Foto Sheza Idris Di Pesta Striptis Cowok

sheza idrisFoto Sheza Idris Di Pesta Striptis Cowok beredar di internet jadi gosip panas yang heboh. Saat dikonfirmasi di kediaman Sheza Idris, mantan pacar Ruben Onsu ini ga’ mau dikonfirmasi. Justru Shezy Idris, sang kakak yang kemudian ngejelasin duduk permasalahannya. :-S

Sheza ngakunya ke keluarga besar kalo waktu itu dia ada di pesta ulang tahun temennya. Begitu usai tiup lilin, temen yang ulang tahun ini juga ga’ tau kalo bakalan ada tarian striptis cowok. Lagian, Sheza juga udah ijin waktu pergi ke pesta ultah.

sheza idris dan shezy idris

“Itu di pesta ulang temen Sheza. Dia juga ga’ tau kalo bakal ada Tarian Striptis Cowok kaya’ gitu. Pas mo pergi juga dia ijin. Katanya juga, tari itu murni hadiah dari temen-temen yang laen.”

“Dia sampai Sumpah ke mama papa, kalo dia ga’ tau bakal ada tari striptis, lagian dia juga ga’ sendirian, tapi bareng temen-temen.”

“Kalo aku liat fotonya, dia ga’ nikmatin tarian itu kok. Dia malah sembunyiin muka ‘n cuman sekedar foto bareng temen-temen. Katanya ga’ enak, temennya minta foto bareng masa ditolak.”

sheza idris

Shezy ngaku kalo orangtuanya ga’ masalah dengan adanya foto panas itu, karena mereka percaya omongan sang adik. Lagipula, di foto itu, cuman temen-temen cowok yang kliatan nikmatin tariannya.

Shezy Idris juga nyanyangin orang yang udah nyebar foto sheza idris di pesta striptis cowok itu ke internet. Pesinetron satu ini nganggep kalo orang jail itu ga’ suka liat keluarganya tenang.

Chee-U .^_^.

Thx obsesi global|kapanlagi

  • omny

    ini pelajaran….lain kali kalo ada acara yg aneh” / yg tdk lazim jangan mau difoto”

  • edgard

    ga nyangka,,,

  • http://www.mbahkokom.wordpress.com Mbah Kokom

    Eling…eling….. :-O

  • winz

    bagus buat Sheza nambah pengalaman……
    kpn lg kesempatan itu ada…..

  • Pingback: Charly ST12 Dan Putty Noor Selingkuh | Oktavita.Com

  • cHyko

    BeeegH”….. pArah iicHh”,,, ;-(

  • arif

    penasaran ni yeeee………. ;-) ;-)

  • dj_bay

    buat sheza lain kali ati2 ya,….
    kalo uda ada yg aneh2 gt kabur aj…
    and jangan mau di foto tentunya…
    jaman sekarang hacker bergentayangan…..
    xoxoxoxoxo…..

  • Rudi

    Sheza, orang tua kamu mengijinkan karena acara pesta ulang tahun. Tapi kalo papa mama kamu tau ada acara striptis segala, aku yakin pasti mereka ngga akan mengijinkan… Pengalaman berharga itu…

  • dE Fummi

    tobat nak…

  • motiQ_cupid

    ga nyangka yah ama sheZa…..

  • farah

    jangan gilla donkkkk!!!!!

  • ayu

    sabar ya sezha…
    paztiii ada hikmahnya… ;-) ;-) ;-)

    :-)

  • arLan

    ikh..waw…. 8O

  • Anggie

    Buat Sezha yang sabar aja yach :-) :-) :-) :-)

  • yusar

    gile bener tuh seza…. masak nggak sengaja tp natapnya serius buanget…. 8O

  • hendar

    ARTIS222222222222ARTIS ,,,,, GA ADA HABIS2NYA ,,,,,, BUAT BERITA … !!!!

  • nasya07pytri

    yusar bisa aja tapi betul tu :-[

  • sheilla

    wah ga nyangka banget fotox kyk gitu.hmmmmmmmmmmm ya ampun ;-) :-( :-[

  • r3th4

    bwt sheza laen x ati2 yach,,,,, jgn mo dphoto klo agak2 gmn gtu….
    :-[ :-[ :-[

  • ardhy

    waduh sheza cantik banget :

  • nico

    makanya hati2 dlm bergaul :-[

  • hery

    deeeeehhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  • oh yes

    payah wessss (@) !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!pergaulanya

  • nelsya

    adUUuuuHhh………. jGn sMpE kYakgTu……!!!!!!!!!!!!!!!
    jGn MpE aDik aTw aNk,cU2 kiTa ikUt2aN,, WaH bSa bHaYa…!!! ;-)

  • somad

    ganas betulll

  • rie_nhee

    duughh

    glla bgt ea ..?
    sheza mao nya ko d fto kyya gtoo

    laennt klle mesti ati^ tugh ;-) ;-) :-P

  • Icky Nabire

    Terkadang pegaulan bisa menjadikan kita lebih baik tapi itu tergantung kepribadian kita juga,,, Hati2 juga dalam pergaulan bebas……,, Tapi Sheza kamu Chantik ..

  • denny arfan fandhini

    Hmmmm,,,itu urusan dia x…

  • nuri

    cari cari tmen gaul yapz…………………….. :-D

  • novel

    wah bisaaaaaaaaa gawat thu………….
    tplok kak sesagak ngelakuin itu beneran pasti allah bkl ngbuka
    jln yng bener,,,,,,,,,aku pcyama kak sesaxooooo…smoga itu smua boong………..amiiiiiinn

  • gadis

    kak, aku tu ngevans bngt ma kakak. mskipun ka2kkek gt,te2paja cntik.n gadis prcya ka2k gk sengaja kan, yeah moga aja. jangan lg ya kak.

    salam manis by gadis

  • rhman

    tu bner bkan sech….
    qhhu gk cya lw kk’ mo nnton yg gtuann….