Foto Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani Ardi Bakrie

Nia Ramadhani Bakrie MenikahFoto Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani Ardi Bakrie (P) tanggal 02 April 2010 sudah dirilis banyak media gosip artis.

Resepsi Nikah Nia Ramadani dan Anindra Ardyansyah Bakri (L) sendiri sukses digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat malam, (O) dengan menggunakan Adat Lampung bergaya Modern. :-D

Setelah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Menikah (L) di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 01 April 2010, dengan menggunakan adat Sunda, keduanya pun resmi jadi pasangan suami istri. (*)

Dalam Akad Nikah yang berkonsep warna putih (C) dan kebaya pengantin buatan sendiri itu, mahar sebesar Rp. 2015,- serta cincin kawin darah sempat jadi sorotan sensasional bagi media hiburan. (P)

Kini, usai dilangsungkannya Malam Pertama Nia Rahmadani dan Ardie, (L) pasangan pengantin baru inipun kembali dipajang di acara pesta perkawinan yang masih digelar di Hotel Mulia.

Dalam pesta ini, (I) putra-putri dari Priya Ramadhani dan Aburizal Bakrie kabarnya menebar 3 ribu undangan untuk kerabat serta sahabat dari kalangan artis.

Baju Pengantin Nia Ramadani :

Dalam pesta pernikahan ini, (I) Nia dan Ardi menggunakan pakaian adat Lampung, bergaya modern dengan kombinasi warna putih dan emas.

Dara kelahiran 16 Maret 1990 (O) ini tampak anggun dengan sunting berwarna emas yang dihiasi untaian bunga melati. Sedangkan, sang komisaris stasiun televisi TVOne sendiri terlihat gagah dengan tudung pria khas Lampung. :-D

Gambar Resepsi Nikah Nia Ardi :

Gelaran pesta mewah yang kabarnya menghabiskan dana ratusan milyar, (I) ternyata dibantah oleh rekan-rekan artis yang ikut datang sebagai tamu undangan.

Dude Herlino, (H) yang dikonfirmasi usai menghadiri resepsi mengaku bahwa pesta anak pejabat ini tidaklah terlalu mewah, yang bahkan digembar-gemborkan publik mencapai 100 M. :-O

“Pestanya meriah, membahagiakan. (F) Suasana ramai,”

“Dibanding pernikahan yang saya datangi sebelumnya, sama saja.” :-)

“Ada teman saya yang nikahannya seperti ini. (H) Sederhana juga nggak, terlalu mewah juga nggak,”

“Saya rasa nggak sampai 100 M ya, ini pernikahan yang wajar, ;-) dekorasi bagus, makanannya enak, menunya serba ada,”

Pasangan pemusik Addie MS dan Memes (L) juga ikut angkat bicara soal rumors yang beredar. Meski menganggap pesta Nia tergolong mewah, tapi orang tua Kevin Aprilio ini justru salut. (Y)

“Saya, Memes dan Addie mengucapkan selamat buat Nia Ramadhani dan Ardie semoga berbahagia, (F) dan ini menjadi satu ikatan yang sakral sampai akhir hayat,”

“Resepsi mewah, Sah-sah saja sih, :-) tapi katanya pakai produk dalam negeri,”

“Desainer, interior semua pakai buatan dalam negeri. (H) Sebenarnya dengan uangnya, dengan kekayaannya sih bisa lebih ya,” ;-)

“Tapi mereka tidak foya-foya, aku malah salut,” :-D

Souvenir Pernikahan Ardie Bakrie :

Sedangkan salah seorang tamu undangan menunjukkan souvenir yang didapatnya. (G)

Bukan berisi cincin berlian, (H) benda berlapis emas, atau uang yang dirangkai menjadi berbentuk bunga yang biasanya jadi andalan perkawinan pejabat, Nia dan Ardi justru memberikan amplop berpita, kotak kartu nama yang sederhana namun manis. (E)

“Saya pernah menghadiri pesta pernikahan yang lebih ‘wah’ dari ini. :-D Ini sih wajar, nggak mungkin sampai Rp 100 M,”

Rencananya, pesta bahagia ini berlangsung selama 3 malam. (I)

Dan, di malam terakhir, (O) yaitu hari Sabtu, 3 April 2010 akan digelar pesta rakyat dan pagelaran wayang kulit “Lahire Wisanggeni” dengan dalang Ki Anum Suroto di Parkir Timur, Senayan, 3 April 2010. :-)

Nah, buat yang hadir (F) di Pesta Resepsi Pernikahan Nia Ramadani dan Ardi Bakrie, gimana? Sampai 100 Milyar kah? Yang pengen liat Video Nia Ramadhani Menikah, tonton di bagian download video klip yach. ;-)

Chee – U .^_^.

