Foto Sherina Munaf

sherina munafNama Sinna Sherina Munaf emang ga’ bisa dianggap enteng di jagad hiburan. Makanya, kali ini mo dibagi ni biografi sherina munaf dan foto sherina munaf buat para penggemar Sherina. Sttt… soal gosip Sherina Munaf Diperkosa dan Hamil, itu cuman kerjaan orang iseng kok, begitu juga sama gosip derby romero memperkosa sherina. :-S

Profil Sherina Munaf :

  • Nama Asli : Sinna Sherina Munaf
  • Nama Kecil : Sherina
  • Nama Beken : Sherina Munaf
  • Tempat Lahir : Bandung
  • Tanggal Lahir : 11 Juni 1990
  • Zodiak : Gemini

Foto Sinna Sherina Munaf :

Sinna Sherina Munaf

Foto Sherina Munaf :

Sherina Munaf

Download Lagu Sherina di sini

Fakta Lucu Soal Sherina:

  • Sherina suka ngemil roti dan ketimun dengan saus cabai.
  • Sherina terobsesi beras
  • Sherina takut kadal
  • Sherina kalo udah ngebet dan saking pengennya sama sesuatu pasti langsung sakit perut. :-P

Foto Sherina :

Sherina

Foto Sherina Seksi :

Sherina Seksi

Pacar Sherina :

  • Sherina Munaf ngaku kalo ga’ punya waktu buat cari pacar, tapi meski begitu tetep aja gosip artis sempat ngebahas soal Sherina dan Kevin Aprilio juga Sherina dan Derby Romero yang diduga dekat. Padahal nie, ketiganya itu deket karena emang bestfriend. :-D

Foto Sherina Dan Derby Romero :

Sherina Dan Derby Romero

Foto Sherina – Derby – Kevin :

Sherina - Derby - Kevin

Chee-U .^_^.

  • dhesi

    bener ngax berita ny ni……… masak ch seorang derby bs2 ny memperkosa sherina sahabat ny sendiri……

  • rea

    yaaa g mungkinLaaah deRby kaYa’ gTuuu
    btW slaam maNizzz buAt derby sMogaaa hBngan kePompongx ma sHerinaa mKin LngKet aJ!!!!!
    (L)

  • ULFYA

    bener ga ce berita diTV,yg nyeritain perbuatan sherina dengan derby romero???????

  • hime

    ya ga mungkin lha namanya jg gosip gmm :-)

  • zizah

    akht…

    aqHu mught G`pcaYa 1% pun ,,,

    kLO dEby m`pkoSa Sherina…..

    :-S :-S

  • Pingback: Sinna Sherina Munaf

  • ss

    kagak mungkin banget

  • Anggita Vebryani

    k’ sherina……. I LOVE U,,,
    he+…
    Btw kpn nich,, duet breng derby “Sadam”,,
    cZ,, aq pngen bnget liat kalian sma-2 lgi..
    scara..
    Aq ngfans bnget sm kalian br2… (L) (L)

  • rifia arliana

    ehm. . . .

    smuggaa ajh g bner ea tntnx SHERINA ma DERBY itt. . .! ! !

    btw RIFIA ngfans bgd lho ma DERBY ROMERO . . . .

    he…he…

  • eLiss

    Sherina gak mungkin kaya gitu gak usah di dengerin dech!!
    Okay good bless you

  • wahyu

    menurutQ, foto2 sherina bagus, sopan dan tidak senonoh…….
    alw boleh kirim dong fotonya sherina yang terbake mailQ,

  • now-menta

    eh ada videoku tuh yang beautiful sherina munaf

  • Pingback: Pacar Raditya Dika – Saski atau Sherina | Oktavita.Com

  • NoViTa

    LoE TucH,,,KeYeN Bgt WaKtu FoTo BaReNg KeViN N Derby

  • Pingback: Sherina dan Raditya Dika Pacaran | Oktavita.Com

  • Pingback: Film Menculik Miyabi – Film Maria Ozawa dan Raditya Dika | Oktavita.Com

  • rudi portnoy rafflesh

    top…top…
    Ajib beud sherina mah…

    Lope kenceng gw ma dy..

