Foto Resepsi Nikah Rayi Putra dan Dilla Hadju

Pernikahan Rayi Ran DilaFoto Resepsi Nikah Rayi Putra dan Dilla Hadju (I) bakal melengkapi foto foto pernikahan Rayi RAN dan Ria Zhafarina Hadju.

Yupzz, (K) berita Rayi RAN Menikah memang masih terus jadi bahasan berita selebriti, meski digelar secara tertutup dan tanpa publikasi media. (H)

Hari Minggu, 18 Desember 2011 sekitar pukul 09.00 WIB (O) di kawasan Bogor, Jawa Barat, Rayi Putra Rahardjo menggelar akad nikah dengan gadis pujaan hati (L) yang sudah dipacari selama 8 tahun lamanya, Ria Zhafarina Hadju.

Resepsi nikah pun digelar sesudahnya, (I) dengan tema Garden Party, yang santai dan lebih ke acara syukuran atas pernikahan sang mempelai baru.

“Resepsinya garden party :-) jadi nggak terlalu formal, mengambil tempat di Bogor karena adem dan orang-orang juga pada seneng,”

“Kalau di Jakarta kan susah dapet tempat seperti itu,” ;-)

Hampir semua temen-temen dari SMA, teman kuliah, teman kerja dan pihak keluarga hadir. (D) Undangan yang telah tersebar sekitar 350-an dan tamu yang hadir ternyata lebih dari perkiraan. (E)

Pasangan pengantin yang juga sahabat Nino RAN ini sendiri (H) pas dikonfiramsi mengaku mempunyai masa pacaran yang cukup lama, sekitar 8 tahun lamanya, (O) semenjak keduanya duduk di bangku SMA. Namun, untuk persiapan pernikahan, keduanya hanya butuh waktu singkat, kurang dari 6 bulan lamanya. :-)

Dalam prosesi pernikahan yang mengusung adat Sunda ini sendiri, Rayi dan Dila mengaku (*) hanya ingin menggelar pernikahan sederhana.

“Kita tidak diumumkan ;-) juga mungkin kita lebih sesuatu yang sakral.”

“Ini kita pengin lebih menghabiskannya (I) bersama teman-teman terdekat dan keluarga itu saja”

Mengenai rencana jumlah anak yang ingin mereka miliki, keduanya mengaku santai. (H)

“Go with the flow aja, :-D kita dari pacaran dulu gitu,”

Oke dee, semoga Pernikahan Rayi RAN dan Dilla Hadju bisa langgeng dan awet selalu. (L)

Chee-U .^_^.