  • lia

    met menempuh hidp baru
    smoga mjadi qluarga ynk sakinah ,mawada ,waroma
    amin

  • ina

    smoga mereka berdua menjadi keluarga yg bahagia sampai akhir hayat. amin…………….. (F) :-D

  • bellla

    wih keren!moga bwt kalian hubunganx lancar slalu ampe akhir hayat hdp kalian! :-D (L) (L) (L) (L) (L) (L)
    yakin nie ngga’ maw jd artis lg?(ka’ nia)
    i lophe you forever kalian ber2! :-D

  • nurul

    (Y) selmt y nia and bakry.mg langgeng ampe akhr hyt.bt pestany ak anggp mewah jg kq.ak suka souvenir km.[G]

  • in_than

    kalau ardi mau cari istri ke dua gua mau lohh,,,
    gua juga ngak kalah cantik ma nia, gua cuma kalah di nasib aja.
    hehhe
    anyway.. goodluck ya nia
    semoga langgeng2 ja tuch rumah tangganya.. :-D

  • MoO

    Hmmm..Selamat untuk Kak Nia dan Kak Ardi.. indah sekali saat memakai pakaian Lampung.
    sekedar pengetahuan tentang budaya Indonesia,,
    Tentang pakaian yang dipakai pengantin wanita, yang dipakai dikepala itu namanya “SIGekh” atau siger. q sneng mereka memkai pakaian Lampung ,,ini agar semua orang tau Ini lho satu lagi ciri khas budaya di Indonesia dari Lampung ,coz jrang kan dr kalangan artis yg dr Lampung..
    Pakaian Lampung memang Unik dan terlihat megah,,, seperti contohnya Tapis Lampung yang benangnya dibuat dari benang emas,,,semoga kita semakin kaya akan pengetahuan budaya kita sendiri,,,,ambil positifnya y….

  • vivi

    Nia banyak doa dan amal ya biar rumah tangga selalu harmonis.

  • aan

    nia and ardy adalah pasangan yg sangat sangat sangat serasi
    semoga berbahagia sampai akhir hayat,,,
    congratzzz (L) (D)

  • idhuel

    MET mnempuh hidup bru (L) (L) (Y)

  • indifa

    weiii…bagi-bagi kue kwakkk….
    masalah lapindo so selesai so???
    kok malah bikin pernikahan besar besaran padahal korban
    lapindo masih banyak yang membutuhkan bantuan.baik itu materi maupun moril. (Y) :-D :-)

  • suci

    oxs bangetlah,namanya jg anak pengusaha trnma, jd hrz yang semewah mungkn dan gag jadul

  • maya sari

    hurm….
    maya doakan nia n the couple bahagia sampai anak cucu…
    maya minat sangat tengok nia ramadani…
    Gud Luck…….(F)

  • yulia

    ingin dch rasa nya nikah seperti NIA….. :-(
    bwt nia med menempuh hidup baru…… :-)
    mau bulan madu dimn????

  • David Chen

    Waaaahh…!!!!
    Seandainya biaya resepsi pernikahan, separuhnya dibuat untuk menyantuni anak-anak yatim piatu/ terlantar/ jalanan ataupun disalurkan ke Panti Jompo, bagus apa gk ya… ;-) :-S ;-)

  • iekaaaa

    Ku makin nge-Fans banget deh ma kak nia apa lagi busana yang kak nia gunakan menambah kecantikan dari paras ayu kak nia…………..ILU moga jadi keluarga yang sakinah,mawadah,dan warohmah ya……met bahagia aja deh…. (F) (L) (L) (L) (L) (Y) (*)

  • julia

    tlong lbih jlas donk fto2nya. biar aku bsa lbih jlas lhatnya ,
    n infosmasinya juga lbih jlas .
    ok……………
    mksih
    ory low kebnyakn komen
    hehehe……………………….. (L) (O) (F)(E)

  • h-SHE

    HAPPY WEDING*s day…………moga langgeng ya???????n jdi kluarga yg sakinah,mawadah n warahhmah :-D

  • desy

    slamat menempuh hdup bru y….
    mdah2an cpet dpet momongan y…… :-)

  • Iqa

    iih.. aku pngen ntar klo nikah kyk gitu jugaa.. (U) ;-(

  • iken

    selamat ya nia dan ardy, saya senang melihat anda telah menikah. apalagi pesta anda sangat megah, siapakah penata rias yg beruntung ni?

  • zie

    smoga bisa langgeng yach….

  • hiknayana

    kalau saya dak seneng ama pernkhan yang megah2 ngamburin2 uang2 aja (K)

  • mona

    selamat berbahagia :-)

  • Indriani Ratnasari pratiwi

    SELAMAT Menempuh Hidup Baru….

  • puspita handini

    selamat yua semoga langgeng mpe kakek nenek??
    (L) (G) (*)