Foto Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani Ardi Bakrie

Nia Ramadhani Bakrie MenikahFoto Resepsi Pernikahan Nia Ramadhani Ardi Bakrie (P) tanggal 02 April 2010 sudah dirilis banyak media gosip artis.

Resepsi Nikah Nia Ramadani dan Anindra Ardyansyah Bakri (L) sendiri sukses digelar di Grand Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta, Jumat malam, (O) dengan menggunakan Adat Lampung bergaya Modern. :-D

Setelah Ardi Bakrie dan Nia Ramadhani Menikah (L) di Ballroom Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 01 April 2010, dengan menggunakan adat Sunda, keduanya pun resmi jadi pasangan suami istri. (*)

Dalam Akad Nikah yang berkonsep warna putih (C) dan kebaya pengantin buatan sendiri itu, mahar sebesar Rp. 2015,- serta cincin kawin darah sempat jadi sorotan sensasional bagi media hiburan. (P)

Kini, usai dilangsungkannya Malam Pertama Nia Rahmadani dan Ardie, (L) pasangan pengantin baru inipun kembali dipajang di acara pesta perkawinan yang masih digelar di Hotel Mulia.

Dalam pesta ini, (I) putra-putri dari Priya Ramadhani dan Aburizal Bakrie kabarnya menebar 3 ribu undangan untuk kerabat serta sahabat dari kalangan artis.

Baju Pengantin Nia Ramadani :

Dalam pesta pernikahan ini, (I) Nia dan Ardi menggunakan pakaian adat Lampung, bergaya modern dengan kombinasi warna putih dan emas.

Dara kelahiran 16 Maret 1990 (O) ini tampak anggun dengan sunting berwarna emas yang dihiasi untaian bunga melati. Sedangkan, sang komisaris stasiun televisi TVOne sendiri terlihat gagah dengan tudung pria khas Lampung. :-D

Gambar Resepsi Nikah Nia Ardi :

Gelaran pesta mewah yang kabarnya menghabiskan dana ratusan milyar, (I) ternyata dibantah oleh rekan-rekan artis yang ikut datang sebagai tamu undangan.

Dude Herlino, (H) yang dikonfirmasi usai menghadiri resepsi mengaku bahwa pesta anak pejabat ini tidaklah terlalu mewah, yang bahkan digembar-gemborkan publik mencapai 100 M. :-O

“Pestanya meriah, membahagiakan. (F) Suasana ramai,”

“Dibanding pernikahan yang saya datangi sebelumnya, sama saja.” :-)

“Ada teman saya yang nikahannya seperti ini. (H) Sederhana juga nggak, terlalu mewah juga nggak,”

“Saya rasa nggak sampai 100 M ya, ini pernikahan yang wajar, ;-) dekorasi bagus, makanannya enak, menunya serba ada,”

Pasangan pemusik Addie MS dan Memes (L) juga ikut angkat bicara soal rumors yang beredar. Meski menganggap pesta Nia tergolong mewah, tapi orang tua Kevin Aprilio ini justru salut. (Y)

“Saya, Memes dan Addie mengucapkan selamat buat Nia Ramadhani dan Ardie semoga berbahagia, (F) dan ini menjadi satu ikatan yang sakral sampai akhir hayat,”

“Resepsi mewah, Sah-sah saja sih, :-) tapi katanya pakai produk dalam negeri,”

“Desainer, interior semua pakai buatan dalam negeri. (H) Sebenarnya dengan uangnya, dengan kekayaannya sih bisa lebih ya,” ;-)

“Tapi mereka tidak foya-foya, aku malah salut,” :-D

Souvenir Pernikahan Ardie Bakrie :

Sedangkan salah seorang tamu undangan menunjukkan souvenir yang didapatnya. (G)

Bukan berisi cincin berlian, (H) benda berlapis emas, atau uang yang dirangkai menjadi berbentuk bunga yang biasanya jadi andalan perkawinan pejabat, Nia dan Ardi justru memberikan amplop berpita, kotak kartu nama yang sederhana namun manis. (E)

“Saya pernah menghadiri pesta pernikahan yang lebih ‘wah’ dari ini. :-D Ini sih wajar, nggak mungkin sampai Rp 100 M,”

Rencananya, pesta bahagia ini berlangsung selama 3 malam. (I)

Dan, di malam terakhir, (O) yaitu hari Sabtu, 3 April 2010 akan digelar pesta rakyat dan pagelaran wayang kulit “Lahire Wisanggeni” dengan dalang Ki Anum Suroto di Parkir Timur, Senayan, 3 April 2010. :-)

Nah, buat yang hadir (F) di Pesta Resepsi Pernikahan Nia Ramadani dan Ardi Bakrie, gimana? Sampai 100 Milyar kah? Yang pengen liat Video Nia Ramadhani Menikah, tonton di bagian download video klip yach. ;-)

Chee – U .^_^.