Foto Rahul Lemos dan Istri, Silvalay Noor Athalia

Rahul LemosNama Raul Lemmos emang jadi buruan berita selebritis sejak kabar Anang Krisdayanti Resmi Cerai Agama (U) mencuat. Bahkan, Foto Rahul Lemos dan Istri, Silvalay Noor Athalia jadi incaran paling dicari saat ini. (P)

Semua berawal dari tercetusnya nama Rahul Lemmos yang disebut-sebut sebagai selingkuhan krisdayanti, pengusaha kaya timor leste. :-O Dan bahkan, perselingkuhan itu disaksikan sendiri oleh Aurel, putri pertama KD dan Anang. Gosip panas pun berhembus, Alasan KD Cerai adalah Raul Lamos... (W)

Gosip panas memang sempat ngebahas Penyebab Perceraian KD (U) adalah adanya orang ketiga alias Pria Idaman Lain yang diduga adalah Rahul Lemmos, seorang miliuner beristri dengan 4 orang anak alias KD Selingkuh Lagi. :-O Pengusaha miliuner Timor Leste ini juga adalah sponsor utama kedatangan KD di acara HUT 10 tahun lepasnya TimTim dari NKRI beberapa hari lalu.. :-S

Foto Rahul Lemos :

Rahul Lemos Selingkuhan KD

Foto Istri dan Anak Rahul Lemos :

Istri dan Anak Rahul Lemos

Nah, Aurelie, putri sulung KD dan Anang bahkan sempet ngaku kalo KD dan Raul sering ketemuan di hotel Bali dan memanggil dengan sebutan amor alias cinta.

Keluarga Raul Lemos :

Keluarga Raul Lemos

Rahul Lemos menikah dengan Silvalay Noor Athalia sejak 8 tahun yang lalu. (L) Anak – anak Raul dari Atha, sang istri sendiri berjumlah 4 orang. Karena kesibukannya sebagai pengusaha, Raul akhirnya memilih tinggal di Timor Leste, :-$ sedang istri dan anak-anaknya tinggal di Jakarta di kawasan Pasar Minggu.

Keluarga Raul Lemos

Menurut Atha, Raul adalah sosok suami setia yang ga’ suka macam-macam. :-S Karena alasan itulah, wanita cantik ini merelakan sang suami menetap di Timtim, yang jauh dari keluarganya. ;-)

Foto Selingkuhan KD dan Istri ?

Raul Lemmos dan Istri

Silvalay, istri Raul yang sempet dikonfirmasi di kediamannya (C) di kawasan Pasar Minggu Jakarta akhirnya buka suara menyusul Krisdayanti Curhat di depan wartawan. Di depan banyak media, Istri Rahul Lemos Curhat Soal KD.. :-D

Chee-U .^_^.

  • wahyudi

    istri sampai seperti KD mendingan di selesaikan secara adat dan tepat bagi anang bikin talaq 3 ….. maju terus bung anang!

  • syaiton

    walah….raul kaya gitu ajah doyan…

  • rendi

    kd apa yang kurang dari anang…….

    gara-gara pengusaha itu kd jadi lupa sama suami sendiri……

    ingat pertama masa pacarannya…sampai pas nikah dan punya anak dan sekarang buyar begitu saja….

    aku jadi sebel sama kd apa maunya sihhh …

    apa karena dia kaya… (U)
    payah……

  • balishots

    LANJUTKAN……!!!!!! (Y)

  • sama

    mataku bukan matanya, hatiku bukan hatinya, hanya KD dan PIL yg tau jawabnya apa yg telah diperbuatnya. tetapi jgn lupakan allah taala yg tlah menyaksikan perbuatanya.moga mas anang m’dptkn yg lebih baik (H)

  • amat

    KD..KD…rupanya kacang lupa kulit sama suami..inget begitu nikah dengan anang rezeki mengalirkan?? udah kayak seenaknya..egois deh….malah milih si kutu kupret…..kelaut aje..

  • kiki

    DASAR KD GA TAU DIRI…
    DAH TUA JUGA MASIH SENANG MAEN API…
    BUKAN PIKIR ANAK….
    SUAMI DAH SABAR DAN SETIA MALAH DI INJAK2…
    TEEERRRRLLLAAAALLLUUUU…….

  • Elma rahmawati

    Klo aku sich seneng aja anang ama kd cerai soal nya udh lama bgngt aku naksir anang…

  • juan

    Mudah-mudahan keluarga mereka dapat di berikan kekuatan untuk menghadapi masalah ini..

