Foto Resepsi Pernikahan Nuri Shaden Hikmal Abrar

Pernikahan Nuri ShadenFoto Resepsi Pernikahan Nuri Shaden dan Hikmal Abrar bakal dibagi berita artis terbaru kali ini. (P) Resepsi nikah Nuri Hikmal sendiri sukses digelar di Cendrawasih Room, JHCC, Jakarta, hari Sabtu 3 Oktober 2009 lalu dengan menggunakan adat Minang. (I)

Untuk Bulan Madu Nuri Shaden dan Hikmal, (L) keduanya sepakat untuk menunaikan umroh sebagai perjalanan bulan madu. Sayang, rencana ini ga’ bisa diwujudin dalam waktu deket karena kesibukan syuting masing-masing. (H)

Kesedihan Nuri Hikmal :

Prosesi syukuran perkawinan Nuri Samputry dan Hikmal Abrar Nasution udah digelar meski dalam kesedihan :-( akibat gempa yang melanda Padang dan sekitarnya. Ini karena keluarga besar vokalis Shaden Band turut jadi korban gempa bumi tersebut. ;-( Meski pernikahan diadakan dengan megah dan meriah, (F) tapi keduanya ngaku sedih mengingat keluarga di Sumatera.

Yap, Hikmal ‘n Nuri emang punya darah Minang. Hanya aja, acara yang udah sejak lama direncanakan ini, memang ga’ bisa gitu aja dibatalin. (H)  Dan, dari kabar yang diterimanya, seperempat bagian rumah Opah rusak. Nuri sendiri udah berencana ingin datang dan berbuat sesuatu untuk saudaranya di kampung. (G)

“Pesta tapi tetap sedih. Tiba-tiba ada kejadian begini. Banyak saudara dari Padang yang enggak bisa datang. ;-( Hanya sekitar 25% saja yang bisa ke Jakarta. Dibatalin juga ga’ bisa.Ini kan sudah kita planning dari jauh-jauh hari,”

“Rumah Opa 25 persen roboh. banyak keluarga dari sana (Padang) yang nggak bisa datang (ke pesta). ” :-(

Nuri Shaden Hikmal Abrar Menikah :

Nuri Shaden dan Hikmal

Nuri Hikmal Menikah

Nuri Shaden dan Hikmal Abrar

Nuri Shaden

Foto Pernikahan Nuri dan Hikmal

Pasangan mempelai pengantin baru (L) yang sempet ngerencanain bulan madu ke Padang ini ngakunya pengen langsung terbang ke kampung halaman tapi dilarang karena baru aja jadi pengantin. :-[

“Pengennya sih bisa ketemu sama keluarga di Padang. Berhubung masih pengantin baru, aku dilarang sama keluarga di sana.” ;-(

“Tapi kalaupun enggak bisa langsung ke sana, bantuannya bisa lewat cara lain. :-) Tapi enggak mau ngomong, takut riya,”

Soal bulan madu dari penutupan acara yang diawali dengan (F) akad nikah di tanggal keramat 9 September 2009 ini punya rencana umroh sekalian bulan madu. Meskipun belom bisa segera dilaksanakan karena jadwal syuting Hikmal yang padat. (H)

“Bulan madunya umroh. (*) Tapi, sekarang masih sibuk. Aku enggak mengurangi syuting,”

Untuk rencana punya anak, pasangan yang sering putus nyambung ini mengaku nerima pemberian Tuhan. (G) Nuri juga nambahin kalo keduanya udah mencoba hidup berdua dengan tinggal di apartemen. ;-)

“Biar kita coba mandiri dan merasakan pahit manisnya,” (Y)

Chee-U .^_^.