Foto Resepsi Pernikahan Hanung Bramantyo – Zaskia Mecca Di Yogyakarta

Resepsi Pernikahan Saskia Adya Mecca di YogyaPernikahan Zaskia Adya Mecca udah digelar 14 September 2009 lalu, dan kini Foto Resepsi Pernikahan Hanung Bramantyo – Zaskia Adya Mecca Di Yogyakarta (P) beredar saat mereka mengadakan Syukuran Perkawinan bersama Anak Yatim Piatu Jogjakarta.

Resepsi Nikah Hanung Zaskia ini gosip nya digelar di Kota Pelajar, tempat keluarga besar Hanung Bramantio tinggal. (H) Disana, mereka sekaligus berlibur saat Hari Raya Idul Adha.

Zaskia Adya Mecca Menikah dengan Hanung Bramantyo hari Senin, 14 September 2009, pukul 22.15 WIB. (O) Rencananya, resepsi digelar usai Lebaran 2009.

H Eka Dewanta Insan Kamil, ayah Saskia Meca yang dikonfirmasi (H) dalam jumpa pers usai akad nikah di Masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (14/9/2009) malam, menjelaskan hal ini. Namun, Eka memilih bungkam ;-) soal kepastian resepsi itu digelar. Hmmm, apa mau mendadak juga seperti prosesi akadnya?

“Resepsi mungkin setelah Lebaran,” :-)

“Yang menentukan tanggal ini kita sama-sama. Kemarin ustad datang ke rumah. :-$ Kata mereka, kalau semua sudah siap harus disegerakan. Toh ke KUA tidak mendadak karena harus dipenuhi secara prosedur,” (E)

Zaskia Adya Mecca Menikah

Pernikahan Saskia Adya Mecca

Rumors akhirnya beredar soal Resepsi Pernikahan Zaskia Hanung di Kota Gudeg, Jogja. (F) Issue ini makin kencang setelah pasangan sutradara artis ini terbang ke kota tempat keluarga Setiawan Hanung Bramantyo tinggal. (I)

Pesta perkawinan (L) yang kabarnya bakal digelar bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1430 H, tanggal 27 November 2009 ini pun merupakan hajat orang tua dari sang sutradara yang kelahiran Yogyakarta, 1 Oktober 1975. Meski artis sempet heboh dengan foto sebelum berjilbab ini udah titip undang anak-anak yatim pada ibu Hanung, (E) tapi saat diklarifikasi, mereka belom dapat informasi lebih jauh soal rencanya tersebut.

“Bukan resepsi kok, ini hanya kumpul keluarga biasa. :-) Kebetulan ada lamaran adik saya jadi ya sekalian kurban. Kenapa pada saat kurban, karena aku sama dia bisa kesini pada hari libur aja.” (*)

“Resepsi itu cuman membuang uang, :-$ sedangkan orang-orang semua sudah tau bahwa kita sudah menikah. Jadi yang penting dari pernikahan itu adalah mengabarkan kepada semua orang.” :-P

“Sebenarnya masih belum tahu pasti. Mama cuma bilang, ‘Idul Adha datang ya’. :-D Kita memang ingin Idul Adha sama-sama, karena waktu nikah kemarin kan bulan Ramadhan di Jakarta. Banyak anggota keluarga saya yang berhalangan. :-( Jadi, sekarang dikumpulin semua di Yogya,”

Sang istri, cewek kelahiran Jakarta, 8 September 1987 pas dikonfirmasi juga mengakui hal yang sama. (H)

“Bukan resepsi, mau syukuran saja, :-P bukan resepsi. Karena di Jakarta kan sudah. Terus juga karena di Jogja aku belum banyak kenal keluarga sana,”

“Ini mamanya Hanung yang mengundang. :-) Kalau aku, apapun acaranya yang penting harus ada anak yatim. Biar kita didoain sama mereka karena bisa berkah,” ;-)

Foto Resepsi Pernikahan Saskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo :

Saskia Adya Mecca & Hanung Bramantyo

Setelah kasak-kusuk dengan pemberitaan simpang siur, (K) pengantin baru Zaskia Mecca dan Hanung Bramantio akhirnya mengungkapkan pada tim Status Selebritis bahwa mereka sudah menggelar syukuran :-) bersama ratusan anak yatim piatu di Yogyakarta, Selasa, 24 November 2009 lalu.

Gadis berjilbab ini menjelaskan maksud kedatangannya ke Yogya (H) adalah untuk bertemu keluarga besar sang suami, namun, mantan pacar Syahrul Gunawan ini ga’ menjelaskan acara syukuran apa yang mereka gelar. :-S

“Kalo keluarga yang di Jakarta kan udah kenal semua, kalo di Yogya belum semua, jadi ya sekalian sama syukuran,”

Entah, acara tersebut syukuran pernikahan atau resepsi nikah, (^) yang pasti artis yang pernah heboh karena foto merokok ini sempat salah bicara. :-P

“Resepsinya pas, eh bukan resepsi, syukuran,” :-$

Tamu undangan yang adalah seratus anak yatim piatu ini sendiri emang jadi pilihan utama keduanya. (Y) Zaski dan Hanung mengaku lebih seru merayakan acara bareng anak-anak itu.

“Buat kita daripada ngundang orang berkecukupan kan mereka udah biasa makan enak, ;-) mending kita adain sama anak yatim sebanyak sekitar 100 anak lebih asyik, kan sekalian didoain mereka,” :-D

Selamat dee untuk Resepsi Pernikahan Saskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di Yogyakarta. (F) Semoga cepet dapet momongan dan jadi tinggal di Rumah Mewah 2,5 Milyar. ;-)

Chee-U .^_^.

  • rina

    selamat menempuh hdp baru semoga bahagia rukun selalu,selamat menempati rumah 2m nya,buat kalian mudah2an makin sukses,selalu bersyukur dan tetap “rendah hati” ya amiiiin

  • rii_rii

    wah….
    married g nGunDang:…..
    pARAH nuE KawAN lAMA….
    :-D

    :-P

    (H)

  • NURUL

    Wist bgus bgt bju prnikahannya…q do’ain mga klian langgeng mpek tua yea hehe…

  • uwohzzzzzz

    ya ampu ga di sanka deh akhirnya menikah juga.selamet aja deh semoga jauh dari gosip.tp gosip itu suka bener loh buktinya kalian mmenikah yang berawal dari gosip

  • qhiqhy

    duh,,

    kaka’2 ini serasi banget,,

    apalagi kak hanung sabar banget ,,

    ka’ sazkia juga romantis banget.,,

    met knal yawh dari akuh…

    (L) :-)

  • ifunk

    selamat menempuh hidup baru smoga cepat dpt mo2ngan,jangan pedulikan gosip2murahan ok i still fans with u saskia

  • Tantiya

    ikh zaskia kmu cuantiq ngetz cekh.., :-D (F)

  • shaz

    foto kamu wktu nikah cantk banget.

  • Muhammad Iqbal

    Mashallah Zaskia is looking amazing… oops

  • zha

    zha penggemar berat banget ma zaskia, kamu bener2 chantieq buanget….