Foto Sajad Ukra Cium Perut Hamil Nikita, Siap Temani Saat Lahiran

Gosip artis kali ini bawa berita dan Foto Sajad Ukra Cium Perut Hamil Nikita, Siap Temani Saat Lahiran.

Yupzz, kisah perceraian (U) Nikita Sajad sepertinya bakalan berakhir bahagia dengan lahirnya buah cinta mereka, yang diprediksi di bulan Oktober mendatang. Sajad kembali dengan kasih sayang untuk Niki dan sang jabang bayi.. (L)

Sempat menghebohkan :-$ dengan Gugatan Perceraian dan kabar KDRT hingga tak Dinafkahi sang Pengusaha Kaya Singapura, (H) kini Nikita Mirzani berbagai kabar bahagia soal kembali harmonisnya rumah tangganya.

Meski belum bisa berharap banyak, namun diakui, (L) sikap Sajad sudah menjadi jauh lebih penyayang.

“Nggak tahu ya (gimana hubungan ke depan), complicated, namanya lagi hamil, jadi jalani saja. :-) Lebih kayak kalau ada masalah dulu-dulu ya sudah itu dulu,” (Y)

“Insyaallah, Niki nggak mau yang gimana-gimana. Tergantung ketenangan hati. (L) Maunya baik-baik saja selayaknya suami istri,”

“Sejauh ini kalau Niki lihatnya, karena sudah ada baby jiwa kebapakannya keluar,” (L)

Yupzz, Kehamilan Nikita Mirzani (I) yang bakal menjalani persalinan di bulan Oktober mendatang, diyakini sebagai faktor utama membaiknya (F) hubungan Nikita dan Jad yang nasibnya sudah masuk Pengadilan Agama.

Jabang bayi berjenis kelamin laki-laki, diakui Niki, (I) bisa membuat sikap Sajad berubah drastis padanya.

“Perhatian pasti, apalagi anaknya cowok. Kalau bule atau Arab kan memang anak cowok lebih antusias. :-) Berjalannya waktu lagi, nanti saja deh lihat ya,”

“Dianya mau banget temani pas persalinan, (Y) karena itu kan anak pertama, pasti datang. Dia juga sudah maintenance dari sekarang, rumah sakitnya dan segala macam,”

“Setiap hari telepon, tanya bayinya gerak-gerak nggak sekarang. (L) Facetime minta dikasih lihat. Dia kan stay di Singapura,”