Foto Rumah Baru Pasha Ungu

Rumah Pasha di BogorBerita selebritis bawa kabar soal Foto Rumah Baru Pasha Ungu (P) di Jalan Cemara Boulevard Nomer 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat.

Syukuran Rumah 1 Milyar Pasha sendiri digelar hari (O) Jum’at malam, 21 Mei 2010. Sttt, kabarnya sie, tempat tinggal bertingkat itu untuk calon istri baru vokalis Ungu ini. Hmmm… :-O

Usai bercerai dari Oki Agustina, (U) pemilik nama Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id ini memilih untuk mengontrak rumah dan membiarkan ketiga putra-putrinya tinggal di rumah lamanya. (I)

Pas dikonfirmasi di acara Syukuran rumah baru, (H) cowok keren berkaca mata ini mengaku memang udah niatan beli tempat tinggal baru.

“Alhamdulillah hari ini ada syukuran. (^) Saya membeli rumah ini sekitar 1 tahun lalu.”

“Kalian kan sudah tahu waktu di rumah yang kemarin. (H) Demi anak-anak, saya keluar dan ngontrak rumah.”

“Daripada ngontrak terus kenapa nggak beli rumah lagi kan,” ;-)

Tempat pemukiman yang menghadap Gunung Salak Bogor ini sendiri (F) terlihat luas dan punya 6 kamar dan bakalan dihuni oleh beberapa keluarganya.

“Kamarnya ada 6 sudah termasuk kamar pembantu.” (H)

“Nanti saya tinggal nggak sendiri, ada adik, adik sepupu dan penjaganya 2 orang,” :-D

Alasan lokasi yang dipilih di kawasan Bogor sendiri diakui ;-) mantan temen deket Allysa Soebandono ini karena cocok dengan iklimnya.

“Udara Bogor saya suka, dulu sempat tinggal di Jakarta. Baru dua hari, saya nggak betah :-[ udaranya sudah nggak enak”

Dalam acara ini sendiri, (I) wartawan juga sempat mempertanyakan rumor yang beredar jika harga tempat tinggal Pasha adalah senilai 1 M. Cuman, pas dikonfirmasikan, partner Enda Ungu ini malah tertawa. :-D

“Jangan ngarang-ngarangin gitu lah.” :-P

“Alhamdulillah ada rezeki dan beli rumah ini. Rumah ini lebih besar dari yang lama,” ;-)

Rumah berlantai dua dengan cat dinding warna krem dengan pinggiran warna merah (H) ini emang tampak mewah. Ditambah lagi, ada lambang huruf G bertanduk (simbol Band Ungu) ;-) di pagar besi depan rumah.

Kediaman yang beralamat di Cemara Boulevard, Bogor (E) ini sendiri langsung disambut wallpaper merah menyala di ruang tamunya, dan disambung dengan banyak ragam warna di tiap ruangan.

“Kalo di ruang keluarga (warna) krem, :-) di dapur hijau, kamar tidur gue hitam-putih, kamar anak-anak nuansanya krem. Orang bugis banget ya, gue.” :-D

Masih ada sebuah kolam renang ukuran mini untuk ketiga buah hatinya, (L) Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasya Anaya Putri Valentina Pasha di bagian belakang rumah. (H)

“Gue jarang :-$ bisa nemenin mereka berenang”

“Makanya dibikinin kecil-kecilan aja di rumah (Y) supaya pas mereka ke sini bisa sambil main,”

Sementara itu, disamping kolam juga didirikan sebuah mushola. Hmm, lengkap dee.. ;-)

“Prinsipnya, (I) dalam rumah harus ada tempat ibadah sendiri.”

“Jadi kalau tamu mau numpang salat, tidak di kamar,” ;-)

Nah, yang mau tau Alamat Rumah Baru Pasha Ungu, ada di (E) Jalan Cemara Boulevard Nomer 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat. Coba dee mampir. (*)

Chee-U .^_^.