Foto SO Korban Pencabulan Aktor Rb Robby Shine

CO Korban Roby ShineFoto SO Korban Pencabulan Aktor Rb Robby Shine (P) sudah banyak beredar luas di berbagai media infotainment gosip terbaru.

Artis Berinisial Rb (H) sendiri sudah ditetapkan sebagai Tersangka Pencabulan, bukan Pemerkosaan, seperti yang diberitakan belakangan. :-S

CO atau SO, pelajar Sekolah Menengah Pertama yang menjadi korban pencabulan Robby Shine ini :-( adalah gadis berusia 13 tahun.

SO diketahui adalah ABG pendamping para artis selama di Batam. (H) Sayangya, ABG yang dipersiapkan oleh Pemkot Batam tersebut malah diperkosa oleh sang artis sendiri, si pemain sinetron Inayah, Muslimah ini. :-[

Dara berambut panjang dan berkulit putih (F) ini sendiri duduk di bangku kelas 2 SMP di Batam, dan punya segudang prestasi di bidang Modelling di Kota Batam.

Foto Korban Robby Bee Shine :

Selain aktif di bidang entertainment, (I) remaja yang menjadi pendamping Artis FFI 2010 ini sendiri juga disibukkan dengan berbagai kursus mulai dari tarik suara hingga Bahasa Inggris. (Y)

Prestasi CO :
1. The Best Catwalk di Central Model Managemen
2. Putri Muslimah 2010
3. Remaja Intermodel Management
4. Busana Muslim Harbour Bay
5. Fotogenik Muslim Harbour Bay
6. Top Icon.

SO alias CO ini sendiri sudah memiliki seorang kekasih (L) bernama Inkamil atau akrab disapa Kamil. Pria yang menjemput korban saat berada di Amir Hotel Batam.

Dan, dalam perkembangan kasusnya, (I) sang pelaku pencabulan yang juga mantan kekasih seleb Tya Restyana ini akhirnya ditetapkan sebagai Tersangka.

Kapolresta Barelang Kombes Edy Yudha, yang dikonfirmasi menjelaskan hal ini. (H)

“Robby tersangka dalam kasus pencabulan, (I) bukan pemerkosaan. Tapi tersangka juga dijerat pasal perlindungan anak, karena korban masih di bawah umur,” :-(

“Hasil visum menunjukkan memang ada sperma. :-$ Namun alat vital korban tidak sampai robek,”

Hmm, semoga Korban Roby Shine ini bisa menjalani hidup normal (Y) dan kasus Pencabulan ini benar-benar diselesaikan secara hukum.

Chee-U .^_^.

  • merry

    :-) huuft..

  • ???

    gw liat cek n ricek, hasil visum menunjukan kalo “co” masih perawan, bagaimana bisa si robby ditangkap karena dugaan pemerkosaan/pencabulan?? bahkan kamera cctv juga memperlihatkan robby dan ‘co’ baek2 saja keluar dari hotel.

    untuk panitia FFI mohon bertanggung jawab, karena membawa anak dibawah umur masuk ke klub malam bareng artis. kasian si robby yng jadi korban!!

    semoga masalahnya cepet kalar, amien!!

  • abu yunida

    cewe nya aja yang gatal x… sama wajah gitu aja dah ngiler. hai para ortu jaga tu anak2 gadis kita jgn biarkan keluyuran mlm, tau ndiri akibatnya, repot smua tp yg plg repot ya wartawan nya

  • fithry

    aku warga batam, tunjukin aja wajah aslinya biar jelas. bukan berita baru yg kayak gitu d batam. lagian msh smp aja dah liar banget pake masuk hotel k kmr cowok d htl lg..

  • chacha angelia

    aneh tp nyata….. :-S

  • sintaiwichai

    dasar cewe lebay bbilang aja mau masuk tv pake segala acara diperkosa segala

    kan gw fans berat rooby

    mending ama gw dech robby pada ama cewe lebay kaya lu

    lagian lu juga mau aja dibawa ke club malam kan umurlu masih pitik

  • fery

    Jaman sekarang ga jaminan cewek itu baik… Kl ada maux gmn…makanya kl jd artis ya jaga iman sesuai agamanya aja kali… Gausah saling menyalahkan… Namanya jg kebutuhan…

  • adeleyda

    Parah bget :(

  • MISAEL

    UMUR YG BELUM CUKUP (Y)