  • lefiona

    (Y) gw penggemar berat.a sherina,, agnes dh kalah ma sherina… kalo diperdalam lg suara.a sherina bisa go internasional al.a suara.a ok, cantik, tinggi, bs maein alat musik, ciptain lagu n face.a seksi abis. palgi bibir.a doi.. wuih keren.. cocok bgt.
    sherina jgn sampe kena gossip maslah cowok2. Pilih yg baek n bagus untuk karier kedepan qm ok..?

  • Nanta

    ngak mngkn donk k’ sherina di gituin am Derbi scr gue pacarnya Derbi gitulohhhhhhhhhh. Haaaaaaaaaaaaaaa…haaaaaaaaaaaaaaaa…haaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!! :-D

  • Arti

    Sher…….Loe…keren abiz……!gue suka bnget ma gya loe….! :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-) :-)

  • icha,21th

    i luv u full sherina…. gw pnggemar km dr awl m stay di entertainment. gw udh pny album km smua dr awl smp skrg cinta pertama dan terakhir…kapan yach q bisa ktemu km di depan mata q??????? smoga mimpi jd knyataan…luv u so much sherina

  • farrah

    sherina karyamu bagus (Y)
    keep on good work ya! :-)

  • http://www.sari_cute@yahoo.com sari

    kk sHERINA kamu cantik sekali…..and suara mu merdu ban99et ‘aduh gimna w pen9en ikut jejak kk ………giman niih cara nnya

  • yudhi

    cantik bener

  • http://www.123456@yahoo.com opi

    km gantik banget…. :-D :-D :-D :-D (L) (L) (K)

  • dhea chuby

    kak sherina quw ngefens banget ma kak sherina kak tuw cantik suarana merdu dan banyak dech….
    quw pling ska lgu yg cintapertama dan terakhirku… ;-)

  • ifa

    ka’……… kk’ cantik deh,,,,,,,,
    ifadah fans ma kk” sejak ifa kecil……..

  • Elia vianisa rismadita

    Hai kak Sherina ! Ney Q Via . kakak q ngefen ma kakak . karna kakak jago main piano. kak sMs Q (Y) .Ney nomorku 08135043407 . Mohon Yey kak (T) atau (E) . Salam untuk artis** yang lainnya . (H) :-) (*) :-D :-P ;-) (&) (@) .

  • putri

    gilla abiizzz……? k’sherina cuanttik bgt….! :-) :-D

  • tita nia

    hai ka ini fens berat ka2,ka2 pantes banget pasangan -nya sama ka DERBI ROMERO,ka serin nanti telfon ke no ni ya 028811503539 (Y) (~) :-D :-) ;-) (F)

  • http://www.bature.com sarah imoet

    ichhhh……
    ka sherina cantik bwangetzzzzzz.
    q kasih kaka bunga yachh (F) :-) ;-)
    dan lagu-lagu kaka sangat baguzzz bwangetzz (8)

  • Rar@ thea

    K” SHERINA fhoto fhoto’a kREN BWANGT DCH (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) (Y) . . .

  • sheren

    sinna yang maniezt…, semogaaa sukses dalam berkarya ya..

  • felix daniel

    heii serin …
    senneng de liat kamu tampil di tv ,,

  • http:/www.silviazidni@yahoo.com SILVIA ZIDNI

    kak.. q faaans berat ama kakak.. q fans sejak dari lagu ‘cinta pertama dan terakhir”.. kakak main dong ..di samarinda.. please..

  • honey

    hay………….. (*) ka sherina q dh lma bngt dah ngepnzzzzzzzz ma ka sherina

    pk’e makin ok jaaaaaaaa q tnggu album bru’e smoga sukses yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. ……..! (Y)

  • wenty meliany

    hyyyyyyyyyyy…ka sherina