI ko ganteng” mw ma yuni shara cc
    seorang janda…..

  • your fanzzzz

    hy….
    ka RAFFI yang paling gnteng bgttttt
    napa mau sama janda
    masih banyak ce yang mau sama ka RAFFI
    jgn sama janda,,,,, :-P :-O :-( (H) :-) :-S ;-( :-$ (&) (*)

    plisssssssss

  • ulfa

    ka raffi mnding cri iyank laen jaa dueh. . . ;-)kan malu ma umur???…

  • Lily

    rafiiiiiiii,,,,,,u tuh yaw bkin heboh aj dewh.mndg sma q j,hahahahahahahahahahahaha 8O

  • echa

    ka raffi yg gntg buangettttt………….
    ko ka raffi mau ci cma janda khan mcih bnyk yg mau cma ka raffi, ku jja mau ko ma kak raffi,dri pda kak raffi cma yuni sarah………………….

  • ii

    (P) raffi akhmad mao jja ikh mma janda (U)

  • dudul

    cucooooooooogh bgd.. (Y)
    mesra euy, (L)

    jgn pduLi pa kata urank, :-P
    kLo hapy y djaLani ja, :-)

    hihi,,

  • Febi

    Ciuii . Mantap”
    santai aj agi teh yun n mas rafii nya..
    Jlani aja slama tu mzi d jlan iank p0sitip

  • ria

    mba yuni kok ma k raffi sih ?? (H)

  • siti julaeha

    sebel tau liat rafi ma yuni,emang udah ga ada cwek laen aja…..???

  • Novi

    Walaupun mantan pacar rafi cakep2 tp kalah dwech ma mbak yuni., dibabat hbis., jlni trus ya.. Stuju bgt

  • Livy

    iww,,,,,gak banget deh…
    mending ama velove

  • achiey

    waduh gila bgedddddd

  • nabiil

    duch knapa gag sama bella jach sich ..
    padahal cocok tuch..
    rafiii berubah sejak sm yunisrah..
    jd g da waktu wat orng lain(fans) ;-( ..!!
    phy smoga rafi dpt yg terbaik lach.. :-)

  • novi

    pantesnya teh yuni jadi tantenya

  • nabil

    LOVE IS BLIND Mba,,,jlani aj g ad yg nglarang kok

  • tia

    rafi makin cakep aja

  • hellena

    ih waw…amit deh w …
    g cocok bged ce …
    mnding mntn”nya yg dlu …..
    apa agi ma bella …..

  • hellena

    ih waw…amit deh w …
    g cocok bged ce …
    mnding mntn”nya yg dlu …..
    apa agi ma bella ….. (Y)

  • saefull aditya

    cocooooooooooooooooooooooooooooook bgd euy…………………………………………………………..rafi ganteng n yunishara cuantiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiik bgd, biarin aja jgn pikirin status yg penting suka sm suka jalanin aja toh jodoh tuhan yg atur ya to, mantep tooooooooooooooooooooo

  • http://www.adnitarika@yahoo.co.id cHiEnD llaFd MeEeE

    . wawww krenz bgt tuch berita ya ?

    . tpi kurang mesra dikit ?
    .heheheheheheheheheeheheheheh. :-D

    . tpi slamat ya buat klian berdua :-)

    . smoga tdak ada msalah lgi :-P :-P :-P

    . buat ka rafi :
    . jgan gonta-ganti pasangan donkkkkkkk .
    . khan ksihan ma ce yang lain .

    . tpi gak apalah ma ka yuni semoga hubungan klian langeng ya ?

    . ka rafi jagain tuch kayuni ya ?
    . biar gak diambil ma orang ?
    .hahahahahahahahahahahahahahaha :-D :-D :-D :-D

    KA RAFI (L) KA YUNI

  • MAYA

    Gue ma se7 bgt gitcu loh… psngn yG Cwocok

  • dwi aviviani

    aq setuju2 ja klo raffi ma teh yuni.kalianbedua lumayan serasi kok.jln teruz ya w dukung bgd

  • Rasna dewi

    Kecewa..

  • hedi

    gue benci abizzzzzzzzzzzzzzz sama yuni gax pantes bgt seh……inget umur dong……………kalo bwt raffi mantan2 kamu pasti ngetawain kamu lah secara mantan2 kamu masih cantik2 n’ muda2 lagi……eh sekarang malah dapet JANDA……..gax bgt dehhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!! ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) ;-) :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-[ :-( :-( :-( :-( :-(

  • yovanda

    (H) (H) hati orang siapa yg tau sih…kalo jodoh emang kenapa ya…lanjutkan deh mba……

  • lya Cantik

    eiii…. cOcok bangEt,,…!!!
    cinta gaG kaN teRhambaT cuMa kRna uMur…
    i Like Ue raFfy… ;-)

  • riena

    kapan mau bubaran nih?? ditunggu yaa,soalnya kalian gak cocok babar blazh..

