Foto Sean Azad Anak Ayu Azhari

Anak Ayu Azhari dan Yusuf Teemu Foto Sean Azad Anak Ayu Azhari (P) lagi banyak dicari terkait kasus pencurian uang 5o ribu US dollar yang dilakukannya.

Sean Azad sendiri adalah anak pertama dari (L) pernikahan kedua Ayu Azari dengan Teemu Yusuf Ibrahim.

Sosok cowok keren berusia 15 tahun ini lagi heboh beredar di pemberitaan banyak media infotainmnet. (H)

Pasalnya, sang ibu :-( melaporkan dirinya ke Mapolres Jakarta Selatan karena sudah mencuri uang sebesar $50.000 atau senilai 450 juta rupiah. 8O

Menurut Secarpiandy, (H) kuasa hukum istri Mike Tramp, Sean melihat ayah tirinya yang vokalis White Lion memberikan uang sebesar 50ribu dollar AS pada sang ibu di apartemen mereka di kawasan Simprug, Jakarta Selatan. (E)

Sean yang mengetahui keberadaan uang tersebut :-( akhirnya mencuri dan meninggalkan rumah dengan naik ojek. Keberadaan anak bule Ayu sendiri akhirnya diketahui setelah Axel (H) mengadukan keberadaan adik tirinya itu di kediaman salah satu temannya.

Tindakan nekat Sean :-[ dipicu sebuah tulisan di jejaring sosial Facebook. Sean malu karena tulisan tersebut berisi hinaan terhadap sang ibu. Tak berpikir panjang, ia pun mencuri uang ibunya yang juga kakak Tya Azhari dan berniat pergi dari Indonesia. :-S

Keinginan Sean untuk berpisah dari ibunya bukan kali ini saja. (H) Setahun silam, Sean pernah menyatakan keinginannya untuk sekolah militer di Finlandia.

Dan, setelah mendekam di Mapolres Jakarta Selatan sejak Selasa dini hari, (O) Sean akhirnya keluar hari Kamis (4/11) malam sekitar pukul 22.30 WIB dijemput oleh Secarpiandy, (H) pengacara keluarga Azhari.

Ditambahkan Secar, remaja blasteran ini mengaku menyesal dan sudah membuat perjanjian tertulis. (~)

“Dalam surat pernyataannya, (E) dia (Sean) menyatakan tidak akan menuntut apapun (pada Ayu). Dia juga akan kembali ke sekolah,”

“Dia juga bilang kalau sampai melakukan perbuatan yang tidak terpuji lagi, :-$ dia bersedia masuk sel tahanan,”

Sean, yang punya 5 saudara kandung dan tiri :-O (Axel Gondokusumo, Mariam Nur Al Iman dan Sulaiman Atiq, Isabelle Tramp dan Lennon Tramp) ini sendiri keluar dengan mengenakan celana pendek dan berkaos. (H) Malam itu, Secarpiandy mengantarkan pemuda 15 tahun itu kerumah bibinya, Sarah Azhari.

Semoga Kasus Ayu Azhari dan Sean Azad bisa jadi pelajaran dee buat ibu-ibu lainnya. (I) Supaya ga’ terlalu cepat mengikutsertakan pihak kepolisian.

Chee-U .^_^.

  • Rhiery

    dosaaa tauuuu

  • liza

    seharusnya tidak seperti itu cara menghukum anak, selain mempermalukan nama keluarga juga dapat membuat anak semakin memberontak nantinya. belum tentu permintaan maafnya itu tulus dari hatinya, dia melakukan itu krn terpaksa krn takut dipenjara. mendekatkan diri dengan anak itu lebih baik, krn bisa mengerti apa isi hati anak,,,

  • lisma

    kualat lo……… ;-)