Foto Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rayakan Setahun Pacaran

Foto Sandra Dewi dan Harvey Moeis Rayakan Setahun Pacaran (L) jadi bahasan seru berita artis kali ini.

(F) Pengusaha Batu Bara Hervey Moeis Pacar Sandra Dewi sendiri hingga kini diakui masih dalam proses pengenalan dan tak ingin terburu memutuskan untuk menikah. (H)

Lepas (U) dari salah satu Pria terkaya tanah air, Edgard Schwannedgard, Sandra Dewi sudah move on.

Dara berusia 30 tahun asal Pangkal Pinang ini sendiri baru saja (^) merayakan hari jadinya bersama sang kekasih baru, Harvey Moeis. Sosok pengusaha Batubara asal Papua kelahiran China ini sendiri resmi setahun menjadi kekasih sang selebritis. (F)

Genap satu tahun berpacaran, (I) Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri sayangnya masih enggan membicarakan pernikahan.

“Aku enggak mau salah pilih, karena didesak waktu. (H) Pacaran baru setahun, pengenalan dulu,”

“Dia baik orangnya. Punya keluarga yang baik, dan pekerjaan yang baik-baik. (Y) Aku memang suka cowok yang berusaha sendiri tanpa bantuan dari siapa pun,”

Sandra Dewi sendiri sudah mulai membuka (K) hubungannya dengan sang pengusaha, medio Juli 2014 lalu. Terbuka pada media, Sandra pun mengungkapkan jika Harvey adalah sahabat Daniel Mananta. (H)

“Iya, benar. (L) Saya berhubungan dengan Harvey Moeis. Sudah delapan bulan ini,”

“Waktu itu, kita lunch bersama Daniel Mananta. Kemudian kita ditinggal berdua. (D) Akhirnya kita ngobrol, dan cari tahu satu sama lain yang membuat kita sama-sama tertarik,”

“Proses PDKT (pendekatan), kami benar-benar cuma jadi diri sendiri saja. ;-) Enggak usah jaim lagi. Layaknya orang dewasa, deh. Bukan ABG lagi. Take it or leave it saja.”

“Selama ini, saya butuh enam sampai delapan bulan untuk PDKT. Tapi dengan Harvey, saya cepat klik,” (L)