  • noviyanti

    cocococokkkkkkkk, buangeeeeeeeeddd

  • yuni

    ih..gak cucok …sekarang sih msh ok…ntr 10 thn lg gmn…
    raffi lg mekar2nya trs . …tante yuni ..

  • yuni

    ih..gak cucok …sekarang sih msh ok…ntr 10 thn lg gmn…
    raffi lg mekar2nya trs . …tante yuni .. :-(

  • didit

    wa…wahhhh asyik tuh dapet janda biar ga perlu ngajarin lagi!!!wekewkwkwk :-P

  • http://www.hotklix.com bambang

    raffi,1x,2x nglakuin kesalahan wajar,tapi kalau trus trusan jd nglunjak,ingat tuhan menyiapkan jodoh untuk kita,jngan putus asa kamu cowok,harus tegas ambil keputusan,mending gagal sekarang dari pada esok.mbak yuni….ya mbok yang bersyukur,pilih pilih ntar kepilih,hukum karma berlaku (F) (F)

  • WinWien

    hehehehehe…….RaFFi n YuNi Lanjut teyus pantat mundur,,,,,,xixixixixixixi,,,,,,,liat kisah kLian jd iNgat sesuatu nich……

  • liya and kila

    kak!!!kpn nikay aku itu suka bgt lht kak krn kak mrp sm mntn aku and aku jg pnss bngt sm kak………. i love uuuuuuuuuuuuu bgt sm kak

  • Hartono

    mantaaaaaaaaaaaaaapppppppppppp…………. (L)

  • DWI

    idih g cuka bgt q.kow raffi mo cich m yuni sara pan daw tnte2.raffi cri laen paw…

  • Mauren

    Kpn nikah

  • ita

    merid ja yah biar septi hiii

  • emen

    uEnaAk E rEEeKkKkkk………….
    wEz nDang rAbi kUnu…
    nDang dPet mOMonGan….

  • Ryriechan En Fren

    bodoooooooo…… amat ma kata orank,,,,,yang ngejalniin ni smua kan u ber2..hahaha :-D
    yuni ma raffi cepat ysul merriet yah….!!!!!!!! (L)

  • iffone

    jalani aja yunisara n raffi.
    kalo udh jodoh pasti ga ke mana.
    ga usah peduliin omongan orang.
    life must go on….

  • arul

    srasi kok……..
    udah lanjutin aja jgn dengerin apa kata orang,kalo emang cinta langsung aja!
    jgn jadi pengecut yg bsnya cm mcrn orng doang!

  • cantik

    cuuuuuuuhhhhhuuuy ciumannya (K) mesra buanget……
    memang kalian berdua cocok kok serasiiiii
    (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L)

  • aulia

    ih…..ka raffi gntng2 qo mau si ma jnda…….q kcwa bgt!!!! q stujunya ma bella….CLBK Lg donk :

  • mye

    ffi,, Lw lu crius m yuni nikah dunk,!!!! spy jgn ada fitnah gTu jd bpk yg bae ea,???

  • aulial

    ih……ka raffi gntng2 qo ma jnda sich……..q kcwa bgt loh!!!!! Q STJUNYA ma bella CLBK LG donk. BY RAffi LOvers

  • kus

    ra cocok !!!!!!!!

  • VennyFunny…

    ideal couple….don’t care orng mo ngmng apa….yg pntng enjoyyyyyyyyyyy….yuni calm rafi romantis…uuh so sweet

  • p4n31

    i wow, aq bingung …………………………… :-S :-D :-D :-D

  • khairanidewi

    :-D mesra bangets boxs…jadi iri nich mbak yuni mesra banget..so sweets……………………………..kapan sich mered nya……lau mered ngundang2 dong……….lam kenal aja ya ma mbak yuni & mas raffi..thanks ya

  • ie_ka

    tEh yuni maNg cantik (O) :-D but lo ma ka’ raffi pa g’ tRllu muda .

