Foto Rambut Belang The Virgin 2013

Mita Dara Rambut 2013Foto Rambut Belang The Virgin 2013 (P) masih terus jadi bahasan menarik seputar rambut baru artis di tahun baru.

Berita selebriti (K) sendiri punya cerita seru dibalik Style The Virgin 2013 yang sedari awal kemunculan memang selalu mengubah ubah gaya rambut mereka. (H)

Duo cewek cantik (F) dibawah asuhan Republik Cinta Management, kembali dengan tampilan baru. Cameria Happy Pramita dan Dara Rizky Ruhiana mengaku mencoba potongan baru yang belum pernah ada di Indonesia. :-O

Pencetak hitz Cinta Terlarang (8) ini sendiri saat dikonfirmasi mengaku memang sangat mementingkan penampilan.

“Kalau dari gaya sebenarnya nggak banyak yang berubah dari kami, paling rambut.” :-)

“Kami memang setiap awal tahun (O) suka ganti-ganti gaya rambut. Nggak awal tahun saja sih, pertengahan tahun juga. Tapi kalau awal tahun lebih pas aja buat ganti rambut,” (*)

“Awalnya searching-searching di internet, (~) terus tahu-tahu ketemu. Kami pilih bukan karena dia artis, tapi itu model gitu.”

“Terus kami lihat di sini belum ada yang seperti ini, ya udah kami ikut aja,” (H)

“Konsepnya belang-belang begini (I) karena di Indonesia belum ada. Kalau di luar negeri sih sudah banyak. Makanya kemarin cari-cari, ketemu dan hasilnya kayak gini,” :-D

“Pengennya sih belang-belangnya kiri-kanan. Cuma udah ada,” (H)

Mita dan Dara sendiri menambahkan (K) jika keduanya tidak PeDe dengan panampilan belang ini. Tapi karena penampilan ini untuk menunjang aksi mereka diatas panggung, keduanya mengaku bisa lebih santai. :-D

“Awalnya ngga pede yah, :-$ soalnya aku belum pernah sekuning terang ini.”

“Lihat komentarnya saja, yang baik dimasukkan, yg jelek jadikan pelajaran,” (Y)

“Kalau pro dan kontra (H) pasti ada soal style,”

Oke dee, nah yaaa siapa Virginity yang udah coba Gaya Rambut Belang Mita Dara The Virgin.. ;-)

Chee-U .^_^.

  • khara

    suka bngt gaya kk mhita,sma nk dara,,
    nk dara y tambah cantikk llg,,lluupphzz dehh DLZ:*
    :-) (L) (L)