Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar Dikuak Roy Suryo

rani juliani - antasari azharFoto Rani Juliani dan Antasari Azhar Dikuak Roy Suryo jadi kabar seru yang diusung Apa Kabar Indonesia TVone pagi ini. Roy Suryo yang sering ditunjuk jadi Saksi Ahli Polisi akhirnya nongol juga buat jadi penganalisa foto rani di internet. Yang mengejutkan, Roy Suryo sebut jika yang ngebet ingin berfoto adalah Rani Juliana, bukan keinginan berdua. Hmmh… apa untuk menjebak? Entah… :-S

Analisa Roy Suryo Soal Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar :

  • Foto ini diambil sendiri oleh Rani Juliana dengan tangan kanannya.
  • Sangat besar kemungkinan Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar ini bukan foto tempelan.
  • Foto ini sudah direncanakan sejak jauh hari untuk membuat sebuah alur cerita.

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar yang difoto ulang :

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar

Analisa Roy Suryo :

  • Foto ini diambil oleh Rani Juliani dan disimpan di handphonenya dalam beberapa waktu. Lantas ada seseorang yang ingin mengacau dengan mencetak foto handphone ini dalam bentuk print out yang difoto ulang. Ini bisa dilihat dari jari-jari yang tampak memegang print out di bagian atas foto, dan juga latar belakang atau warna background dibelakang foto.
  • Intinya, Ada yang sengaja mengedarkan foto ini dengan tujuan tertentu, termasuk mengedarkan berita ada pertemuan Antasari Azhar dan Rani Juliani di Hotel, pengiriman SMS atas nama Antasari, semua sengaja dilempar untuk membuat suatu alur cerita.
  • Pernah disebut juga bahwa Rani Juliani sangat mengidolakan Antasari Azhar. Kalau masalah ini saya ga’ ikut campur, tapi yang pasti di foto ini, Rani juliani yang ngebet ingin foto. Ini dilihat dari ekspresi si cewek di foto yang terlihat siap difoto, sedang Antasari tampak masih belum siap. Nah, kalaupun benar Rhani Juliani nge-fans Antasari, maka pastinya nanti akan ada paling tidak 2 atau 3 foto lain. Dan biasanya, akan dikeluarkan pengedar ini satu persatu.

Foto Nasrudin Zulkarnaen :

Nasrudin Zulkarnaen

Foto Rani Juliani dan Antasari Azhar :

  • Saya menduga, memang sempat terjadi foto berdua antara Rani Juliani dan Antasari Azhar.
  • Diihat dari resolusi dan blur foto, ini foto hape.
  • Cuman lucunya, foto ini sudah diprint dan kemudian diedarkan secara luas.
  • Nah, disini saya lihat ada kesengajaan untuk mengedarkan foto ini.

Soal SMS Atas Nama Antasari :

  • Sms ini harus hati-hati. Saya bukannya ingin membela seseorang. Seseorang mengirim sms, harus diperhatikan servernya. Dalam sms ada MCN, nah dari message center number ini bisa dilihat apa pengirim itu benar dari Antasari. Jadi perlu ada keterangan dari server center.

Motif Nasrudin Bagi SMS Antasari ke teman :

  • Saya tidak tau, itu diluar nalar saya.
  • Tapi, foto dan sms ini perlu diperiksa benar karena bagi mereka ini satu kesatuan yang dijadikan satu alur cerita.
  • Ada yang lucu dari sms itu. Kalo saya mengenal seseorang dan sudah sering sms, saya tidak mungkin menulis nama saya dibelakang pesan. Seperti yang beredar luas soal SMS Ancaman Antasari yang dibagian akhir pesan ditulis lagi nama pengirim. Kecuali beliau mengirim dengan nomor baru. Jadi, bagi saya SMS yang diduga dikirim Antasari ini aneh. :-S
  • Ada banyak keanehan dari Kasus Antasari Azhar, karena segala sesuatu dibuat untuk gampang dilacak. Padahal pelaku adalah orang-orang profesional. Jelas terlihat ini suatu kesengajaan menjebak. Ini bisa jadi untuk melumpuhkan KPK (H)

Foto Dokumen Rani Juliani :

rhani juliani

NB : Jujur, ini bahasan politik yang penulis sendiri kurang paham gimana bahasannya. Yang pasti, ini sekedar tulisan ringan. :-)

Chee-U .^_^.

  • http://www.dancittamenulis.blogspot.com citta

    wow.

  • dewarta

    saya sepaham dengan analisa roy suryo. Alasannya:
    1. Perbedaan kualitas gambar/kualitas kamera dalam pengambilan gambar. Gambar Rani Juliani terlihat smooth/blur (kabur), sedangkan gambar Antasari Ashar lebih sharpen (tajam)
    2. Perbedaan pencahayaan diantara kedua orang tersebut juga terlihat.
    3. Ada upaya menegakkan gambarnya Rani Juliani agar gambar Antasari Ashar bisa masuk disampingnya Rani.
    4. Jika foto tersebut diambil menggunakan tangan kanannya Rani seharusnya Antasari Ashar harus sedikit miring karena angle pangambilan gambar menggunakan tangannya Rani memiliki jarak yang pendek sehingga Antasari Ashar seharusnya lebih merapat ke Rani tapi yang terlihat Antasari terlihat santai tidak ada upaya merapat. Dalam foto tersebut Antasari Ashar juga cenderung lebih maju didepannya Rani (hasilnya Antasari terlihat lebih besar/tidak proporsional)
    5. Pandangan mata Antasari Ashar tidak mengarah pada kamera (terkesan santai karena diambil dengan kamera yang berbeda) sedangkan Rani Juliani memang mata mengarah ke kamera (HP berkamera).
    6. Latar rumput terlalu bercahaya/terang sedangkan close-up antasari agak gelap.

