Foto Rian D’Masiv dan Anak Istrinya

Berita hari ini bawa bahasan soal (K) Foto Rian D’Masiv dan Anak Istrinya, Euralia Cassidy dan S.A Murtisari.

(H) Sri Ayu Murtisari istri Ryan D’masiv sendiri akhirnya muncul setelah menghilang sosoknya pasca resmi dinikahi Rian dan hamil anak pertama mereka. ;-)

Setelah pernikahan tertutup yang digelar pada 20 September 2012 lalu, (K) vokalis bernama asli Ryan Ekky Pradipta ini mengaku tidak menunda memiliki momongan, (L)

“Kalau nikahkan pengennya punya turunan jadi yah langsung aja. :-) Dikasih cepet.”

“Ada kejadian :-$ ‘Ah gua punya anak kapan-kapan aaja’ akhirnya nggak dikaasih anak hingga belasan tahun,”

Dan pada tanggal 24 April 2013, istri Rian D’Masiv melahirkan (F) bayi perempuan yang diberinama Euralia Cassidy Rian. Putri pertama Rian dan S.A Murtisari :-) ini lahir melalui proses persalinan normal.

“Euralia Cassidy Rian, berat 2,8 panjang 49 cm.” (*)

“Euralia dari bahasa Yunani, Emas, keemasan. Cassidy, artinya pintar atau jenius. (I) Rian ambil dari nama depanku jadi nama belakang,”

Kehadiran bayi cewek (F) dalam kehidupannya sendiri diakui memang banyak membawa perubahan, meski terkadang diakui, dirinya angkat tangan soal “bangun tengah malam”. :-P

“Nah kekurangan aku itu, (H) enggak bisa begadang. ”

“Jadi kalau udah sampai rumah, paling godain anakku yang lagi tidur. Kalau dia bangun dan nangis, aku tinggal tidur. Ibunya yang ngurusin. Aku enggak kerasa tau-tau bangun pagi,”

“Biasanya aku tidur sama Euralia. (L) Memang selalu menyempatkan tidur bareng atau meluk dia. Kan jarang-jarang juga [di rumah], kan biasa aku manggung di luar kota. ;-) Jadi pas di rumah menyempatkan sama Euralia,”

  • Aprilla

    Seneng yaa punya putri yg imut

  • Madhe_Zhu

    iiiiiiiihhh….baby’ny unyuuuu_kunyuuuuu pisaaan eaa…..???/?????heheeee……

  • dimas

    makasi iya kak rian uda konser d sinar husni :)