Foto Rezky Aditya

rezky aditya marvelKenal Rezky Aditya? Yuppy, cowok ganteng yang lagi maen di Sinetron Melati Untuk Marvel SCTV ini emang pantes dee kalo digilain cewek-cewek. Secara, wajah ganteng, badan tegep, kulit bersih, keren, apa yang kurang coba. Hmmh.. :-S Nah, daripada bingung mikir, mending pelototin aja nie Foto Rezky Aditya yang bakal dibagi :)

Rezky Aditya meski berwajah ganteng, mulus, plus keren abiss tapi sampai sekarang pemain sinetron ini ngaku masih berstatus jomblo. Yang keren, pemeran Marvel ini santai aja ngadepin status jomblonya. (H)

“Gue bener-bener belum punya pasangan. Dulu sih memang pernah gue cinlok, tapi akhirnya bubaran juga. Ya, gue nyantai aja, biarlah waktu yang menentukan,”

Foto Rezky Aditya :

rezky aditya

Biodata Rezky Aditya :

  • Nama Lengkap : Rezky Aditya
  • Data Lahir : Jakarta, 26 Februari 1985
  • Zodiak : Pisces
  • Hobi : Basket, Hang out
  • Profesi : Aktor
  • Mantan Pacar : Livi
  • Gosip Pacaran : Nia Ramadhani, Aline Adita

Foto Rezky Aditya Marvel :

rezky aditya

Yang aneh, Rezky Aditya ngaku kalo ga’ milah-milah cewek yang bakal jadi gandengannya. Bahkan, kriteria cewek idaman cowok yang lagi digosipin jadi Pacar Berondong Aline Tumbuan ini sendiri ga’ macam-macam. Bahkan saat ngaku pernah nyoba pacaran ma temen sesama artis, cowok kelahiran jakarta ini ngerasa dapet berkah, meski akhirnya putus juga. ;-)

“Tipe gue sih ga aneh-aneh ya. Terpenting dia baik, nyantai, relaks, dan gak neko-neko. Sebenernya cewek tipe itu pernah aku temui di lokasi syuting, tapi hubungan kami gak bisa berjalan lama. Ya, mungkin karena sibuk masing-masing ya..,”

“Kalau pacaran ma artis, Ya, enak sih. Kami bisa pulang bareng, jalan bareng, makan bareng. Dan itu tak perlu janjian lagi, karena memang sudah ketemu di lokasi syuting. Mungkin suatu saat gue kembali pacaran sama temen di lokasi syuting, ha..ha.., gak-gak, nyantai aja..,”

Foto Rezky Aditya dan Nia Ramadhani :

Rezky Aditya dan Nia Ramadhani

Terakhir, begitu gosip artis nyodorin kata trauma pacaran, Rezky menolak. Cowok ganteng ini ngaku kalo pilihannya buat ngejomblo ini bukan karena trauma. (U)

“Gak lah. Emang belum waktunya aja. Gue masih nyantai aja, apalagi kerjaan gue lagi banyak, jadi kalau seandainya gue punya pacar sekarang malah kasihan dengan dia nantinya, kan ditinggal terus, gitu kan…,”

Foto Mesra Nia Ramadhani – Rezky Aditya :

rezky aditya dan Nia Ramadhani

Chee-U .^_^.