Foto Rumah Farah Quinn Yang Dirampok

Berita selebritis kali ini bakal ngebahas soal Perampokan Farah Quin. :-O Foto Rumah Farah Quinn Yang Dirampok sendiri sudah beredar luas. (P)

Kabar Rumah Disatroni Maling sendiri jadi (G) kado ulang tahun terburuk Chef Quinn Farah yang ke 34 tahun, sehari sebelumnya. :-$

Peristiwa malang yang dialami artis dan Chef Seksi, :-( Farah Quinn terjadi di kediamannya di Jalan Bangka VIII C nomor 5 RT 002 RW 012, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan sekitar pukul 03.40 WIB. (O) Rumah mewah tersebut disatroni perampok bergolok, ;-( saat sang empunya rumah berada di Singapura.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Rikwanto, menceritakan, (K) awal kejadian bermula ketika sopir tidur di pos penjagaan di dalam rumah. Kemudian, :-[ datang perampok yang mengikat tangan, kaki dan melakban mulut serta mata sang sopir bernama Wira Widya Putra serta tukang kebon bernama Wasruri itu.

“Pelaku juga sempat mengancam dengan menempelkan golok :-S di leher Wira lalu mengambil dompet berisi uang Rp 1,6 juta,”

“Yang juga dibawa kabaru mobil Toyota Innova berplat nomor B 8659 IQ milik Farah. (I) Uang di dalam brankas, perhiasan serta kunci mobil Toyota Vellfire.”

“Setelah pelaku pergi, Wira dan Wasruri berupaya melepas ikatan dan melapor ke polisi. (~) Kemudian bersama-sama pembantu mengecak apa-apa saja yang diambil,”

“Sudah olah tkp, kita sambil menunggu Farah Quinn pulang dari Singapura, (H) baru diperiksa tiga saksi”.

Istri Carson Quinn yang sedang berada di sebuah event di Singapura ini sendiri, :-O meski terkejut dengan berita perampokan di Indonesia, namun tetap profesional (Y) dengan pekerjaannya.

“Meski tadi pagi mendapat kabar buruk, :-( kesuksesan tim kami presenting Indonesia di Rougie event Singapore cukup mengobati” ;-)