Foto Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan Siti Alana Kalyani

Ririn Dwi Arianti MelahirkanBerita dan Foto Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan Siti Alana Kalyani (L) jadi kabar bahagia di berbagai media gosip infotainment. (F)

Foto Anak Ririn Dwi Aryanti dan Aldi Bragi (P) sendiri langsung jadi buruan banyak kalangan masyarakat. Widiwhh, Siti Adira Kania jadi punya adik perempuan niee.. :-D

Ririn Dwi Ariyanti Melahirkan (*) bayi berjenis kelamin perempuan hari Kamis, 13 Oktober 2011 sekitar pukul 20.15 WIB di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang Medical Center, Ampera, Jakarta Selatan. (I)

Bayi cantik ini sendiri lahir lewat operasi Caesar :-) dengan berat 3,2 kg dan panjang 49,5 cm, dan diberi nama Siti Alana Kalyani.

Aldi Bragi, sang ayah baru sendiri yang mengkonfirmasikan (H) kabar bahagia ini pada media.

“Iya, Ririn sudah melahirkan tadi malam jam 20.15 WIB.” (O)

“Prosesnya hampir 24 jam karena kontraksi. :-( Sampai Kamis malam sudah hampir 24 jam, tapi bukaannya belum terlalu besar. Akhirnya, dia melahirkan dengan cara caesar,” :-)

Mantan suami Ikke Nurjannah ini sendiri menambahkan (K) jika sang istri sebenarnya ingin melahirkan secara normal, meski akhirnya caesar jadi pilihan terbaik.

“Sebenarnya ingin melahirkan normal.” ;-)

“Cuma belum mau keluar bayinya karena faktor kelelahan, 24 jam enggak tidur. :-( Kontraksi setiap lima menit. Saya lihat kondisinya Ririn kan, lemah banget. ;-( HB-nya juga turun banget, sudah dibatas ambang untuk transfusi.”

“Akhirnya kita harus putuskan caesar :-$ karena Ririn sudah nggak kuat benar untuk normal.”

“Jujur, saya tegang karena melihat kondisi Ririn lemah. Takutnya ada komplikasi.” ;-(

“Tapi pas bayinya keluar, sempat lupa. :-D Sudah exciting banget,”

Pemilik nama Renaldi Hutomo Wahab sendiri (H) juga menyampaikan kondisi fisik sang istri yang masih lemah, usai melahirkan. Meski diakui, Ririn Dwi Ariyanti menjadi bersemangat jika bertemu sang putri. (F)

“Ririn sudah melihat bayinya.” (L)

“Saya juga sampaikan salam aja buat semuanya, dia senang, ;-) dari tadi pagi kita juga sudah coba proses menyusui. Sekarang ini juga sedang proses menyusui, dan dia juga sudah beberapa kali menyusui,” (Y)

“Disuruh istirahat sama dokter, nggak boleh ngapa-ngapain. (H) Nggak boleh turun dari tempat tidur dan tidurnya musti telentang,”

“Masih recovery lukanya :-) dan tidurnya belum normal banget. Jadi izin sama rumah sakit juga belum dikasih. kasihan karena dari pagi kan, cuma bisa tidur sebentar,” ;-)

Iya dee, selamat buat kelahiran Siti Alana Kalyani Anak Ririn Dwi dan Aldi Bragi. (F)

Chee-U .^_^.