Foto Pernikahan Bunga Citra Lestari

Aktris dan penyanyi berbakat, Bunga Citra Lestari baru saja melepas masa lajang dan resmi menjadi istri Ashraf Daniel bin Mohamed Sinclair (atau yang sering dipanggil Ashraf Sinclair). Setelah melangsungkan akad nikah, pasangan berbahagia ini melanjutkan dengan menggelar resepsi pernikahan mewah di hotel berbintang 5 di Jakarta.

Berikut ini merupakan foto-foto resepsi perkawinan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair.


Bunga mengaku sangat lega setelah resmi menjadi istri Ashraf. Bunga pun menambahkan bahwa Ashraf akan memulai membuat segala mimpi BCL jadi nyata dengan dimulainya satu kehidupan baru bersama-sama dengan Ashraf. “Insya Allah jauh lebih indah, amin,” harapnya.

Ashraf dan Bunga saat akad mengenakan baju rancangan Anne Avantie kontan saling memuji satu sama lain. “Bunga tampil cantik begini sekarang buat aku. Biasanya kan dandan buat show,” kata Ashraf.

Bunga membalas, Ashraf tampak lebih tampan dengan balutan jas putih dipadu kain batik. “Belum pernah aku sebelumnya lihat Ashraf pakai baju model begini,” ujarnya.

Dengan dua dunia, dua budaya dan dua latar belakang yang berbeda, Bunga dan Ashraf berharap bisa menjadi jembatan penghubung untuk menyatukan dua keluarga besar dengan segala perbedaannya.

Nggak nyangka, akhirnya Bunga Citra Lestari nikah juga. Selamat buat Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair, semoga berbahagia selalu .^_^.

  • chiez_ka

    met nikahhhhhh
    gi anget”nya yach???
    kpn nie kepikiran punya momongan?

  • zahra

    heppy wedding y bunga…..moga jadi keluarga yang sakinah,mawaddah,warohmah….en cepet dapet momongan amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnn………………

  • tari

    wahhhhh seneng’y,akhir’y dtg jg hr yg dinanti2…..selamat yah moga2 bahagia selalu……n langgeng ampe kakek-nenek

  • Za nya Riz

    keren mbaaag webnya,,,tambah syeeeeppp…
    sampe mangap2 ini za ngeliatnya.. keep on nulis dan jadi inspirasi ngobrol cewe2 wat ngumpul2 (baca: ngegossip)

  • http://oktavita.com oktavita

    @za nya riz: oce dech…makaci buat pujiannya .^_^. dateng lagi yaa…

  • ieya

    wah..bunga dan ashraf pasangan yang serasi… top BGT…
    smg langgeng and awet y.. amin..amin..
    putri yang cantik dan pangeran yang tampan…

  • kerokeropi

    ooh kakak bunga nikah….sury adek gag isa dateng???hapy maried adjah moga kalian langgeng ampe maut memisahkan kalian…Luph U,gals

  • nda

    congratulation to uni bunga n asraf moga pernikhannya langgeng, amien!!!!!!!!!

  • triwin.s

    wah…zangan cm jd raja’n ratu sehari y… semoga abadi dech……..amin.

  • Vie-trie

    met yach bcl n asraf smga cpt2 dpt momongan , hehehe

  • moh jamhari

    bunga `n ashraf jngn suk brtengkr jadlh pasngn yg mawadah warohmah ok?jang seprt arts2 yg lainx dikt2 ceri.allah tdk suk perbtn seprt tad

  • jacklyn

    moGa bahGi@

  • ikhlas

    mbak kok pakaiannya seksi BGT seh?

    emang seh biaya pernikahannya mahal tapi itu, sepatunya kok patah & ortunya kok ngabur pas resepsi di malaysia.

    SELAMAT BULAN MADU YA……………………………………..

  • Lya

    Gy SENEEEEEEEEEEEEEENGGGGGGGGGG Yach!!!!!!!!!!!!!!
    Jdi PENGGGGEEEEEEEEEEEEEENNNNNNN!!!!!!!!!!

  • santi_vivi akbid alikhlas

    happy wedding yua waT bUNga…jDi nGIRri DeH..

  • juvita cute

    slamet yuch unge moga langgeng sampai mati………

  • lisna

    selamat bahagia ya moga ga da gosip-gosip miring gitu deh…..!!!!!!

    ammmmmmmmmmiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn!!!!!!!!!!!!!

  • lisna

    tolong donk kalau boleh jangan seksi gitu deh pakaiannya!!!

