Foto Resepsi Andi Soraya dan Rudi Sutopo

Gambar resepsi Pernikahan Andy SorayaFoto Resepsi Pernikahan Andi Soraya dan Rudi Sutopo (P) masih terus jadi buruan banyak media infotainment.

Pernikahan Andi Soraya dan Rudy Sutopo (L) sendiri membawa gosip miring seputar kabar Andy Soraya Hamil Duluan, terkait tertutupnya acara akad nikah tanggal 18 November 2011 lalu. (O)

Artis seksi Andy Soraya (F) resmi menjadi istri pengusaha kaya, Rudy Soetopo setelah menggelar akad nikah di Masjid Kubah Emas, Cinere, Depok, Jawa Barat. Kebahagiaan ini berlanjut dengan (I) resepsi berkonsep modern di Gedung Talavera Office Park, jalan T.B. Simatupang Kav. 22-26, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (27/11).

Rangkaian acara resepsi ga’ rumit. Sesaat setelah duduk bersanding, (D) kedua mempelai menuangkan anggur. Hingga tiba di acara puncak, menyematkan cincin.

Suami Andy Soraya :

Jumpa pers pun diadakan usai acara resepsi. (I) Dalam kesempatan itu, pasangan pengantin baru ini memberikan penjelasan soal akad nikah yang tertutup serta issue hamil duluan yang menimpa Aya. :-S

“Ini adalah kebahagiaan kami session two. :-) Maaf sekali pas session one engga diundang karena sangat sakral.”

“Bukannya enggak mengundang teman media, tapi akad nikah itu sangat sakral, hanya keluarga dan orangtua,” (Y)

“Aku nikah secara baik, tidak ngumpet-ngumpetin, ;-) dan saya nikah tidak dalam keadaan hamil,”

“Pokoknya, saya ingin perkenalkan, ini suami saya tercinta Rudy Sutopo,” (L)

Sang suami yang ada disebelah Aya juga meminta maaf :-$ perihal akad nikah lalu.

“Kita minta maaf, sudah coba minta media masuk, ternyata di tempat itu banyak aturan.” (H)

“Daripada ribet, saya pikir ya sudahlah, :-) aturan ada harus pakai kerudung,”

Selebriti yang terkenal temperamental :-[ dan emosian ini sendiri terlihat lebih arif malam itu. Pas dikonfirmasi, pemain film Arisan Brondong ini mengaku banyak perubahan positif yang dialaminya usai menikah. (Y)

“Setelah kejadian lalu, saya keluar dari semua. :-) Tuhan banyak mencoba saya, pemberitaan banyak memojokkan saya.”

“Setelah banyak cobaan, saya ditemukan sama pasangan jiwa saya. (L) Saya melihat sosok beliau tidak hanya melihat saya dari luarnya saja, tapi secara keseluruhan.”

“Saya manusia yang masih bisa diubah, ;-) diolah, manusia penuh emosi, tapi saya masih bisa melihat dengan suatu kesabaran dan keikhlasan,”

Selanjutnya, mantan kekasih Ferly Putra ini mengaku (H) akan berhenti dari pekerjaan yang berlabel ‘Artis’.

“Saya akan menghentikan dunia entertaint jika saya sudah jadi seorang istri.” ;-)

“Kalau saya menjadi seorang istri (F) itu menjadi pendamping suami, apakah seorang istri harus terus-terusan meninggalkan suaminya di rumah. Alhamdulillah saya dipertemukan sama pasangan jiwa saya. (L) Apa pun perintah dari suami saya itu yang saya jalani,”

Keputusan untuk berhenti menjadi Artis Indonesia (H) ini sendiri ternyata mendapat imbalan yang ga’ kalah menarik.

Selain mahar berlian, (I) sang suami yang sudah berusia 54 tahun ini juga memberikan sebuah mobil mewah dengan plat B 186 AYA sebagai hadiah pernikahan. (G)

“Aku sangat terkejut, enggak sangka ada hadiah mendadak seperti ini (mobil), :-D aku tahunya hadiah pernikahan itu seperangkat perhiasan.”

“Hadiah terindah itu adalah mendapatkan suami terbaik (Y) tapi ternyata sekarang malah dapat banyak hadiah lainnya,”

Sedangkan Rudi mengaku punya alasan lain dengan pemberian ini. (H)

“Hadiah mobil biar kembar sama saya. ;-) Biar saya punya dan istri saya juga punya,”

Yang cukup mengejutkan :-O dalam acara Resepsi itu, adalah kemunculan mantan teman kumpul kebo Aya.

Sosok Steve Emmanuel sendiri dengan santai (H) datang khusus memberikan ucapan selamat untuk mantan pasangan hidupnya itu. Bahkan, pria yang sudah memberi Andi satu anak diluar pernikahan ini sempat berpose bertiga. (P)

“Aku pribadi :-) lihatnya perubahan Aya sendiri yang sangat drastis. Aku bahagia ngeliatnya,”

“Bagus untuk Andi. Dia jadi berhenti minum, ngerokok, ke anak juga lebih fokus.” (Y)

“Ada proses yang telah dilewatinya dengan waktu yang enggak sebentar. ;-) Sampai dia menikah aku enggak kaget dan surprise lagi. Malah aku tenang dan sangat bahagia :-D melihat perubahan Aya, jadi puas,”

Cowok keren ini sendiri lantas mengungkapkan (H) kekagumannya pada pilihan akhir ibu dari anaknya, Darren Sterling Emmanuel, itu.

“Mas Rudy itu yang membina Andi Soraya jadi lebih baik.” ;-)

“Saya bisa lihat kharisma dia, (I) dia sebagai bapak fokusnya sudah bukan karier.”

“Dia memperlakukan anak saya benar-benar udah kayak anak sendiri. Aura kebapakaan dia itu luar biasa. (Y) Dia punya delapan anak,”

Oke dee, yang ga’ dateng ke Resepsi Pernikahan Andy Soraya dan Rudi Sutopo ga’ usah nyesel dee, :-D pantengin aja tuwh..

Chee-U .^_^.

  • satria tarigan

    pernikahan yang menarik,jika sudah menjadi istri,saya harap anda menjadi istri andalan dari suami maupun keluarga.i like it..
    He….

  • 1182atie

    oooo…. (H)

  • Solar

    Munafik, cari sensasi lagi si andi soraya tuh. Yang siapin foto2 sok pribadi bridal guan siapa? Yang memberikan informasi akan akad nikah siapa? Kemudian lagunya akad nikah tertutup untk umum. Wartawan2 aja bego, mau aja di mainkan. Andi Soraya juga bukan artis terkenal karena actingnya bagus tetapi kerana acting nya bugil, sex dan sering berantem di mana2. Pernikah mereka juga ga normal seperti lain artis buka untk umum dan membawa acara adat. Kalo andi soraya dia pikir dia ratu pakai tiara segala dan ketiga saat resepsi dan bediri ama suami tuanya kan ga cocok tampilan bajunya :-O :-P :-O