Foto Rahelia Gaby Usai Dianiaya

Foto Rahelia Gaby Usai Dianiaya (P) makin menghebohkan Kasus Greg Nwokolo dan Geby di jagad entertainment.

(K) Kronologis Percobaan Perkosaan dan Penganiayaan Rahelia Gabby sendiri diungkapkan sang pengacara pada media. Hmmm… runtutannya dari pertemuan sore hari hingga kasus di dini hari… :-S

“Korban awalnya ditemui pelaku di tempat kostnya, (K) kemudian mereka makan dan setelah selesai sekitar pukul 16.00 WIB, (O) korban diajak ke rumah pelaku di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan,”

“Di kediaman Greg sudah ada rekannya Raphael Maitimo. (B) Mereka minum sambil karoke dan main game. Kemudian datang temannya Geby, Rani,” (F)

Sekira pukul 00.30 WIB, Greg kemudian mengajak semuanya ke sebuah klab malam (I) di kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Di tempat itu, Greg kembali minum alkohol hingga mabuk. (B) Hingga akhirnya, sekira pukul 01.30 WIB mereka pulang ke rumah Greg.

“Pelaku mengajak korban dan para saksi pulang ke rumahnya dan menyuruh korban untuk menginap. (H) Korban lalu disuruh tidur di kamar pelaku. Pelaku memaksa,”

“Kemudian korban masuk ke kamar pelaku dan langsung berbaring, :-S tiba – tiba pelaku langsung menggerayangi tubuh korban dan mengajak untuk berhubungan badan. :-O Korban menolak dan berusaha berontak sambil berteriak,”

“Pelaku juga memukul korban :-[ dengan menggunakan tangan secara berulang kali yang mengena pada bagian pipi kanan, bibir dan bahu kiri hingga mengakibatkan bengkak serta menimbulkan rasa sakit," :-(

Kejadian ini pun berbuntut laporan ke Mapolres Metro Jakarta Selatan dengan nomor (~) : LP/1632/K/VIII/2013/Restro Jak-Sel. Dengan tindak pidana percobaan pemerkosaan dan penganiayaan :-$ menggunakan pasal sangkaan Pasal 53 junto Pasal 285 junto Pasal 351 KUHP Pidana. (I)

"Soal nanti pihak Greg atau pengacaranya membuat laporan lain silakan. (H) Bukti dan keterangan dari klien saya lengkap. Apalagi, (~) di pemeriksaan tadi lebih diarahkan pada upaya pemerkosaan dan pelecehan. Saya juga sudah diberitahu penyidik, akan segera ada pemanggilan untuk terlapor (Greg) dan saksi di lokasi," :-)