    Memang netralitas dan profesionalisme roy suryo sdh mesti dipertanyakan. Roy suryo skrg orang/anggota partai demokrat, analisis2nya sudah mulai berpihak dan memihak. bagi para pembaca dan teman2 netter serta masyarakat jgn mudah percaya kepada (analisis) roy suryo. masih bny anak bangsa yang jauh kbh cerdas dari roy suryo. anak-anak dan orang2 jogja lainnya jauh lebih smart dari roy suryo. semoga dia diampuni oleh Tuhan….

  • dewarta

    maaf, ada kesalahan dalam paragraf pertama dalam komentar saya di atas yang saya tulis: “saya sepaham dengan roy suryo”. Harusnya: Saya TIDAK sepaham dengan roy suryo. trims admin

  • Sugeng Ramadhanie

    saya sependapat dg Bang Roy Suryo,klo apa yg terjadi dg Antasari itu semua sudah direncanakan,atau dg kata lain Beliau (Bp.Antasari)telah dijebak oleh org2 yang menurut saya tidak bertanggungjawab.Mungkin bagi mereka yg mau mengeruk keuntungan dlm situasi seperti ini,tolonglah buat apa selalu merugikan org lain ;-(
    Saran saya…..ibarat kita menanam,suatu saat pasti akan memetik buahnya.Baik atau buruk buah itu,tergantung kita…..sobat :-)

  • amel

    saya setuju dng analisa dari roy suryo,dan saya yakin semua hanya rekayasa untuk melumpuhkan kpk,dan saya yakin masyarakat indonesia tidak gampang dibodohi dng skenario yang banyak tidak masuk akal…..maju terus pak antasari…kebenaran akan muncul,…

  • sara

    sepele banget klo cuma masalah cewe bs bunuh2an?? :-S

    gw rasa ada yang ngejebak pak antasari tuh,kan beliau lagi jaya2 nya,jd banyak banget yg gak suka sm pak antasari dan berusaha tuk ngejatohin beliau..

    yg sabar ya pak!! ;-)

  • dewarta

    apa jadinya negeri ini klu seorang pemberani spt Bpk antasari azhar harus menjadi tumbal penegakan hukum di indonesia? mari kita semua mendoakan agar kebenaran berpihak kepada beliau dan agar beliau diberi oleh ALLAH SWT kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi cobaan ini. hai para netter, kawan2 jgn berhenti mendukung dan membela bpk Antasari dengan cara apapun dan bila perlu dgn pengorbanan apapun sebelum terkuak siapa pelaku pembunuhan itu sebenarnya. kita semua pasti yakin Antasari tdk melakukan perbuatan itu. boikot semua media baik media elektronik maupun media cetak yang tdk berpihak kpd kebenaran yg hanya bertujuan meraup keuntungan dari pemberitaan2 kasus pembunuhan ini. GO TO HELL PARA KORUPTOR, DOA KAMI BERSAMAMU BPK ANTASARI, KPK TERUSKAN TUGAS MULIAMU WALAU TANPA SANG PEMBERANI, ANTASARI AZHAR…….

  • bend

    panglima antasari membunuh cuma gara2 rani. . , bner2 ga masuk akal!.. Heran nya lg seorang ketua kpk mengancam via hp, Mungkin ga sich?Smentara kpk kan raja na ngebajak hp org.. G g g. . .Tp bguz jg ada perang antara instalasi2 pmerintah biar saling mengkuak:D

  • Pingback: Video Porno Wulan Guritno dan Ananda Mikola Dikuak Roy Suryo | Oktavita.Com

  • hamba Allah

    saya setuju sekali dgn pak roy suryo,pak antasari tetap istiqamah ya pak?? saya yakin ini hanya sebuah rekayasa,Allah pasti akan melindungi hambanya yg sentiasa menegak kan kebenaran,….do’a kami slalu menyertai bapak,… :-$ (E)

  • apri

    Rekaya doang supaya KPK jadi g garang
    jadi mdah banget korupsi untuk bangkit lagi

  • makhluk tuhan

    Ulasan kasusnya menarik Bro/Sist atau Bpk/Ibu… (I)
    tapi satu hal yang agak aneh menurut saya, knapa harus roy suryo yang di jadikan nara sumber untuk pakar multimedia dan telematika kasus ini? masih banyak anak bangsa yang lebih pintar dari dia kalau kita bergantung hanya pada dia, nanti kebenaran suatu gambar dll itu berada pada tangan roy suryo dong… :-$ tapi thanks atas informasinya…. (Y) (B) (B)

  • sarjianto

    Nasruddin bukan orang yang suka main-main (Y) dan bertanggungjawab contoh dia cinta sama Rani dinakhinya (L) dia tahu ada orang-orang yang korupsi dilaporkannya pada KPK (P) walaupun maut akan merengutnya(T) tapi yang namanya Antasari cinta (L) sama Rani tapi cuma kan dijadikan mainan (E) dan korupsi untuk Antasari dijadikan lahan kehidupan :-) dan tidak bertanggungjawab(Y)

  • dayu sumantari

    bagaimanapun pertamanya binggung sekali dengan kasus ini .. tapi akhinya semua warga ubud bali mendukung pabak antasari (L) (L)

  • Meldy Mulia

    kasus antasari akan terkuak setelah ganti penguasa..