    Mengganggu……………….

    oky……………!!!!!

  • mama syifa

    saya ucapkan selamat deh, tapi bajunya sayang ya, akad nikah kok buka nya lebar banget, kan itu lagi akad nikah belum mau tidur di kamar, nga sopan gitu lho. orang islam kan.

  • minah single

    benarnya aku kepingin bangat mau turut serta d majlis akad nikah mreka. anyway slamat b’bahgia..

  • HANA

    WAHHHHHHHHH,,MET YA,,,KAK BUNGA,,,,,KPN PUNYA BABY NEHHHHHHHHHHHHH,,,PASTI CANTIK N CAKEP DEH….

  • TUAN

    SLAMAT YA,,,UDAH NIKAH,,,,,KAPAN PUNYA ANAK….

    BUAT YG KIRIM KOMENTAR DI ATAS KU : HANA,,, I LOVE YOU….

    BY TUAN DOLLY,,

  • Enitra poerba

    aduh…………..qw sng bgt wkt qw tw mbak bunga mw

    nikah……. slmt ya mbak………….!!!!

    smg cpt dpt momongan,,,,,

    n pernikahan awet smpe tua….he…he…

    tp koq mbk ga undang q ya…….????????????

    he…he…pztie lupe ma fans_a.s_x lg slmt ya mbak

  • woeland

    met nikah ya bunga……n met honey month. mg jadi keluarga sakinah.

  • ANISA

    BUNGA…..MOGA PERNIKAHANNYA KEKAL

  • alfin

    buad k bunga n’k asraf selamad nempuh hdup baru y….moga awed…clalu.ma’ap telad ngucapin na..hehe..biz sbuk ma pelajaran nh bntar la kan UAN.BALEZ Y….

  • cHienTYa

    Met yaCH…Mga mga cpat dpt momongan

  • shafa sabilla

    hai kak bunga sma kak asharaf
    met nikah ya
    semoga smpai kakek nenek

    amin

    dari
    shafa

  • http://oktavita.com oktavita

    bunga ashraf emang keerenn…
    Tongkrongin bioskop buat nonton film terbaru mereka yaxh
    Film Saus Kacang ^^

  • tiwie

    wah Kpn Ne Manggung lagi

    semoga pernikahan dengan asraf langgeng aj2 ya…

    jangan sperti selebritis22lainnya baru kawin uda cerai,,,,,

  • ayu

    Gla amat mb bunga nikihnya besar-besaran,ngomong** dah hmil lum? hehehe…. :-) :-D ;-)

  • sahlan

    :-D :-D :-D :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L) (K) (K) (K) (^) (^) (D)
    bunga gw ngefans banget ama lo nie …..
    salam buat doddy dan ulan,,,,,
    tlp gw yah,,,,,

  • memey

    (@) (F) (F) (F) bunga slamt yechhhhhhhhhhhhhhhhhhh????????????? smga dpt ank yg imut kyak memey

  • memey

    ass. bunga kpan yechhhhhhhhhhhh kta bsa jmpa am memey,memey ngfens bt lohhhhhhhhhh am kmu. :-P :-D (F) :-$ (L) (D) 8O ,semoga u bhagih yechhhhhhhhhhhhhhhhhhh :-$ ( (G) (F)

  • rani

    bunga q fans bgt am km ………….. :-)

    bunga blh jmp km kan???????
    bunga cpt punya anak y????? (F)

  • yoan

    :-D ;-) (L) :-S (P) (P) (H) (G) (G)

    kebaya’na keren nget’zzzzzzzzzzzz

  • catarine

    :-) selamat ya bungaaaaa&suami semoga cpt dapet momongan ;-)

  • windi

    meriah bangett sihhhhh pesta pernikahannya (L)

  • betria

    bunga jangan gt dong….
    ms’ nikah aja pakaiannya gt :-P :-S :-O :-P (N) (N)

  • Bella Merissa

    Selamat ya buat Bunga Bunga & Asraf semoga selalu bahagia & Langgang u l

  • sha

    smoga abadi untuk slamanya (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F)

  • tika

    wat,bunga n asraf slmat baza yach (L)

  • latita

    congratulations yah…..
    moga awet sll,cpt pny momongan yah :-)

  • uthie

    hai…. bunga.. gimana udah ada momongan blom…

    kapan nich dengan klau bunga pnya momongan..

    he…he (*) (*) :-)

