Foto Rumah Baru Pasha Ungu

Rumah Pasha di BogorBerita selebritis bawa kabar soal Foto Rumah Baru Pasha Ungu (P) di Jalan Cemara Boulevard Nomer 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat.

Syukuran Rumah 1 Milyar Pasha sendiri digelar hari (O) Jum’at malam, 21 Mei 2010. Sttt, kabarnya sie, tempat tinggal bertingkat itu untuk calon istri baru vokalis Ungu ini. Hmmm… :-O

Usai bercerai dari Oki Agustina, (U) pemilik nama Sigit Purnomo Syamsudin Sa’id ini memilih untuk mengontrak rumah dan membiarkan ketiga putra-putrinya tinggal di rumah lamanya. (I)

Pas dikonfirmasi di acara Syukuran rumah baru, (H) cowok keren berkaca mata ini mengaku memang udah niatan beli tempat tinggal baru.

“Alhamdulillah hari ini ada syukuran. (^) Saya membeli rumah ini sekitar 1 tahun lalu.”

“Kalian kan sudah tahu waktu di rumah yang kemarin. (H) Demi anak-anak, saya keluar dan ngontrak rumah.”

“Daripada ngontrak terus kenapa nggak beli rumah lagi kan,” ;-)

Tempat pemukiman yang menghadap Gunung Salak Bogor ini sendiri (F) terlihat luas dan punya 6 kamar dan bakalan dihuni oleh beberapa keluarganya.

“Kamarnya ada 6 sudah termasuk kamar pembantu.” (H)

“Nanti saya tinggal nggak sendiri, ada adik, adik sepupu dan penjaganya 2 orang,” :-D

Alasan lokasi yang dipilih di kawasan Bogor sendiri diakui ;-) mantan temen deket Allysa Soebandono ini karena cocok dengan iklimnya.

“Udara Bogor saya suka, dulu sempat tinggal di Jakarta. Baru dua hari, saya nggak betah :-[ udaranya sudah nggak enak”

Dalam acara ini sendiri, (I) wartawan juga sempat mempertanyakan rumor yang beredar jika harga tempat tinggal Pasha adalah senilai 1 M. Cuman, pas dikonfirmasikan, partner Enda Ungu ini malah tertawa. :-D

“Jangan ngarang-ngarangin gitu lah.” :-P

“Alhamdulillah ada rezeki dan beli rumah ini. Rumah ini lebih besar dari yang lama,” ;-)

Rumah berlantai dua dengan cat dinding warna krem dengan pinggiran warna merah (H) ini emang tampak mewah. Ditambah lagi, ada lambang huruf G bertanduk (simbol Band Ungu) ;-) di pagar besi depan rumah.

Kediaman yang beralamat di Cemara Boulevard, Bogor (E) ini sendiri langsung disambut wallpaper merah menyala di ruang tamunya, dan disambung dengan banyak ragam warna di tiap ruangan.

“Kalo di ruang keluarga (warna) krem, :-) di dapur hijau, kamar tidur gue hitam-putih, kamar anak-anak nuansanya krem. Orang bugis banget ya, gue.” :-D

Masih ada sebuah kolam renang ukuran mini untuk ketiga buah hatinya, (L) Keisya Alvaro Putra Sigit, Shakinah Azalea Napasha, dan Nasya Anaya Putri Valentina Pasha di bagian belakang rumah. (H)

“Gue jarang :-$ bisa nemenin mereka berenang”

“Makanya dibikinin kecil-kecilan aja di rumah (Y) supaya pas mereka ke sini bisa sambil main,”

Sementara itu, disamping kolam juga didirikan sebuah mushola. Hmm, lengkap dee.. ;-)

“Prinsipnya, (I) dalam rumah harus ada tempat ibadah sendiri.”

“Jadi kalau tamu mau numpang salat, tidak di kamar,” ;-)

Nah, yang mau tau Alamat Rumah Baru Pasha Ungu, ada di (E) Jalan Cemara Boulevard Nomer 8, Taman Yasmin, Bogor, Jawa Barat. Coba dee mampir. (*)

Chee-U .^_^.

