Foto Shafeea Ultah ke 4 Tahun di RS Saat Mulan Jameela Sakit dan Diinfus

Foto Shafeea Ultah ke 4 Tahun di RS Saat Mulan Jameela Sakit dan Diinfus (I) jadi bahasan gosip selebritis kali ini.

(^) Ulang Tahun Safeea Ahmad yang ke 4 sendiri tampak lebih sederhana ketimbang pesta meriah jutaan rupiah yang digelar saat balita 10 M tersebut berusia 3 tahun. :-S

Ahmad Dhani Prasetyo dan Mulan Jameela menggelar acara pesta ultah sang putri, Shafeea Ahmad, (L) yang sudah mereka launching setelah disembunyikan mulai dari kehamilan hingga kelahirannya. Pesta dengan tema Princess Rock n Roll ini digelar dikediaman mereka (F) di kawasan Pondok Indah, Jakarta, tepatnya hari Rabu, 26 Februari 2014.

Perayaan ini sendiri dihadiri seluruh keluarga besar Ahmad Dhani (H) ditambah putra putri Mulan dari pernikahan sebelumnya.

Dan, di tahun ini, (I) balita terkaya yang disebut bernilai kontrak 10 Milyar dari acara SAJ Antv ini, kembali merayakan hari jadinya (^) yang ke 4 tahun.

Hanya saja, berbeda dari tahun sebelumnya yang terbilang mewah, :-S kali ini Syafiyah menggelar syukuran di Rumah Sakit lantaran Mulan sedang dalam kondisi lemah dan diinfus.

Mulan sendiri dirawat di RS sejak hari Rabu, 25 Februari 2015 dengan selang infus terpasang di tangannya :-( dan kondisi tubuhnya terlihat lemas. Keesokan harinya, tepat di hari Kamis, 26 Februari 2015 (^) digelarlah perayaan ultah Safeea dengan dua tart berhias angka 4 di ruang perawatan Mulan. Tampak hadir disana Ahmad Dhani, Oma Joice dan seorang adik Dhani.