Foto Sheza Idris Di Pesta Striptis Cowok

sheza idrisFoto Sheza Idris Di Pesta Striptis Cowok beredar di internet jadi gosip panas yang heboh. Saat dikonfirmasi di kediaman Sheza Idris, mantan pacar Ruben Onsu ini ga’ mau dikonfirmasi. Justru Shezy Idris, sang kakak yang kemudian ngejelasin duduk permasalahannya. :-S

Sheza ngakunya ke keluarga besar kalo waktu itu dia ada di pesta ulang tahun temennya. Begitu usai tiup lilin, temen yang ulang tahun ini juga ga’ tau kalo bakalan ada tarian striptis cowok. Lagian, Sheza juga udah ijin waktu pergi ke pesta ultah.

sheza idris dan shezy idris

“Itu di pesta ulang temen Sheza. Dia juga ga’ tau kalo bakal ada Tarian Striptis Cowok kaya’ gitu. Pas mo pergi juga dia ijin. Katanya juga, tari itu murni hadiah dari temen-temen yang laen.”

“Dia sampai Sumpah ke mama papa, kalo dia ga’ tau bakal ada tari striptis, lagian dia juga ga’ sendirian, tapi bareng temen-temen.”

“Kalo aku liat fotonya, dia ga’ nikmatin tarian itu kok. Dia malah sembunyiin muka ‘n cuman sekedar foto bareng temen-temen. Katanya ga’ enak, temennya minta foto bareng masa ditolak.”

sheza idris

Shezy ngaku kalo orangtuanya ga’ masalah dengan adanya foto panas itu, karena mereka percaya omongan sang adik. Lagipula, di foto itu, cuman temen-temen cowok yang kliatan nikmatin tariannya.

Shezy Idris juga nyanyangin orang yang udah nyebar foto sheza idris di pesta striptis cowok itu ke internet. Pesinetron satu ini nganggep kalo orang jail itu ga’ suka liat keluarganya tenang.

Chee-U .^_^.

Thx obsesi global|kapanlagi