  • widia

    selamat yEa wat rMh bru’y…
    emmh.. rmh bru udh, tggL pndmpiNg bru yNg lum… he…

  • ghea

    bguzzzz rmh.a

  • novi octovia

    Waduh gede banget ya rmhnya,selamat ya buat pasha ungu..saya doakan semoga pasha ungu kembali ke oki agustina (kembali rukun lagi) lupakan yg lalu dan buka lembaran baru…GBU all

  • ROSITA MARIANA

    selamat deh buat pasha ungu yang sudah punya rumah baru dan tinggal istri baru nya di tunggu yah kabar nya jangan yang jauh jauh deh ama agnes monica aja

  • Nanda iswani

    hay,,,,,,,kk pasha
    ge mn ne kbr na

  • nanda

    hy,,,,,,,kk pasha
    bdw ge mn neu kbr kk.
    oia,kpn konser k medn na
    kk q pgn bgt ktmu ma kk, q tu dh lm bgt ngfaens ma ungu band trtm ma kk pasha.

    I LOVE KK PASHA

  • pijay

    aa pasha kapan manggung di jakarta

  • nola

    hmm…..
    k pasha bleh tw gg nomor hpny…….

  • kodriah

    pasha rumah baru bwa aq mn???????????

  • http://www.yahoo.com setya

    kak,,,!!
    pa kk bangga dengan semua yang kk miliki,,,?
    teruus gimana,,,?

  • http://www.yahoo.com Rendy

    ya menurut aku ci kebahagiaanna kk gak seberapa di banding dengan waktu bersatu sama anak dan istrina dulu^^ malahan aku berfikir betapa bahagiana anak2 kk kalao bisa tinggal di rumah baru dengan kedua orang tuanya yang saling manjaga mereka^^^

  • mamananda

    rumahnya ok

  • http://facebook.com icha putri anggreni

    om pasha rumah bgs loh

  • rizkyzoly

    turut bahagia ye atas rumah barunye ;;;kapan2 aye boleh maen donk kerumah situ, . . . .

  • tha

    pasha knp fk baklikan b sama oki

  • wahyu

    selamat ya kak pasha atas rumah barunya…..semoga rumah baru kak pasha bisa memberikan nilai” positif…amin!!!!

  • olivia anggraini

    sukses slalu buat pasha…….semoga rumah barunya cepat cari ganti nyonya baru jg…..heheheh….

  • memey

    sungguh menarik dan indah rumah pasha yang baru…

  • mala

    ikh….
    bguz bnget……
    ka pasha aku adja yg jdi calon istri ka”
    he he he

  • Anthy

    Wachhh….rumahX pasha gede’ banged yach.., tp jgn lp sama yg diatas semua itu kan cm titipan dari-NYA. Syukuri sj apa yg telah di berikan oleh Allah SWT, dan tidak lupa harus tolonglah saudara2 yg membutuhkan…

  • uchay

    besar bngt rmh”a,jd pngen entr pny rmh kny gn.

  • lia n pia

    wuihhhhhhhhhhh….. rmh pasha yg br krn bgt chi…. kmi mw donk tgl brng pasha…. lum da yg nmeni kn…….?????????????

  • likha

    hai…. pasha ne dri penggemar kmw, dri jatim(grsik) gemana kbrnya apakah baik2 saja

  • Micy

    Duh peNgen bgt ruMah w di datengin sama pasha??
    C0z w ng’fans bNgt sm pasha?
    Dh ganteng,keren,v0kalis pUla..,,mSkipun duda gAK maSalah..Hehe

  • NaiLa

    UnGU Q PnGin MnTa BiDaTa AmOe,CoZ Q MnTa AlMaT Fb,TtL Amoe PliZ…..
    Q NgEvEn BaNgEtZ Ma PAsHa UnGu…

  • wIra_cliquerz

    ya aMpiuuun k” Pasha….
    RuNaH bRuEee NhEEE yEEEE

  • andry

    kpn ne mo merit lg ………………….?

  • indriyani dan gina yovani

    rumahnya bagus,siapakah pendamping baru pasha apakah benar pasha sedang dekat dengan dara”the virgins” minta foto donk yang paling keren saya penggemar kamu yang ada di cirebon

  • monika

    hy,pasha apa kabar gimana rumah baru yang sekarang apakah nyaman dengan rumah itu,saya ngefens banget sama kamu kapan kamu bisa main dicirebond saya sangat berharap bisa bertemu kamu secara langsung,saya juga punya vbanyak koleksi2 kamu khususnya foto2 dan poster kalau kamu bisa main kecirebon aku akan ngajak kamu main kerumah ku dan melihat koleksi2 foto kamu yang saya punya pokoke buanyak buanget deh………………………………………………………………………………

  • reni

    hay ka pasha gy pa ni ,,,,!!!!

  • http://njk huji

    bagus

  • faliasha

    pasha…. pa kbr?????? knalin ankx donk… bleh g’ msuk comunitasx ank cliquers…..