  • bu d…..

    makin aku cinta…cermin sikapmu yang mampu menahan rasa ” keakuanku” memahami cinta ….

    inget ngga lagu diatas???

    sayang sekali kalo kalian hrs bercerai, mawas diri lah … kasihan anak2
    KD pahami cinta jangan pelihara nafsu
    Anang lebih bijaksana memahami istri
    Lemos tobat deh…ntuh istri org, lagian loe sdh py bini kan ?
    buat smua ” milikilah kasih yang sempurna, yang datangnya dari Tuhan sebagai pengikat pernikahan yang kudus .

    wish u all d best

  • wiel

    di balik kesedihan pasti ada hikmahnya.. :-) dengan bercerai dengan KD, anang bisa mendapatkan istri yang jauh lebih baik.. (F)

  • c…

    alah selingkuhan KD cuma gitu doank….
    g okeh bgt sih…
    kirain gw brondong
    taunya gitu doank….
    :-S
    lagian pada ga nyadar sih….
    jangan kebawa nafsu lah…
    inget ntar klo KD tua siapa yang mw ngurusin
    klo bukan anak2 lu sndiri……
    tp apa daya anak2 lu udah pada benci ama lu….
    8O Y DL DEH

  • joe

    walah, si Raul… dia punya banyak bini…. di Portugal dia punya Bini juga.. dan punya anak disana… sadar dech KD…si Raul nanti juga akan menjadi konglomelarat…

  • nikmah aTjaH

    mb kd ma pengusaha timor leste ngincar uangna mb? pa msih kurng harta melimpah yg sdh Allah kasihkn kekeluarga mb kd? harta g akn di bawa mati mb jgn sampe rakus akn harta kaya Qorun.
    Harusna mb kd bersyukur pnya swami yg taat agama, ingat mb tujuan hdp manusia bkn dunia tp akherat! ! ! !

  • heni

    KLO MASIH BISA DI PERBAIKI YA PERBAIKILAH….SUDAH MBANGUN IKRAR DIHADAPAN TUHAN KOG DENGAN ENAK DI BATALKAN GITU AJA….KESETIAAN ITU MEMANG MAHAL HARGANYA…..MENSETIAI YANG SATU ITU TERNYATA SULIT YA ? POPULER SERING MEMBUAT ORANG LALU TIDAK BISA KENDALI DIRI…
    NDAK TAU APA PEMICU TERDALAM DR KEKERUHAN ANANG DAN KD…..SEMOGA DEH TERSELESAIKAN DENGAN BAIK…JGN MUDAH APA2 CERAI…ITU TANDA ORANG LARI DARI KESULITAN….PENGAMPUNAN ITU KUNCI DALAM SEBUAH RUMAHA TANGGA…. (C) (D)

  • MELI

    KISAH KD DAN KASUS PERCERAIAN LAIN :

    JADIKAN PELAJARAN UNTUK YANG MAU MEMBANGUN RUMAH TANGGA….JANGAN MEMUDAHKAN PERCERAIAN DENGAN ALASAN KETIDAKCOCOKAN…..MENCINTAI ITU PADA SAAT TERTENTU HARUS MENERIMA KONSEKSWENSI TERLUKAI….BERI KESEMPATAN KD UNTUK MEMPERBAIKI DIRI…..TAPI KALAU SUDAH TIDAK BISA SATU YA OKELAH…POKOKNYA MAKE THE RIGHT CHOICE MAS ANANG DAN IKUTI KATA HATIMU (U) (L) (F)

  • Roy

    Semua…Biasa masa puber ke tiga itu tdk bisa di hentikan kecuali Tuhan…Khan Anang juga Manusia biasa ama denagn Raul perlu kepuasan denghan yang lain suasana baru lah…

    Jadi anda2 komentar buat stress sendiri toh juga yang nikmati khan KD dengan Rahul taw…

  • http://www.yahoo.com bOvyA

    mba Atha ;-( jangan tlalu xbil pusing ama Gosip MuRaHAn itu :-[ asalkan U ama mas Raul masih baek2 kan (cinTa) (L)
    U & anak2 tetap smangat….(*)
    Minta ama TuHan bisa menemani keluarga U tuk 4ever :-) (Y)

  • stela

    ya tuuuuu sadar diri dong kd, uang tdak bisa menjamin kebahagiaan , tapi anak dan suami yg menyayangi malah di tinggalkan , main dngn orang yg dah beristri ya jelas lah rugi ,, meskipun dianya melioner tetep aja istri orang ya tak ,, buat anang nanti pun dapat yg lebih glamor dari kd ,, setuju banget tuuuh kalo si anang kawin lagi jayooooooo mas anang ,,,,”””

