Foto Seksi Ayushita Pakai Bikini Di Pantai Yang Dihujat Haters

Foto Seksi Ayushita Pakai Bikini Di Pantai Yang Dihujat Haters  (F) masih menggegerkan berita selebritis.

(H) Bikini Merah Ayushita sendiri dipakai dalam tempat yang tepat, namun, belahan dada dan juga paha yang terpampang nyata membuat panas kolom komentar di media sosialnya. ;-)

Ayushita (F) memang kerap tampil seksi.

Dan, kala potret dirinya menggunakan bikini saat berada di pantai :-[ menarik banyak komentar pedas, Ayushita mengaku bingung dengan bully yang diterimanya di medsos. :-S

Saat dikonfirmasi media di kawasan Sudirman, Jakarta, Kamis (6/8/2015), (K) Ayu dengan santai menanggapi,

“Gimana yah.. :-S Kita tuh nggak punya ukuran foto seksi itu seperti apa segala macam. Begini loh, itu subjektif banget, kalau misalnya itu bukan hal yang besar buat saya. ”

“Misal ada yang tanya ‘kok lo bajunya gitu?’ Ya kenapa? Gue kan lagi di pantai,” :-$

Personel Bukan Bintang Biasa inipun menyatakan (K) tak ambil pusing dengan pro dan kontra di dunia maya, termasuk kehadiran haters yang berkomentar :-[ kurang baik di media sosialnya,

“Aku nggak mau membuang energi aku untuk urus komentar-komentar orang yang jauh lebih bersih atau bagaimana. :-S Aku hanya bersenang-senang. Aku hanya membagi momen senang. :-D Alhamdulillah itu nggak memengaruhi aku. Kalau ada yang merasa tersinggung dengan foto-foto aku, nggak usah di-follow,”

“Lihat haters (H) aku ketawa saja sih dan mostly aku nggak baca. Karena aku percaya kalau misal kita cuma melihat dan mendengar hal-hal baik akan mempengaruhi hari kita. (Y) Dan fans aku kadang malah banyak yang belain aku. Nggak usah buang energi untuk menanggapi hatters. Menurutku, yang tahu aku ya cuma aku,” :-)