Foto Seksi dan Foto Nakal Ratu Felisha

Gosip artis terbaru dibawa lagi ‘ma artis seksi Ratu Felisha. Ya, jadinya ga’ ada hubungannya ma ukuran payudara julia perez atau adegan ranjang bang ipul ma dp. Hihihi ^^ Setelah kemaren dulu heboh dengan berita pernikahannya, kali ini keluar juga foto seksi dan foto nakal Ratu Felisha. Ada-ada aja ya tingkah para artis sebelum merried. Kemaren dulu juga geger khan foto-foto nakal Bunga Citra Lestari yang gie pesta lajang sebelum nikah. Eh, ternyata dianut juga ma artis vulgar yang satu ini ^^

Ada aja yach ulah artis seksi satu ini. Yach, mungkin foto nakal dan foto seksi Ratu Felisha itu cuman buat iseng ‘n becandaan kali ya. Pokoknya, chayoo aja dee buat rencana pernikahannya ^^

Chee-U .^_^.

Reblog this post [with Zemanta]
  • fayza

    mbok…mbok..mbok.. mau dung difoto juga (kakak…cepetan dapetin sim tah..) hehehee… pa kabar sist?

    za

    (sori2 postingan yang sblmnya salah emoticon.. maksudna mau kiss mwaaaah.. kangen maem mie brg nii :* )

  • cyber_adhy

    cukup menarik pabila gadis – gadis seksi anda tampilkan lebih banyak

  • marsha

    gooooooooooooooooood lukccccccccccccccc

  • K3ys

    Cntk.. Udh geh, ntu doank kyny.. He,. “_”

  • putri lestari

    eh,,,,Ratu Felisha sok cakep bgd jdi org….cakepan jga w…..

  • Rudi

    Asiiik…… ikutan ah

  • ari

    mauuuuuuuuuuu
    ikutan
    kyanya seru
    :-D

  • alle

    ikutan dounk????

  • bend

    Datang cuma liat coment aja ni gw sambil pasang c0ment jg;) Paling cakep paling cantik paling sexy ya bini gw lah, paan tuw cuma gambar aj. .Hihi:p

  • yoans

    (@) halo………..aku pngin cari2 niech………

  • astri

    gila loe :-P

  • mada

    gak banget……..!!!1 :-S

  • ADI@YAHOO.COM

    MAU DONG JDI PACAR

  • indra

    klw mu fto2 mendingan jngn trlalu seksi sih,,,oke

  • amina mulita

    wew….keren bangetz….. :-$

  • adi

    keren-keren

  • fauzi

    aku mau foto yang terseksi dong!

  • dla

    gilaksss…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  • novel yayang

    gw sih ogaah pny pcr or bini ky gitu……ooooggggaaahhhh

  • http://www.yahoo.com lia

    lbh sopan dikit lah baju ny ka???????????????????????

  • http://www.CR9.com CR9

    Photo seksi mnurut gue krng bgus,krna dpt merusak citra anak muda

  • adde

    baguz dikit keq klo b’foto t . .

  • NINA

    jgn di perlihtknlah tbuhnya………………
    yg sopanlah .,

  • http://WWW.sari.com Sari

    Kenapa siy tingkah artis2 pd aneh2 aja..ini niy yg ngbwt indonesia jd byk musibh cz manusiax byk yg brbuar maksiat

  • jacky

    gue c mlh seneng klo ce pke bju seksi hehe…..???

  • wie

    dah da info coz miamy lom nech?? khan sewru tuch_

  • http://adhe.jmic@yahoo.com adhe jmic

    kenapa n ada apa dengan seleb ….

  • http://www.youtube.com/watch?v=L5LX-ofROCE&feature=related dara

    buat the virgin gw ngpens bng m lho
    gw peng bngt ktm m x’LIAN
    TERUTAMA BUAT mita makin cakepp aajjj nnh

  • bondan

    yang seksi biarlah seksi karena yang ngejek orang tidak mampu

  • amelia

    ya,,,,ampun sebaiknya klo foto pribadi jangan di sebar-sebarkan donk……… :-S
    itu namanya merusak image dan nama baik sendiri
    :-(

  • anita

    mohon artis pada insyaf donk

  • dhany

    ooooooooooooooooooooooooooo (K) (L) :-P

  • boby/colev

    kalo bisa jngan berpakaian kaya gth dong

  • febriansyah

    indonesia raja seksi

  • eka

    kokhhhhhh gicuuu seeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh…………
    Gak dingin apaaaaaa,kok aurat diumbar2..nanti masuk angin lhooo,,,,,bisa repot nt yeeee…. :-D :-D .. (Y) (Y)

  • didy

    yach… biasa jaman sekarang.. biar kliatan gauulll (H)

  • vivi muach………

    sexXxYyYy,,, cui…

  • ika

    duh cexci amat ka bajunya copan dikit dund ka

  • bunda abil

    emang cari duit hrs ngobral aurat y?

  • adi

    hooh………………………biar lebih asyik………….. ;-)

  • deazy

    hiiiiiiiiiiiii……………………………………..??/????? norak ;-) (&)

  • angel

    foto yg menutup aurat lebih indah dari apa pun N sopan,,,
    (Y) ,,, coba lah tok lebih baik,, (*)

  • adi

    orang cantik (H) ;-) ;-) ;-)

  • eny

    8O 8O 8O SOPAN…………………………………………

  • tinha

    astagfirullah al_adsin…………….????????????????????????????/ (H) ;-( :-S (B) (U) (W) 8O :-$ (~) (K) (L) (I) (8) :-O (T)

  • syafira

    Sereeeemmmmm :-S :-S

  • -Nobi—

    GOOD JOB!!!

    Tingkatakannnn!!!! (Y) (Y)

  • Mella

    Najies giiela guah iiih miit amiit ngaku org iieslam kelakuan kya biienatang amiiet amit iienget allah ngeliieat perbuatan yg ktha lakuiin loh

    Cpt tobat sblum trlambat