  • uyuuh

    sekarang jaman dah berubah, wanita lebih mudah selingkuh dengan pria idaman lain nya.. ketimbang memperbaiki hubungan yang sedang retak, buat pria yang di tinggal selingkuh jangan sedih.. itu salah satu petunjuk dari tuhan untuk menyadari bahwa apa yang kita miliki belum yang terbaik buat kita… (F)

  • MATEUS XAVIER

    Kd,hati -hatilah .saya juga orang timor leste,dia bukan siapa siapa lebih baik kembali aja ke Anan dari pada nanti menyasal

  • Olala

    Teganya ninggalin anak buat laki2 lain..sbgai single parent,jujur saya blom siap utk laki2 asing krn anak tunggal saya sgt2 membutuhkan saya..

  • linda nst

    :-[ memang yah kd g tau diri suami kyk anang dduain mg ada bksnny m km

  • tomas

    (K) saya dukun kd, rahul lemos

  • tomas

    sebenarnya kd cinta dengan rh lemos, bukan karena uang. but by love rahul cuma orang biasa….. cuma pembawaan rahul di tempat umum sangat berbedah dengan anang, kemarin saya dengar comentar di timor leste bahwa kris dayanti mau mendaftarkan dirinya sebagai warga negara timor leste (Y) couse mereka mau membangukan keluarga baru. yanti lemos, hehehehehe. perfect, jadi jangan kita salahkan sia pa siapa karena merekalah yang tau yang sebenarnya. bravo….. rahul kd, jote-amo (U)

  • sweety

    bangunlah rumah tangga yang sakinah mawaddah warahma..jangan putus-nyambung2 mulu… (K)

  • tinha

    aq she ng2ak restuin hubungan tante kd ama lemos ……………..so ng2ak serasi buan……………get…………….?????????????????????????????

  • valerianus kasiwali

    benar tu kata sweety……

  • Pingback: Krisdayanti dan Raul Lemos Tunangan di Meumere? | Oktavita.Com

  • dian

    pasti ada karma buat KD……raul aja bisa selingkuh sm istri pertamanya n meninggalkan ank”nya apa lg yg baru ketemu (KD) :-P

  • nurmian

    slama KD dan anang berumah tangga kelhatanya ,harmonis bangetsih..,,tapi akhirnya pisah juga.saya ikut prihatin melihat anang.tapi gak bisa mengatakan siapa salah,dan siapa yg benar.karena mreka yg tahu masalah mreka yg sebenarnya.

  • rina syahrina

    kd tinggalkan anang setelah ada yg lebih manis dari anang

  • dexma n della thayang

    ABANG RAUL NYADAR YAH DSANA ABANG MSIH PUNYA ANK N ISTRI.KASIANNNNNNNN ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( ;-( BANG RAUL N TANTE KD JAHAT….MENTANG SMA2 OK YAH :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O :-O

  • rahma

    mbak yanti udah dikasi rejeki banyak,suami baik,anak yang sehat,dan pintar kasih kurang aja mau cari yang lebih kaya.uang ga bakalan dibawa mati.bersyukur lah mbak….
    liat yang di bawah.ingat mbak karma masih berlaku di dunia ini lhoooo :-)

  • Lisa marisa

    mbak KD,yah smoga cepet sadar aja kalau mas anang tetap yang terbaik,ntar diambil syahrini loh….heheeheee…

  • Meylan

    Kt jg kan gak bs salain KD krna ningalin anang kan kt gak thu permasalahan dlm rm tangga’x gmn,cm yg sy sesali knp KD hrs jatuh cinta dgn suami’x org…!

  • Dewi kusrini

    mbk yanti…. (Y) selamat..akhirnya mau mengakui bahkan memutuskan suatu yg sulit…byk istighfar z…yakinlh ketenangan lbh penting drpd ketenaran yg menyudutkan kita…semangat mbk dan terus berkarya… (8)

  • niu

    Haii Rahul.moga2 kamu jadi zero lagi….cuuiiiiiihhh

  • asep

    Krisdayanti itu orang yang gak tahu diri udah jelas matrealistis baget sombong..

  • siko lorosa’e

    kak raul…biarkan semua orang berpendapat yang negatif tengtang kamu..tapi tunjukan kehebatanmu sebagai anak timor leste yang hebat….bravo timor leste…viva timor leste!!!!!!!!!