Foto SON Saga Omar Sagata Anak Kedua Anji

Anak Anji Wina NataliaFoto SON Saga Omar Sagata Anak Kedua Anji (P) masih jadi buruan seru penikmat gosip tanah air.

Bayi Anji dan Wina Natalia (L) sendiri menambah banyak anggota keluarga dalam rumah tangga mereka setelah sebelumnya Anji punya 1 putri, dan Wina membawa 2 putra. (I)

Tanggal 5 Oktober (O) menjadi hari kelahiran bersejarah dalam kehidupan Erdian Aji Prihartanto.

Adalah Siti Sundari (ibu Anji), Anji sendiri dan Saga Omar Nagata (putra Anji), :-D 3 generasi dalam satu keluarga yang lahir di tanggal yang sama.

“Ini sudah ada dalam pemikiran gue sebelumnya.” :-)

“Saat gue lahir dulu, (L) gue menjadi kado untuk nyokap gue karena bertepatan dengan hari lahir beliau.”

“Akhirnya gue punya keinginan yang sama, ingin punya anak saat gue ulang tahun sekaligus jadi (G) kado buat ibu gue,”

Wina Nathalia sendiri melahirkan SON (*) lewat operasi Caesar di Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, pada pukul 06.55 WIB. Jagoan ketiga (Y) dalam keluarga Anji Wina ini sendiri lahir dengan berat 2,8 kg dan panjangnya 49 cm.

Arti nama Saga Omar Nagata sendiri adalah (H) Anak laki-laki yang menjadi pemimpin bijaksana dan mempunyai masa depan yang cerah.

Dua anak yang dibawa Wina dari pernikahan dengan Wishnu Tama sendiri ;-) antusias dengan kehadiran sang adik tiri.

“Awalnya (K) Sultan dan Salva minta adiknya nanti dinamai dengan huruf awalan ‘S’.”

“Karena dari USG sudah tau anak gue cowok. (H) Karena dia anak laki-laki, kalo disingkat SON (Saga Omar Nagata) akhirnya terpikir (I) kita beri nama SON,”

“Mereka excited banget sama kehadiran adiknya. (H) Justru nggak mau dipisahin, tidurnya mau bareng. Alasannya bisa karena mereka udah sayang sama adiknya, atau bisa jadi mereka takut tidur di atas,” :-P

Kira-kira Leticia udah tau ga’ yach (H) kalo dia punya satu lagi adik laki-laki lagi selain Nathaniel Jedd Melchior Mirano, adik tirinya dari papa Kiki Mirano.

Leticia Charlotte Agraciana Joseph, Salvaditya Tama, Sultan Saladyne Tama & Saga Omar Nagata, (L) waduwh, udah 4 ajah nie Anak Anji. (Y)

Chee-U .^_^.