Foto Samrotul Sa’diyah Istri Bian Dbagindas

Foto Cinta Kanaya Anak Bian D'Bagindas Samroatul SadiyahFoto Samrotul Sa’diyah Istri Bian Dbagindas (P) belakangan memang lagi marak dicari diberbagai media infotainment. (K)

Hal ini sendiri terkait Perceraian Bian D’Bagindas (U) yang kabarnya karena issue selingkuh dan juga lupa anak istri. Hikssss… sedihnya kalau jadi istri artis yang kena StarSyndrome.. ;-(

Berita selebriti dikagetkan :-O dengan kabar soal Samroatul Sa’diyah Binti Yahya yang menggugat cerai Beni Riyanto bin Kayadi atau Bian D Bagindas pada Rabu, 9 Januari 2013 dengan nomor gugatan (E) 0325/Pdat.G/2013/PA Kab. Malang.

Saat dikonfirmasi media, (H) Samrotul Sa’diyah mengaku jika pernikahannya yang dibangun sejak 19 Oktober 2009 dengan sang vokalis B’Bagindas memang sudah tidak bisa dipertahankan. (U) Sayangnya, Diah enggan membeberkan alasan perceraian mereka.

“Biarlah itu menjadi privasi kami, :-) biarlah yang tahu hanya kami saja.”

“Saya tidak mau menjelek-jelekkan siapapun. Apalagi kami juga punya anak,” (Y)

“Kami mau bercerai secara baik-baik. (H) Alasannya sudah tidak ada kecocokan lagi,”

Soal foto selingkuh Bian Bagindas dan Devi Citra :-S yang beredar luas di dunia maya, Samrotul menyatakan hal ini memang menjadi salah satu penyebab (U) keretakan rumah tangganya, meski enggan membahas lebih lanjut.

“Iya, tapi itu benar atau tidaknya saya kan tidak tahu.” :-S

“Memang itu mempengaruhi,” :-$

Cinta Kanaya Nebiyansyah (L) sendiri kini jadi fokus utama Diah. Wanita berusia 26 tahun ini berharap perceraiannya bisa berlangsung cepat dan hak asuk anak jatuh kepadanya. :-)

“Pinginnya saya, segera selesai. ;-) Saya tidak mau bicara yang macam-macam, berharap Cinta tetap bersama saya”

“Tidak masalah Bian dan keluarganya ke sini atau bahkan diajak ke mana juga tidak ada masalah,” (H)

“Terpenting saya bisa bersama anak, apapun kondisinya. (Y) Makan seadanya tidak apa-apa yang penting bisa bersama,”

Beni Riyanto alias Bian (K) yang dikonfirmasi soal permasalahan rumah tangganya, membantah segala tudingan miring :-[ tentang dirinya, mulai dari perselingkuhan hingga lupa kewajiban menafkahi anak istri.

“Kalau ngomongin lagi ada masalah, ;-( memang Bian lagi ada masalah. Cuma Bian minta doa restunya sama teman-teman dan masyarakat mudah-mudahan Bian bisa melewatinya dengan baik,” :-)

“Mungkin kalau misalnya saya jawab (Y) itu semua yang lebih tahu Allah ya.”

“Saya sendiri juga sudah capek mau jawab apa. Cuma intinya (H) itu sudah jadi kewajiban suami untuk menafkahi istri dan anak. Alhamdulillah itu sudah terpenuhi semua, ;-) tapi kalau memang ada pemberitaan yang kurang sedap tentang Bian ya mau diapain lagi,”

Hadwhh… semoga Samrotul Sa’diyah dan Cinta Kanaya Nebiyansyah, Anak dan Istri Bian D’Bagindas (L) bisa diberi kekuatan lebih menghadapi ini semua.

Chee-U .^_^.