Foto Shofia Sarah Anak Boy Hamzah dan Rina Amalia

Berita dan Foto Shofia Sarah Anak Boy Hamzah dan Rina Amalia (L) bakalan jadi bahasan kali ini.

(F) Kabar Istri Boy Hamzah Melahirkan sendiri cukup mengejutkan publik infotainment. Maklum, pasangan ini baru saja menikah pada 19 Januari 2013 kemaren…. (H)

Pada 22 Juli 2013 (O) , Shofia Sarah putri pertama pasangan Boy Hamzah dan Rina Amalia Rahayu lahir dengan berat 2 kg dan panjang 54cm di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan. (L) Bayi perempuan ini sendiri lahir prematur karena kondisi kesehatan ibu yang menurun ;-( karena diare akut.

“Lahiran mendadak sekali. (H) Dokter perkirakan akhir bulan September.”

“Kemarin ceritanya aku lagi di luar. Dia telpon, (T) perut sakit. Kirain nyari perhatian. Tapi ternyata harus ke RS, nangis makin meraung,” ;-(

“Akhirnya saya pulang, bawa ke RS. Ternyata kontraksi bayi makin sering. :-$ Cek udah bukaan. Udah siap ngelahirin. Jam 12 nyampe RS, melahirkan abis salat subuh. (I) Saksikan sendiri ama mama saya,”

“Disaranin caesar, tapi dia nggak mau. :-) Maunya normal. Sebagai seorang ibu lah. Badan istri kecil, bayi prematur tapi gede,”

Prosesi kelahiran sang jabang bayi sendiri :-$ sempat membuat mantan kekasih Jenny Cortez ini panik. Pasalnya, sang istri terserang diare akut, yang menyebabkan ada gangguan kesehatan pada janinnya. ;-(

“Proses sangat menegangkan. :-) Lihat pertarungan hidup mati. Perasaan saya bingung. Takut, sempet ngomong ama istri. Lahirin pas diare, fisik lemah,”

“Namanya Shofia Sarah, (F) yang artinya Rangkaian bunga yang suci”