  • chera

    mba yuni nmas raffi makin mesra manis bgt.mas raffi so cool bgt didpn mba yuni

  • chera di palu

    mas raffi ok bgt ama mba yuni smoga langgeng ya slm bt olga n luna yg cantik

  • eno

    hai :-D

  • enny

    ih,,,aqhu sbgai siswa yg d bri tgas oleh guru aqhu mlihat poto potho itu,,,sangat mau skli mntah,,,,najisz,,,,,,, :-O (K) (L) (L) (U)

  • nn

    aku krang setuju lw kmu pcaran dg yuni sara mndingan cry yg lebih mdah dri mbak yuni spti balikan dg bella/velove

  • mirna

    ezh w g ztju bgt dezh rafii ahmad zm yuni sarah,kya g da cwe lain ja,yunu sarah kan cocokx jdi mama u rafii,w ztjux u zm laudia cyntia bella,pkir dlu y klw mau zm yuni zhara (H) ezh w g ztju bgt dezh rafii ahmad zm yuni sarah,kya g da cwe lain ja,yunu sarah kan cocokx jdi mama u rafii,w ztjux u zm laudia cyntia bella,pkir dlu y klw mau zm yuni zhara

  • FROM SABAH

    eeee i dont like lah raffi couple ngan yuni 2…. dah tua pun mcm je xde org lain

  • roez

    eh raffi u merem kali y.mw ma janda kya g da perawan lgi ja.mndngan u ma w.oya raffi jgn2 u d’pelet ma yuni shara.mndngan u mkir dlu dri pda u nyesel

  • rina

    aduch so swite….. jadi ngiri rafi pas buagetz dewh ama tT yuni…… (Y) :-D

  • a.paisal

    nak tuh di cium janda beranak 2

  • a.paisal

    met ultah ye………….? moga jadi lebih langgeng lagi ya

  • http://goldenfrens dj goldenfrens

    hoebat lanjutkan ………. aku dukung kawan (L) (K) (F) (F) (F) (Y) (Y) (Y)

  • asih

    noooooooooooraaaaaaaaaaaaaaaa banget seeeh…….yuni mrh”

  • nora

    hai…..romantis banget tow

  • gilang saputra

    ga ap dpt yg tua.. bisa jd boat guru

  • ERWIN

    rafi sering” bareng sama mba yuni shara donk,aku seneng liat kalian muncul ber 2 di tv..aku pengen banget ketemu kalian ber 2..

  • keke dahlan

    jujur aku bkn fns nya raffi and teh yuni tpi nurut setuju2 aa klo mereka pacaran. ;-)

  • rina

    apa-apaan cewh nora bangetz rafi kanch cck’a cma cma aQ :-S

  • nana

    ibu yuni…jangan bergaya abg ahh…dah tua!
    biasa aja kali..lebih sopanlah gaya. apalagi busana, jande 2x n dptin brondong ga perlu binal

  • tannesiia

    addugh .. aku senneng bgt liat kallian . menyattu .
    mugga abadii y .
    hhe ..

    lucpt u .
    (K)

  • Rhiyaa Y Miidooh

    .langgeng iaaaaahhhhhhhh…
    .Raffi km mirip mantandkuhh,,,huhuhuhu

  • http://sst ri_ea

    mencari psngn yg lbh dwsa mank lg hodt2′ya neeeeeeeeeeeeeeeeeehhhhhh?????????? mga langge yeaaaaaa. :-) (L) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • Marlyn

    Mantabb…serasi…jangan sampai umur menjadi hambatan kalian untuk ke depannya…

  • erwin

    kalau Yuni Sara seorang wanita baik2 dengan pikiran dan pengalaman kawin cerai 2x, sy yakin dia tidak akan mw pacaran apalagi nikah dgn brondong. Jangan hanya mikirin nafsu saja dengan alasan cinta. Cinta perlu pengorbanan. Martabat dan harga diri kamu dimana? Tapi setelah sy melihat komentar kamu tentang Ibu ata, istri raul lemos. taulah sy seperti apa seorang yuni sara, betul kata ibu ata si yuni itu g…………k.

  • amell

    iiiikkkkkhhhh ggak cocok bggdh qnph rafy cha skka am dyy :-S :-(

  • dewi

    ka’rafi cOcOk tUh ma teH yUni…..
    mOga LanggeNg ya mpe k’arH prnkHn(amieN)
    nta fb taW twitter ny ka’rafi Donk……
    kL ga nO Hp ny DoNk……kL ga caL me ya:
    087829817216 DtnggU lOH…….

  • kanzi nagao

    ya siapa ja yang jadi jodohnya yang penting setia ga ganti2 pasangan bisi keuna aids hahahahaah

  • http://Oktavita.Com puspita

    the best couple!

  • Ietha

    Mga mslah k’rahfy cpt slsai and bsa brkumpul lg dgn klwrga (amie). . . . ,

    and mga k’rahfy dpat cwe ea lbh baek dri k’yuni