  • yohana

    mga2 bunga n asraaf langgeng yach
    nma q yohana
    aq org medan
    aq fanz brat ny bcl loh
    ampe2 temz2 q sering mnggil aq BCL jg
    hehehe
    law ble tw wrna favourit ny kak bunga pha y ?
    tlng di bls ya :-) :-)

  • rina

    hallo kak bung seneng banget deh ka bunga udah nikah.selamet iia kak mga langgeng ampe tua..oia kak aku ngefans banget ma kak bunga,aku wktu itu suka mimpiin kak bung loh,aku ktmu ma kak bungaoia kak sms aku donk aku pngen lbh kenal ma kaka.aku juga wktu itu ikutan jadi model tapi aku gak pernah ktmu ma kak bunga.ka nie nie numb hp aku 081221352642/08997919819 aku tunggu loh sms dari ka bunga,jangan ngejailin iia (Y) , (E) , (T) , (P) , :-)

  • isti

    cieeeeeeeeeeeeeeeee……………………… kak bcl and kak asraf ya (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (L) (F) (F) (F) (F) (F) (F) (F) :-P :-P :-P :-P :-P

  • Pingback: Ashraf Sinclair Kecelakaan Mobil | Oktavita.Com

  • Reni Sweety

    Cepet dapat momongan ye……. (L) (L) (L) (F) (F) (F)

  • WiNda

    SeLamAt yaCh bWt bcL.moGa aWet-aWet aZa,N cMoga cEpaT mNdaPatkan mOmonGan,.AmiEn. . . . :-)

  • fifi

    kak bunga sm k ashraf emg co2k bngt.mga akr smpe akhr hyt….

  • ami

    selamat yaaa….kak bcl & asraf
    mg cepet dapet momonggan n langgeng terus…….smp nenek2 & kakek2…………………………..

  • riyan riyanto

    bunga citra lestari begitu bebahagialah orang yang mendapatkan wanita secantik kamu,,jujur artis paling kusukai y cm km ”BCL”.selamat y kak bunga atas pernikahanny dengan kak asraf sinclair

  • m.joffy.m

    semoga cepat punya anak yac

  • fenny cinta

    wauw………

    slmt y kk
    xkrg kk dah nikah, :-) (*) :-) (*)
    smg tetap slalu bersm y sm mas asraf ya….
    kk tenang j aq kn slalu mendoain kk………. :-D
    anggap aj y kk ne bng untuk kk (F) (F) (F) (F) (F) (F)
    dijg y kk bngna jng smp layu (W) (W) (W)
    he3 :-D :-D :-D :-D :-D :-D
    kk ne num hpku (T) 085270181598…….
    ne bt kk (G) (D) (B) (^)
    ummmmmmaaaaaa……….. (K) (K) (K) (K) (K)

  • irawan

    moga2 bunga cepet punya momongan yach… n langgeng selalu.. .. (G) (G)

  • irawan

    moga2 aku cepet nyusul kalian ke jenjang pernikahan…. Amien10x……….. (G)

  • rufaidah kholik

    kak bunga muga muga langeng ya

  • da_viiiiiie

    k_bunga cantik bgdddddddddd ciiiiiy , ?
    ap cy resep_nA sPya cNtik kY k_Bunga ;-)

  • bunga amalia

    mba k`tanya mba hamil y ………..

  • syeilla

    ka bunga q ngefans bgt ma kaka…. sukses slalu yua,,, (Y) :-D :-D :-D :-D :-D

  • enny

    :-) (E) ………. (G) kak bunga semoga bahagia ya (F) (K) kak tambah cantik aja beautiful :-)

  • Via

    Hai kk mga cpt mndapat momongan ych yg imut ky kk……… (F) (F) (F) …. (G)

  • fharel

    hayyyyyyyyy bunga , q ngefens bngt nich ma u
    oh y telphn q y, ni no hp q 085363059240

  • http://????? dezthaa

    I LOVE YOU VULL BUNGA CITRA LESTARI (BCL) ..

  • Fitri Sally Nathania Pamungkas

    bunga cantik bnget sichhhhhhhhhhhhh……………………..

  • yuli mutz

    smogga bunga slalu b’hagia slalu

  • nur

    yg jomloh moga cpat dapat pasangan yg lebih baik dri yg sudh lalu

  • irma

    kak bunga makin cantik aja (F)

  • irma

    i love you vull buat kak bunga.moga aja hubungan kak bunga dan kak ashraf sampai kakek nenek,amiiiiiiin (L) :-) (F)