Foto Shireen Sungkar-Teuku Wisnu Di Singapura

Doc Pribadi Shireen Teuku di SingapuraFoto Mesra Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu Di Singapura (P) yang sempat dipajang di acara Online Trans Tv akhirnya beredar luas di gosip artis.

Gambar Shireen & Teuku Wisnu Berpelukan (L) ini sendiri memang menunjukkan kemesraan yang bisa diartikan lebih dari hubungan kakak adik. Hayooo, emang udah pacaran khan… ;-)

Meski udah banyak bukti yang tergambar tentang kedekatan (F) pemeran Fitri dan Farel di sinetron Cinta Fitri SCTV ini, tapi keduanya masih malu-malu kucing buat mengakui.

Mulai dari peristiwa Shireen Sungkar Kecelakaan, yang membuat pria asal Aceh itu kalang-kabut. ;-) Terus, bikin duet bareng di lagu Cinta Kita yang menceritakan tentang hubungan dua anak manusia. (8)

Abis itu, (L) dateng semobil di acara Pernikahan Indra Bekti dan Aldilla Jelita. Dan, selain itu, Shireen juga memilih untuk kuliah di Unviersitas yang sama dengan Wisnu. :-S

Yang terbaru, adalah Doc Pribadi Shireen Sungkar dan Tengku Wisnu di Singapura (P) yang sempat dibagikan Jeng Kelin dan Olga di acara curhat mereka, Online.

Mikael Balfas, (H) cowok asal Australia awalnya disebut-sebut sebagai kekasih baru putri kedua Mark Sungkar dan Fanny Bauty, karena kemesraan yang terjalin diantara Mike dan Shireen dalam vidio klip Lagu Tak Lagi Biasa, milik The Sister. (8)

Tapi, seiring waktu, (O) kabar kabur ini menghilang dan justru menguatkan kabar Wisnu pacar Shireen Sungkar. Pasalnya, selain kenyataan yang udah dibahas sebelumnya, dua remaja ini juga sama-sama lagi jomblo ;-) alias tanpa pasangan.

Si Fitri udah bubar sama Adly Fairuz, sedang si Farrel juga putus dari Pipit. (U)

Meski gitu, :-$ lagi-lagi Sherin Sungkar dan Teuku Wisnu masih terus membantah kedekatan mereka dan hanya mengaku sebatas kakak adik karena udah kerja bareng (Y) selama 4 tahun di judul sinetron SCTV.

“Aku sudah tahu pasti akan begini. Apalagi kan kita sama-sama putus. (U) Pasti enggak heran digosipin pacaran sama Wisnu”

“Aku enggak pernah tahu apa yang terjadi ke depan. ;-) Kalau dekat, pasti dekat”

“Ya dekatlah, :-D kita kan main sinetron bareng dan sudah tahunan,”

Mahasiswi Universitas Moestopo ini juga menambahkan jika selentingan itu bisa sekalian buat promosiin (8) lagu duet mereka yang ada di Ost Cinta Fitri.

“Aku ambil positifnya saja, enggak apa-apalah buat naikin lagu” :-P

Ya udah dee, tapi bukti (P) Foto Pribadi Tengku Wisnu dan Shireen Sungkar di Singapura (Gandengan tangan, Suap-suapan, Pelukan) pastinya bisa diartikan lebih dari sekedar kakak adik. (L)

Chee-U .^_^.

  • firda

    lebh mesra lagi dong………………………………………………….

  • Ihat

    Q nge fans banget sma teuku wisnu & shireen.. Cpet” mnikah Y….